Taehyung POV ' s
Hari ini sangat panas . Kalian tahu , di jam aku harusnya aku bekerja , istri semok dan lucuku malah menyuruhku untuk membeli durian . Mana ada durian di korea ? Tapi jika aku membantah ..
'Tak ada jatah 4 bulan .'
Mana bisa aku tak mendapat jatah selama itu ? Maka dari itu , aku menyuruh Jimin . Yang notabene adalah adik tiri ku . Jimin mempunyai teman di Indonesia . Kudengar , di Indonesia durian sangat terkenal . Jadi ya kusuruh saja Jimin .
Dan sekarang ini .. aku sedang membujuk istri kelinci ku yang sedang merajuk .
"Bunny ~ hyung janji akan memvelikan durian , tapi dikorea tidak ada By ."
"Ani ~ aku tak mau menunggu lama . Dari Indonesia itu jauh , hyung . Kalau nanti buahnya busuk bagaimana ? Belum tentu kan keadaan dari Seoul ke goyang durian nya masih oke - oke saja ."
Aku pun menghela napas berat . Sebenarnya ada benarnya ucapan Jungkook . Tapi , kalau dia mau durian ya harus dari Indonesia . Tidak harus sih , tapi kan adanya di Indonesia temannya Jimin . Aku harus apa ?
"Jungkook~ie , sambil menunggu durian nya , ayok kita jalan - jalan . Siapa tahu ada yang menjual ---"
"Aku mau hyung , aku mau aku mau aku mau aku mau .. "
Aku tersenyum melihat tingkah kekanakan Jungkook . Perlahan aku memeluk pinggang Jungkook .
"Ayo bersiap .."
"Okey ."
.......................
Normal POV's
Jungkook menuruni tangga dengan cepat . Ia bergegas kedalam mobil dimana Taehyung telah menunggunya .
"Hyung , aku sudah siap . Ayo kita berangkat ." Jungkook tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya .
Taehyung mah udah ngejerit dalem ati ."Baiklah , ayok berangkat ."
Taehyung mulai melajukan mobilnya . Melewati kota Seoul yang padat sore hari ini . Sore hari yang terasa seperti siang hari . Panasnya .. minta ampun *kirain minta lagi .. eh 😂*
"Kita mau jalan - jalan kemana , hyung ? Apa kita pernah ketempat itu sebelumnya ?
"Aku sudah sih , tapi sepertinya kau belum , kook ."
Jungkook mangut - mangut . Lalu dengan tergesa - gesa ia mengobrak - abrik dalam tasnya . Ia mencari earphone . Katanya , mau ngeliat ulang BTS di MAMA .
Taehyung yang merasa dicuekin langsung melepas satu earphone yang dipakai oleh Jungkook .
"Hyung~ , itu pas bagian V nyanyi .. aduuuhh " tiba tiba aja Jungkook ngomel . Sebenernya masih kedengeran cuma kan jadi gak terlalu kedenger kalau diambil satu .
"Apa sih bagusnya dia ? Gantengan juga aku .." Taehyung menekuk mukanya .
Jungkook mengernyitkan dahinya . Bingung ? Iyalah . Sejak kapan Taehyung cemburu sama V bts ?
*elah sama aja kali , V ya Taehyung , Taehyung ya V*
Tapi sedetik kemudian Jungkook langsung terkekeh geli . Ia mencondongkan badannya kearah tempat duduk Taehyung lalu langsung mencium pipi Taehyung .
"Hihi , hyung~ dari segimanapun , kau lebih tampan dan lebih baik dari pada V koq . Eheheh "
Taehyung sudah tidak bisa menyembunyikan senyumnya . Ia langsung mengangguk .
"Baiklah , kau yang berbicara Jeon . Awas saja kau bilang dia .. siapa namanya ?"
"Nama panggilan mu dari Taeyeon noona dan dia sama . V . Kau bagaimana sih , hyung ~"
"Yah , pokoknya dia .. awas kamu bilang dia lebih tampan dari aku . Arrasseo ?"
Jungkook mengangguk imut . Berbarengan dengan Taehyung yang memarkirkan mobilnya disebuah parkiran taman .
"Ini untuk apa , koq kita ke taman , hyung ?"
"Ada apa ya ? Aku juga lupa , kook . Eheheh ~~"
"Keotjimal .." Jungkook mencibir .
Taehyung terkekeh . Ia lalu memencet hidung bangir Jungkook .
"Kita akan makan berdua sayang ~"
Jungkook mangut - mangut . Lalu ia melingkarkan tanganya di tangan Taehyung . Mereka berdua berjalan masuk kedalam taman tersebut .
"Woah , hyung .. aku suka ini ."
"Kookie suka ?"
Jungkook ngangguk - ngangguk lucu . Abis itu saking senengnya dia gak sengaja nyium pipi Taehyung . Yang dicium cuma bisa nyengir mesum .
........................
End ~~
Ini pendek kan ? Yang mau ada sequel nanti aku bikin . Ini aku end sampe sini . Karena aku pengen bikin cerita baru . Pengen aja gitu ..
Maaf ya ..
Pokoknya cerita baru nya kira2 =
1 . Jungkook tsundere
2 . Jungkook yang suka .
3 . Taehyung yang jahil .
4. Ada NC gak ya ? Kayaknya sih nggak deh . Wkwkwk . Gak tahu . Liat aja nanti
Makasih yang udah mau baca FF abal - abal ini . Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
FanficBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...