CHAPTER [7]Be Different

89 9 2
                                    


Kok lo mengharapkan dia lagi sih! Jelas-jelas disini gue ada buat lo. Apa kurang cukup?

-Achie AA-

***
🎵🎵🎵

Kamu adalah bukti
Dari cantik nya paras dan hati
Kau jadi harmoni
Saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup ini

Kaulah bentuk terindah
Dari baik nya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu

Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu.

🎶🎶🎶

Achie berhenti bernyanyi, entah perasaan apa yang membuatnya menghayati setiap lirik lagu itu. Mungkin masih terbayang senyuman Icha yang menurutnya sangatlah manis.

"Argggghhh.... Kenapa gue mikirin Icha sih "gerutu Achie

"Tapi, Icha emang cantik sih kalo senyum.Gak kayak biasanya datar kek mak lampir "gerutu Achie mulai kesal.

Achie meletakkan gitar kesayangan nya, lalu beralih mengecek handphone nya yang sedari tadi berbunyi. Dan benar saja banyak notifikasi dari teman-teman nya,tapi yang membuat Achie melebar kan matanya adalah satu notif dari Icha Mak lampir.

 Dan benar saja banyak notifikasi dari teman-teman nya,tapi yang membuat Achie melebar kan matanya adalah satu notif dari Icha Mak lampir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesan Icha 5 menit yang lalu, meski sesederhana itu namun getaran nya sampai ke lubuk hati Achie.

"Anjir! Icha kok nge chat gue duluan."oceh Achie sambil memandang pesan itu.

"Pake emot senyum segala lagi "Oceh Achie.

"No. No. Gue gak boleh baper,pasti dia lagi kesambet " Achie menggerutu bimbang.

"Bales nggak? Bales nggak? Bales deh " meski bimbang Achie tetap membalas pesan dari Icha.

Achie_Aa; oke.Sante ae 👌

Icha_n; Lg ngapain?

Achie_Aa; Biasa,nyanyi² di balkon 😁

Icha_n ; Oh. Gak ngumpul?

Achie_Aa ; Gak,mager😀

Icha_n ; oh. Yaudah.

Achie_Aa ; oke, Night cha 😊

Icha_n ; Night too 😊

"Anjayyy gue gak mimpi kan? "tanya Achie sendiri sambil menampar pipi nya.

'Plakkk '

"Awh!kok sakit.Berarti nyata dong?"ucapnya girang pada diri sendiri.

Merasa tidak percaya dengan itu, Achie membuka grup line nya.

(Ganteng² Tapi Jones MBA'E)

Achie. Ganteng : Anjir 10x😅

Gilang. B aja : Ngapa lo upil?

Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang