**Sachie Arasya Avano**

147 19 0
                                    

Ekhem.cek.OKE!

Kenalin nama gue Sachie Arasya Avano.Lo bisa panggil gue Achie. Gue itu keturunan korea-thailand,gak percaya??

Sebenarnya gue males ngomongin diri gue sendiri,terutama 'aib' yang amat mamalukan.

Gue punya banyak kebiasaan sepeti,nonton 'itu',tidur dijam pelajaran,bolos,tawuran dan masih banyak lagi.

Gue punya banyak kelebihan dan kekurangan.Kelebihannya gue itu Ganteng Banget mirip 'peatrsid' .Gue dilihat dari manapun tetep ganteng.Kadar kegantengan gue melebihi Shawn mendes,Cameron Dallas, Alvaro mel dan artis-artis lainnya pun kalah sama kegantengan gue.

Gue ganteng dari lahir,jadi gak heran mantan gue lebih dari 10,biasa buat koleksi dirumah.Ckck!

Mereka bilang gue 'penjahat wanita'.Semua wanita tuh 'sama'.Kalo gak ngincer 'Famousable' ya pasti 'Matreable'.
Gue akui kalo gue ' Playboy cap kaki tiga 'Hebatkan?

Gue juga punya temen yang 'Somplakable'.Mereka adalah Galang si Ngeres,Afiq siDramatis,Faris siTukang Nyanyi,Prasetyo siDingin.
Mereka itu Somplak abis,gak tau kenapa gue mau temenan sama mereka.Tapi nyaman banget temenan sama mereka *jadi curhat.

Gue di sekolah punya musuh bubuyutan,dia itu cewek tapi kelakuanya?Astagfirullah.
Tapi dia itu cantik+seksi.*Kok gue ikutan Galang sih!.Tapi emang bener sih.
Vanicha Naftalyno musuh bubuyutan gue.Gue pun seneng banget nge- Bully dia,apalagi ngeliat dia marah-marah.Kayak kesenangan tersendiri aja.Hehe

Cukup sekian perkenalan dari gue.See you gengs^_^

******

Haiiii ketemuuuuu akuuu lagii di cerita 'BAD COUPLE' ku ini❤❤❤

Jangan bosen yah baca cerita aku😊

Please!VOTE & COMMENT para readers💕💕💕

#Salam_Alafyu❤❤❤

Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang