Chapter 16 ~ You You You ( M )

3.8K 145 1
                                    

⚠18 +

"Sudah selesai membacanya kook ? "

Jungkook mengangguk imut saat Taehyung sudah berada disampingnya . Diatas kasur . *duh ambigu*
Keduanya sedang menghadap satu sama lain .

"Jangan besedih , kook . Pasti nanti kamu akan lupa sendiri . Iya kan kook ?"

"Iya , hyung ."

Tiba - tiba saja Taehyung menelusupkan tangan nya di bagian belakang baju Jungkook . Ia mengelus - elus punggung  Jungkook . Perlahan , ia mendudukan Jungkook dipangkuannya .

"Kau masih ingat janji mu kan ?"

Tangan Taehyung bergerilya kearah dada Jungkook . Jungkook membalas pertanyaan Taehyung dengan gelengan . Tangan Taehyung sampai di nipple pink Jungkook . Ia memelintir , menekan dan menghisapnya dengan jari .

"Akh ~~~ hyunghhh ~~~ geliii ."

Taehyung mencium bibir ranum Jungkook . Tangannya masih belum diam . Bahkan sekarang ia sudah mau melepas baju atasan Jungkook .

Sreettt ..

Taehyung merobek kain kemaja hitam Jungkook itu . Ia langsung melahap nipple Jungkook . Jungkook hanya bisa mencengkram kuat ujung kasur .

"Nghhh ~ hyung jangaaa akkhh !"

Tangan Taehyung mulai turun ke kepunyaan Jungkook . Jungkook mulai gelisah . Karena dia ada di atas Taehyung dia bisa sangat merasakan bagaimana Taehyung sudah sangat Turn on .

"Hyungh ~~ akhhh .."

Taehyung melepas celana Jungkook perlahan . Masih diposisi Jungkook dipangkuan Taehyung .

"Eunghhh ~~ hyungh , sudah !"

"Bukakan bajuku , kook !"

"Hmh ~~ baiklah ." Tangan Jungkook melepas kancing baju Taehyung satu persatu , menampilkan perut Taehyung yang , errrghh , sexy ?

"Hyungh~~" Jungkook mengelus perut Taehyung intens .

"Erghhh ~ kook .. langsung saja ya ?"

Jungkook mengangguk pasrah . Tapi ia mengangkat satu jarinya . Taehyung yang peka berhenti .

"Apa syaratnya ?"

"Jangan keras - keras , pelan - pelan aja ~~ . Ya hyung ~~ ?" Jungkook ndusel ke perut sixpacknya Taehyung .

"Selagi bunny kecil tidak melawan dan mau menurut ."

"Siaph ~~ ahkk ~~ hyung , pelan - pelan !"

Taehyung tiba - tiba saja menjatuhkan Jungkook *yang tadi ada dipangkuannya si Tetet* ke kasur . Jungkook meringis .

"Siap tidak ?" Taehyung senantiasa menatap manik Jungkook intens .

"Eungh ~~"

Sepertinya jawabannya , iya .
Taehyung menarik napas lalu perlahan ia memasuki hole Jungkook . Saat melihat Jungkook mengeluarkan air mata , ia berhenti sesaat .

"Kita sudahi saja , kook . Kau terlihat ---"

"Tidak hyung , tidak . Lan -- lanjutkan saja ."

"Kau yak--"

"Aku yakin , hyung ~~ lagi pula nanti tidak akan sakit , ahk hyungh ~~ ahhhh yeaaaahh ohhh ~~"

Taehyung akhirnya bergerak juga . Jungkook merem melek keenakan sendiri .

"Shh ~~ Jungkook ~ ah , ughh mengapa lubang mu , sangat -- eunghhh ~~"

Ruangan ini sekarang terpenuhi oleh desahan kedua makhluk yang sedang besetubuh ini .

Love in a train (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang