**Vanicha Naftalyno**

282 21 7
                                    

Hai.

Kenalin nama gue. VANICHA NAFTALYNO kalian bisa panggil gue Icha.Gue lahir dikeluarga Naftalyno.Gue punya kembaran cowok yang nyebelin tapi aku sayang.Namanya Seiko Naftalyno .
Gak usah banyak cincong gengs!Langsung aja.

Menurut temen-temen,gue itu seorang 'PLAYGIRL' cap Badak.Gak tau kenapa? Mereka suka panggil gue 'PLAY' tapi emang bener sih.Hehe.

1.
Gue punya sifat yang gak bisa hilang dari dulu sampai sekarang.Yaitu,'PETAKILAN'.Gak tau kenapa kaki.tangan.mulut gue gak bisa diem.
Mulut nyerocos aja kayak bebek,kaki jalan jalan terus,dan tangan yang gak bisa diem.

2.
Gue punya kebiasaan yaitu 'Jahil' dan suka 'Tidur' .Gue seneng banget ngerjain cewek cowok cupu.Menurut gue itu anugrah terindah banget.Haha
Dulu,gue liat cewek cupu masuk toilet,gue intip dari luar pintu.Terdengar seperti air yang mengalir,ternyata dia 'pipis'.
Seketika terlintas ide diotak gue.
Beruntung banget bak mandi nya gak ada air,dan gue matiin sakelarnya.
Otomatis kran air gak ngalir,gue denger si cewek cupu itu panik.Gue pun tertawa terbahak bahak ngelihat dia nangis.

Guruguru juga gak ada yang berani ngehukum gue.Karena gue anak dari Donatur Terbesar seantero Sma Tunas Bangsa.

3.
Meskipun gue punya sifat badgirl,jail,petakilan,playgirl,rusuh, tapi gue masih bisa jaga image yang baik.
Kata mereka gue itu orangnya 'Easy Going' bangettt.Sebenarnya sih gue kalo berteman gak pilih pilih juga,mana yang baik mana yang nggak.Sampai musuh gue pun yang dulunya 'Jahat'sekarang bersahabat.

Hebatkan gue❤

Itu dia sifat dan kebiasaan gue .Yang belum tau silahkan cari tau.
Yang udah tau mohon maklumi dan jangan pernah Ilfeel sama gue gaes!

Gue punya temen yang 'Friendable' banget,susah seneng bareng Mereka adalah Liana,Firdha,Della dan Leyal.
Tapi satu yang buat gue males kesekolah yaitu karena Musuh Bubuyutam gue.Dia itu rese banget,nyebelin,ngeselin tapi kenapa dia itu ganteng+manis banget.Gue akui,kalo dia cute.
Tapi sikap nyebelinnya yang buat gue 'Badmood'.Dia itu SACHIE.Cowok Most Wanted SeAntero Sma Tunas Bangsa.

***

Baru publish😂Cerita Teenlit aku,'BAD COUPLE'.

Semoga suka sama tokoh Icha ya😊.
Bantu aku para readers dengan Cara VOTE & Comment

See you next part ❤Readerskuhh💕💕

#Salam tayangku❤❤❤

Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang