Chapter 18 ~ Wedding

2.8K 137 0
                                    

Guys , sebenernya chap 16 itu mau ku publish kemaren . Eh tapi si bangsat , fotonya masih loading . Jadinya pas dimobil baru bisa dipublish . Kalau yang chap 17 itu aku bikin dimal . Sambil jalan , makan , belanja , baca buku , dll . Aku mencoba secepat mungkin bikin chap 18 nya . Jadi sorry kalau banyak Typo . Nanti baju nikah Taehyung dan Jungkook aku kasih fotonya . Yang Jungkook anggaplah kemeja . Okay ? .

Udah sih , itu aja .



















1 bulan 2 minggu kemudian ..

Sepasang kekasih yang sekarang telah menjadi sepasang suami - istri sedang sibuk menyalami tamu yang datang .

"Selamat ya , kook . Ku akan menyusul mu ." Kata Jimin sambil sesekali melirik kearah Yoongi .

"Ih , apaan sih kamu ?" Yoongi menyubit tangan si Jimin .

"Heh , bantet ! Kalau mau menikah dengan Yoongi hyung harus bertanya dengan ku juga kali ." Jungkook mempoutkan bibirnya .

Jimin , Taehyung , dan Yoongi tertawa . Itu membuat Jungkook ikut terkekeh .

"Apa aku selucu itu ya ?" Tiba - tiba Yoongi dan Jimin berhenti tertawa . Memasang muka datar . Kalau Taehyung lagi siap - siap . Buat apa coba ?

Tiba - tiba Jungkook langsung meluk tubuh Taehyung . Sampai tubuh Taehyung bisa terjengkang . Untung udah siap - siap .

"Hyung , apa aku tidak lucu ?" Jungkook mengembungkan pipinya .

"Kau lucu , kook . Mereka saja yang tak tahu ."

Mereka berdua mencibir . Sudah tahu sifat manja Jungkook ke Taehyung .  Jadi ya sudah , mereka berjalan saja .

......................

Menatari sudah berada diatas kepala . Sepasang suami istri ini sedang duduk kelelahan . Jungkook sedang mengelap sisa keringat dijidatnya .

"Ah , hari ini panas sekali .."

Taehyung geleng - geleng kepala melihat kelakuan Jungkook .

"Bukan panas . Tapi , kamu aja yang kecapekan . Tuh liat , untung gak luntur . " Taehyung mengusak rambut Jungkook .

"Potoin dong hyung ~" kata Jungkook manja .

Jepret !

KimTH

KimTH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love in a train (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang