Sejak kejadian kemarin,hubungan Icha dan Achie menjadi Awkward saat berdekatan.Icha yang selalu menghindar ketika berpapasan dengan Achie dan Achie hanya tersenyum kecil melihat perubahan Icha.Seperti jam istirahat saat ini, geng Icha hendak ke kantin, tiba-tiba dari arah berlawanan geng Achie datang. Sontak mata Icha menatap lurus kearah Achie,diapun membalas tatapan mata Icha, membuatnya kelimpungan dan memutuskan kontak matanya.
"Ayo buruan!"ujar Icha sambil berjalan mendahului temannya.
"Kenapa lagi tuh anak?"tanya Firdha bingung.
"Pasti gara-gara Achie nih,tadikan matanya natap Achie tajam gitu."Tuduh Della santai dan langsung disergah oleh Gilang karena sudah berada disebelahnya.
"Apa-apaan lo nuduh temen gue? "tanyanya
"Ya kan cuma ngasal. Biasa aja dong! "bentak Della
"Kok lo bentak gue? Ngajak ribut nih Cewek! "Ujarnya dengan seringaian.
"Udah Dell, jangan diterusin ayo nyusul Icha aja"lerai Liana.
"Nah gitu dong cantik, temen nya di nasehatin.Calon Mahmud gue nih "Sambung Afiq mengedipkan matanya kearah Liana.
"Ngayal lo ketinggian bayi dugong! "Ujar Faris cengengesan.
"Syirik ae lo upil "ledek Gilang
Achie yang merasa bosan perdebatan itu pergi meninggalkan mereka yang sedang beradu mulut,begitupun Prasetyo mengikuti nya dari belakang.
"Tuhkan bos gue pergi, gara-gara lo sih !" Kesal Gilang ke Della.
"Gue lagi gue lagi"keluh nya.
"Ayo buruan susul Icha ihhh"ucap Firdha tak kalah kesalnya.
Setibanya di kantin,Icha mondar mandir mencari celah untuk bersembunyi, suasana kantin siang ini begitu ramai dipadati penghuni sekolah.
Mata Icha menjelajahi seisi kantin yang ramai, dan ada satu meja yang ditempati cowok nerd yang kelihatan nya kakak kelas Icha,lalu ia berjalan mendekati meja mereka."Misi-misi gue boleh ngumpet dimeja lo nggak? "tanyanya
Yang di tanya hanya saling tatap, kemudian saling mengangguk. Tetapi sebelum melangkah kan kakinya terdengar teriakan dari belakang .
"Ngumpet nya gak elit banget! "ejek seseorang dari belakang
Icha mengenali suara itu, yaa suara yang ingin dia jauhi saat ini. Ia perlahan memutar badannya, dan tepat kening nya terbentur dagu sang empu.
"Awh! "pekik Icha sambil memegangi keningnya.
"Sakit? "tanya Achie sesorang itu menaikan satu alisnya
"Lo kenapa ngikutin gue sih?! Siapa juga yang ngumpet? Orang gue mau cari ballpoint di kolong meja"semburnya sebelum Achie bersuara.
Semua murid menyaksikan perdebatan mereka, yang tak lain Icha vs Achie.
"Udah? "tanyanya sambil memasukan tangan ke saku celana nya.
"Lo tuh nge__________"
' CUP'
Ucapan Icha terpotong karena Achie buru-buru mengecup bibir nya lebih dulu.Icha diam mematung belum memberikan reaksi nya karena itu terjadi secara tiba-tiba.
Mereka semua yang menyaksikan itu hanya berteriak histeris,banyak pekikan pedas dan teriakan penghuni kantin.Termasuk teman Icha dan Achie yang baru saja memasuki kantin langsung menganga.
'Aaaaaaaaaaa gue mau dongggg'
'Icha beruntung banget dikecup pangeran'
'Dasar murahan!Cih Bitch! '
'Anjirr bibirnya Achie seksi abisss'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Teen FictionDo you love your enemy? Yes or no. Ya, musuh bebuyutan yang kamu benci-sebencinya tetapi tanpa disadari diantara kamu ada yang melibatkan hati untuk tetap membenci namun berakhir mencintai. Seperti kisah percintaan VANICHA dan ACHIE,mereka berteman...