"Aish , aku terlambat !"
Jungkook mengacak rambut nya frustasi sembari berjalan menuju loket .
"Beli tiket kereta nya ." Jungkook pasrah dengan keterlambatan kuliah nya .
"Jam berapa ?" Jawab sang penjaga loket ketus. Ternyata hal itu membuat Jungkook makin geram ."Terserah kau !" Jungkook membalas lebih ketus .
Penjaga loket itu memberikan sebuah tiket kepada Jungkook .
#skip
Di dalam kereta .
"Hm , 2A ? Dimana tempat duduk 2a y ? Ah , ini .
"Permisi , aku duduk disini" Jungkook tersenyum manis .
Tak disangka , lelaki itu malah diam memperhatikan Jungkook sebentar , lalu kembali menatap layar ponsel nya . Jungkook merasa ia di acuhkan. Akhir nya dengan mendengus sebal , ia duduk dengan berat hati . Ia tak tahu harus apa dengan cowok pendiam di samping nya ini . Dia . Terlalu . Pendiam . Sangat bertolak belakang dengan Jungkook , yang blakblakan dan supel .
"Apa anda tidak ingin berbicara sepatah kata pun , pak ?"
"Saya bukan bapak - bapak ."
"Tapi penampilan mu menampilkan bahwa kau adalah bapak - bapak , pak ."
Jungkook menjawab dengan sinis .
"Baiklah , terserah kau saja."
Hanya itu ?! Jungkook merasa jengkel dengan kelakuan pria itu . Bagaimana tidak ? Ia sudah berhasil dengan sedikit candaan nya. Tapi , apa yang barusan ia lihat ? Dia di acuhkan ? Sekali lagi ku ulangi , DI ACUHKAN ?!
Sedang mimpi buruk apa ia sekarang tuhan ?"Cih , aku membenci mu --"
"Kim Taehyung"
Jungkook melongo . Dia bilang benci pada seorang Kim Taehyung 김 태형 ?
Tapi memang benar sih , ia membenci pria itu . Benci !"Oh . Bagaimana bisa aku mengatakan benci padamu ? Ah , tuhan ! Cabut lah nyawa ku karena bilang benci pada seorang Kim Taehyung ahli waris Kim corp , ya tuhaaan ." Jungkook mendramatisir kata - kata nya , berharap Taehyung akan menjadi lebih hangat .
Dan jawaban nya ?
Tidak !
"Oh. Baiklah , meninggal saja !" Taehyung menjawab , masih tak mengalihkan pandangan nya ke smartphone-nya .
"Apa ini Kim Taehyung yang orang - orang banggakan ? Yang dibilang ramah ? Ya tuhaaaan . Kenapa masih ada manusia di dunia yang bersifat singin seperti Kim Taehyung ini ya tuhaaaan ?"
Jungkook memilih untuk tidur .
Setelah Jungkook terlelap , Tae mulai mengalihkan pandangan ke arah jendela lalu ke Jungkook . Ia tersenyum ! Untuk pertama kali dalam hidup nya , ia tersenyum . *kesambet apaan gue bikin si Taehyung gk pernah senyum ?
"Setelah lama aku mencitai kamu , kook. Sejak kita SD dulu , hampir 15 tahun aku menunggu kook . Tapi sekarang kamu malah blakblakan bilang kau membenci ku . Kau tak tau betapa rapuh nya aku "
Taehyung mengusap wajahnya pelan , berharap kereta ini masih lama tiba di tempat tujuan nya . Ia masih mau memandang muka seseorang yg menggantungkan nya selama 15 tahun itu .
Ia mengecup puncak kepala Jungkook . Ia tak mau waktu cepat berlalu .
Ting nong Ting nong (anggap bel lah)
"Pelanggan yang terhormat , anda telah sampai di tempat tujuan . Terima kasih telah menikmati perjalanan ini bersama kami"
Berbarengan dengan itu , Jungkook terbangun .
"Hyung ~ ini jam berapa ?"
"Kau tidur bahkan tidak sampai 10 menit , kook ."
"Bagimana Taehyung tau namaku ? Apa ia melihat name tag ku ?"
Jungkook buru2 berdiri .
Tanpa meninggalkan ucapan apa2 lagi untuk Taehyung ."Semua lamaran dari appa dan oemma selalu kutolak kook , demi kamu . Tapi mengapa engkau malah membenciku ?"
Taehyung mengambil tas miliknya lalu berjalan kearah gerbang pintu kereta .
Ia berharap , suatu saat nanti ia akan bertemu dengan kekasih masa depan nya . Jeon Jungkook .TBC ~~~~~~~
Aduh , garing nya ? Maap keun nya . Atuh aku gk bisa yg terlalu romantis. Ditempo ku ucing ge geus ge er tiheula . Ahahaha atuh maap ya .
Kalau terlalu garing , kasih saran dong guy's ! Ahahahaha hampura .
Aku selalu apdet nya hari jumat , sabtu minggu . 3× seminggu . Kecuali kalau aku lg libur panjang . Aku usahain hari ini ku apdet 2 sampe 3 cerita . Semoga we ..
Doa keun atuh .
Aduh maaf ya jadi adat sunda .
Maap keun . Dan maaf chap ini masih sedikit .Hampura .
~Celine
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
FanficBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...