"Emh , Taehyung ? Bisa kau melepas pelukanmu ? Ini terasa tidak nyaman . Aduh , perkataanku .."
Taehyung melepas pelukannya perlahan . Suara nya mirip seperti Jungkook . Taehyung juga merasa berada dekat dengan Jungkook .
"Suara mu , benar - benar mirip dengan Jungkook . Ah , aku merindukannya . Andai kamu adalah Jungkook , aku ingin sekali membawamu ke seoul ."
"Tapi aku tinggal di hutan . Aku ya , kau tahu , aku tak pantas berada dikota . Aku memang mirip dengan --- siapa namanya ? Ah , Jongkok itu . Gue nyindir nama gue sendiri .. 😂 . Tapi aku yakin , aku tak sepadan dengannya ."
"Uhm , dimana kau tinggal ?"
Deg !
Bagaimana cara Jungkook menjawab pertanya Taehyung itu ? Irene tidak memberi saran atas tempat tinggal . Keparat7 ! Bagaimana ini ?
"Ehm , ---"
Jungkook menangkap sosok yeoja cantik di rumah pohon . Irene . Ia memiliki ide karena Irene . Ia tinggal dirumah pohon .
"Di , rumah pohon sebelah sana ."
Jungkook menunjuk salah satu rumah pohon . Ya tentunya , bukan tempat dimana yang Irene tempati .
"Owh . Kau pasti tinggal sendirian , kan ? Boleh aku menginap ?"
"Bo , boleh ."
Jungkook menggaruk tengkuknya yang terasa tidak gatal . Ia menjadi salah tingkah . Tentunya dengan kekasihnya sendiri .
"Baiklah . Terimakasih , JK ."
Taehyung mengecup pipi Jungkook kilat . Lalu ia bergegas menaiki tangga rumah pohon tersebut . Ternyata , disana sudah ada baju - baju yang muat untuk Taehyung . Yah , setidaknya muat . Masih cukup koq .
"Kau tak ingin lansung tidur ?"
Tanya Taehyung yang melihat Jungkook ingin pergi dari tempat tidur . Jungkook tersenyum .
"Aku ingin kesuatu tempat terlebih dahulu . Kau boleh tidur lebih dahulu . Ku tahu kalau kau lelah . Selamat istirahat . Jaljjayo .."
Jungkook mengerjap imut . Taehyung tersenyum manis . Jungkook langsung lari kebawah tangga menuju gudang .
Hosh .. Hosh .. Hosh ..
"Gimana ? Bertemu dengan kekasih , eoh ?"
"OMFG . ! Irene , is the best . Aku bahkan tak tahu jika kau menyiapkan pakaian untuk Taehyung . Dan ...
Kau juga menyiapkan rumah pohon .""Ck , Irene is a briliant model ."
"Bodo amat lah . Pokoknya , ide kamu bagus . Eh , ide aku sih ."
Irene menatap Jungkook geli . Sebegitu bahagiakah seoarang Jeon Jungkook hanya bertemu seorang Taehyung ?
"Ah , arasseo . Aku ingin tidur . "
Saat Irene menginjak tangga terakhir . Jungkook berteriak .
"KU PINJAM WI - FI . THANK'S IRENE ."
...............
"Kemana Jungkook ya ?"
Yoongi berpikir keras . Sudah beberapa hari ini Yoongi tidak tidur . Ia memikirkan Taehyung sekaligus Jungkook . Benar - benar , Yoongi tak tahu menahu soal ini semua . Ia menyerahkan nya pada Tuhan dan Taehyung .
"Jungkook dan Taehyung baik - baik saja kan ? Bagaimana jika rencana abal - abal Irene ini gagal ? Aduh duh .. gak bisa ngebayangin dah guaaaaaa .."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
Fiksi PenggemarBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...