⚠18+⚠18+⚠18+⚠18+⚠
"Hyung , apa hyung mencintaiku ?"
Taehyung menatap kearah Jungkook yang menunduk . Dari tadi Taehyung sibuk dengan handphone nya .
"Tentu , sayang . Memnagnya kenapa ?"
Jungkook makin menunduk . Ia tak bisa menahan air matanya . Akhirnya buliran itu terjatur deras di pipi mbil nya Jungkook .
"Hey hey , sayang kenapa menangis ?"
Jungkook makin terisak . Semakin Taehyung perduli , semakin sulit Jungkook melupakan Taehyung .
Flashback on
Jungkook sedang mencari bahan - bahan makanan yang harus ia beli . Catatan nya sudah Seokjin berikan .
Duagh .
Jungkook bertabrakan dengan seseorang .
"Ah , mianhae . Biarku bantu mengambilkan barang barang mu yang jatuh --- siapa namamu ?"
"Irena ."
"Oh , baik -- maaf , namamu ?"
"Kim Irena ."
Guys disini Irena di bacanya sama kayak Irene tapa ada a nya gitu . Bukan Irena biasa kita ngomong . *pen kasih tau tapi lupa terus .*
"Namamu --"
"Ya ! Apa kau tuli ? Ku bilang Irena , Kim Irena"
"Ma , maaf . Biar ku ambilkan ."
Irena tersenyum sinis lalu membangkitkan Jungkook yang setengah -mau- berjongkok .
"Ya , kamu Jeon Jungkook , jauhi Taehyung !"
"I , irene ? Ka , kamu yang namanya Irena ?"
"Iya , kenapa masalah ? Sekarang , kamu pergi tinggalkan Taehyung ! Dia gak mencintai kamu , tau tidak ? Lebih baik kamu jauhi Taehyung jika kamu tidak mau Taehyung celaka !"
"Nggak , nggak mungkin . Taehyung mencintai ku ."
Irene mendecak . Lalu ia tersenyum sinis .
"Baiklah , kamu tidak menjauhi Taehyung ? Kubuat kau menyesal seumur hidupmu ."
Irene berbalik dan meninggalkan Jungkook
Flashback off
"Hyungh , mmm maaf ."
"Memangnya ada apa ? Kamu kenapa kook ? Sini cerita ! Kamu gak boleh memendam semuanya sendiri . Gak boleh "
"Aku , aku ingin jalan - jalan , hyung . Untuk yang terakhir kalinya , hyung . Kita lalui semuanya yang terakhir ."
"Oh , baiklah ."
Didekapan Taehyung , Jungkook mengelus - elus jarinya . Sesekali ia memandang Taehyung . Tentunya ,
Yang terakhir kalinya .
"Ayok kita kemobil , sayang !"
.......................
Jungkook berjalan di samping Taehyung sambil terus menggenggam tangan Taehyung .
Mereka ada di sungai han . Mereka menyari ketenangan sambil memakan ice cream nya masing - masing .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
Fiksi PenggemarBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...