Tettttttttttttt.......
Bel istirahat berbunyi,semua murid berhamburan keluar menuju kantin tak terkecuali para Most Wanted.Selintas Most Wanted banyak sekali pekikan pekikan anak cewek yang memuji ketampanannya.
'Achie punya gue titik'
'Kok Fariz tambah cool aja sih'
'Aaaaaaaaaa!Galang afiq sama Prass cute banget.Rambut nya 'awww'
Mereka tidak menghiraukan pekikan dari beberapa cewek ganjen menurutnya.Mereka duduk di pojokan kantin.
Achie yang mendudukan bokong nya sambil senyam-senyum sendiri."Ngapain lo senyum mulu?"tanya Afiq kepo.
"Siapa juga yang senyum!"ngeles Achie.
"Ngeles terus kayak Bajaj"ejek Galang.
"Anjing lo"tukas Achie.
"Sayang opo koe krungu jerite atiku.
Mengharap engkau kembali..."nyanyi Faris menirukan gaya Via vallen-penyanyi lagu Sayang."Berisik bego!gak tau tempat!"bentak Prasetyo.
"Ups!Sorry"Cengir Faris menampilkan mata sifitnya.
"Gak usah senyum mata lo nyungseb !"ledek Galang.
Afiq yang sedang membawakan makanan mereka ,lagi lagi melihat Achie senyum-senyum.
Bingung,pikiran Afiq melihat Achie mulai gila dan hanya mengelus dada."Ngapain lo ngelus dada?gak bakalan nonjol kali"kekeh Faris
"Noh liat!Si Achie mulai gila,dari tadi gue perhatiin senyum-senyum mulu kek orang gila"ujar Afiq menggebu-gebu.
"Senyum mu melemahkan ku,saat pertama kali ku lihatmu "nyanyi Faris meskipun mulutnya dipenuhi makanan.
"Salju boy!Ntuh makanan dihabisin dulu kek!"perintah Pras dan Faris hanya mengangguk.
"Kerjain kuyy?"ajak Galang.
"Kuyy.Yakali gak kuyy!"jawab Afiq,Prasetyo hanya memandang datar kearah temannya yang mulai beraksi.
Ide gila terlintas di otak Galang ketika melihat gerombolan Icha.
"Icha sini!"teriak Galang.
Icha yang mendengar namanya dipanggil matanya mencari sumber sehari.Dan matanya menangkap Galang yang melambaikan tangan nya,Icha pun mendekati meja para Most Wanted.
"Apaan?"tanya Icha jutek.
"Jutek amat neng!"sindir Afiq
"Diem bangsat!"bentak Galang.
"Bantuin kita dong"pinta Galang pada Icha.
"Bantu apa?"tanya Icha dan keningnya mengkerut melihat Achie senyum-senyum.Galang langsung membisikan sesuatu pada Icha.
"Gak usah modus lo jing!"tukas Faris.
"Oke"jawab Icha dan langsung mendekati tempat duduk Achie.
Meski ragu Icha menuruti perintah Galang dan,'Plakkkk'
Satu tamparan mendarat dipipi mulus Achie.
"Awwhh!''pekik Achie kaget.
Seketika matanya melotot melihat Icha nyengir kuda."Ups.Gak sengaja"ucap Icha meninggalkan kantin.Terdengar suara gelak tawa temanya,Achie menoleh dan menatap mereka tajam.
"Hahahahaha,anjing anjing"tawa Faris dengan kencang nya.
"Hahahahaha berani juga tuh Cecan Icha"sela tawa Afiq
"Anjing lo semua!"umpat Achie kesal,dan mereka kembali tertawa.
'Hahahaahaha'
***
Hingga bel masuk berbunyi teman-teman Achie masih menertawakan dirinya.Sampai guru Fisika keluar kelas saking budeg nya mendengarkan obrolan-obrolan Achie N the geng.Tak terasa bel pulang berbunyi,Achie cepat-cepat membereskan bukunya.
"Cepet amat bos!"sindir Afiq yang menahan tawanya.Achie hanya mendengus.Mereka terkekeh kecuali Prasetyo yang hanya datar.
"Ntar malam jadi-keun nya!"Ujar Faris dengan khas Sundanya.Mereka kembali mengangguk.
"Kenapa lagi lo?"Achie hanya menggeleng.
"Oke.Nanti kumpul jam 7 ditempat biasa."Ucap Faris sambil matanya mengedip kearah Prasetyo dan dia mendengus sambil berlalu pergi.
Diikuti Achie,Galang,dan Faris untuk pulang bersama.***
Bab 2.
Semoga lanjut keBab berikutnya.💕Mohon Vote & Comment para
Readers💕💕💕#salam_Sapa1😚🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Teen FictionDo you love your enemy? Yes or no. Ya, musuh bebuyutan yang kamu benci-sebencinya tetapi tanpa disadari diantara kamu ada yang melibatkan hati untuk tetap membenci namun berakhir mencintai. Seperti kisah percintaan VANICHA dan ACHIE,mereka berteman...