Siang ini suasana cukup mencekam,membosankan,hawa panas,AC-rusak dan ditambah guru sejarahnya Pak Syam.Guru ter- killer seantero Sma Tunas Bangsa.
Seperti saat ini,kebiasaan gadis cantik bak model-Vanicha Naftalyno biasa di panggil Icha.
Icha sedang tertidur pulas dengan kedua tangannya menjadi bantalan yang mejanya berada di pojokan.
Pak Syam terus saja nyerocos panjang kali lebar.Hingga matanya membulat melihat Icha yang tertidur pulas."Vanicha Naftalyno!" Teriak Pak Syam dengan kencangnya,membuat semua murid terlonjak kaget.
'Anjirr!kagett guee!'
'Dasar guru killer'Banyak sekali umpatan umpatan dari beberapa murid.Yang diteriaki tidak bergeming hanya menggeliat lalu tidur kembali.Tidak kehabisan akal,Pak Syam mendekati meja Icha dan tidak lupa membawa TOA kesayangannya.
"Vanicha Naftalyno!"Teriak pak Syam kedua kalinya menggunakan TOA semua murid menutup telinganya,Icha terlonjak kaget.
"Anjing!Siapa yang berani bangunin gue!?" teriak Icha tidak kalah kencangnya.
Hening.
"Fird?siapa yang berani bangunin gue?" tanya Icha kepada Firdha-temannya.
Firdha hanya menggeleng."Dell?siapa yang udah bangunin gue?"tanya Icha ke teman keduanya -Della Putria.Tetap sama Della hanya menggeleng,semua jawabanya membuat Icha geram.
"Li?siapa yang udah bangunin aku tadi?"tanya Icha menahan kesalnya ke Liana-temannya.
Liana hanya memberi isyarat."Apaan?"tanya Icha bingung.
"Itu"bisik Liana.Icha mengikuti arah pandangan Liana.
"SAYA"ucap Pak Syam tegas membuat Icha menoleh kebelakang.Seketika matanya melotot ingin keluar.
"Maa---aff pak"Icha berniat meminta maaf tapi gugup.
Langsung Pak Syam menjewer telinga Icha dengan sadisnya menuju ke lapangan.
Semua teman kelasnya pun tertawa terbahak-bahak,memang sudah kebiasaan kelas X Ipa5 melihat kenakalan dan kejahilan Icha."Ammpuuunn pak!"mohon Icha kepada Pak Syam.
"Tidak ada ampun bagi kamu!"tegas pak Syam kemudian Icha hanya mendesah.
"Lari 20 putaran karena kamu berbicara kasar kepada guru!"perintah pak Syam.
"Tap---"
"Tidak ada tapi-tapian!Cepat!"ujar pak Syam galak,terpaksa Icha berlari memutari lapangan yang begitu luasnya.
Sudah 5 putaran ,Icha memutuskan untuk beristirahat di bawah pohon dan langsung meminum air mineralnya hingga setengah.
"Anjirr!baru 5 puteran udah kayak mau mati!"gerutu Icha.
"Dasar Guru Killer,udah tua!Kumis tebel.Untung gue nyuruh Firdha beliin minum,kalo nggak?gue udah mati gegara kehausan"cerosos Icha tidak ada hentinya.
"Panas gilee!" ucap Icha dan segera menguncir rambut panjangnya.Seketika matanya melihat cowok The Most Wanted ganteng tapi nyebelin menurutnya.Mereka yang beranggotakan Achie,Galang,Afiq dan Prasetyo,
Achie sekaligus musuh bubuyutan Icha sampai sekarang.Mereka sedang melintasi area lapangan."STOP"ujar Achie tiba-tiba.
"Kau mencuri hatiku ...hatikuu.."
Nyanyi Faris dengan suara merdunya(alias merusak dunia)."Berisik jing!"tukas Afiq.
"Apaan sih Chi?"tanya Galang melihat Achie.
"Tuh liat,cewek gila yang lagi teduh di bawah pohon"tunjuk Achie ke arah Icha.
Icha yang merasa dirinya ditunjuk hanya mengernyit bingung.
"Itukan si Icha mblaem-mblaem .Sexy jing!Kenapa coba rambutnya diiket,bikin gue geregetan tau gak"
Puji Galang melihat Icha yang sedang menguncir rambut.Prasetyo yang merasa terganggu langsung menjitak kepala Galang.'Pletakk'
"Sakit bego Pras!"sengit Galang.
"Kalo ngomong disaring dulu"tutur Prasetyo.
Achie yang melihat pertengkaran mereka ber-4 hanya geleng-geleng dan langsung menyusul Icha dilapangan.
"Tuhkan ketikung mulu gue mah"ucap Afiq sarkas.
"Udah.Ayo kekelas,mau cuci mata nih gue"Ujar Fariz dan temannya hanya mengangguk patuh.
Achie sudah sampai dibawah pohon yang di teduhi Icha,tetapi Icha tidak menyadari ada Achie di sampingnya."Kasian"ejek Achie.Icha mendongak,matanya melebar melihat Achie sudah di dekatnya.
"Lo lagi!Lo lagi!Sana pergi!Gue.Gak.Mau.Di.Ganggu"ucap Icha tegas.
"Gak kangen sama akang 'Pea' "ujar Achie dibuat sedih.
"Kangen?Yang ada lo tuh yang pe to the a PEA!"tukas Icha.
"Kiraiin.Lo kenapa lagi dihukum?Tidur?"tanya Achie santai.
"Bukan.Urusan.Lo"ucap Icha jutek dan menekankan setiap katanya.
"Makanya kalo cewek jangan nakal"tutur Achie yang menurut Icha gak 'Tahu diri.
"Mirror please!"ucap Icha sebelum pergi menjauh.Sedetik itu pula Achie menarik kunciran Icha hingga tubuh Icha oleng kebelakang.Tubuh Icha pun jatuh dipelukan Achie,Icha mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Kok gak jatuh?"batin Icha.
"Udah puas peluknya"Icha tersadar dan langsung berdiri menjauh dari Achie.
"Kunciran lo bikin nafsu!" teriak Achie dan bisa di dengar oleh Icha.Kemudian Achie terkekeh melihat wajah Icha yang memerah.
Entah mengapa Achie tersenyum setelah membully Icha seperti tadi.
"Ck.kok gue senyum-senyum ke dia sih?"Achie membatin.
Achie langsung berlari meninggalkan lapangab menuju kelasnya dilantai atas.💓💓💓
Aaaaaaaaa....
Part (1)baru dibuatttt...😂😂😂
Gimana reaksi kalian?😞Please Reading ,Vote and Comment😂😊💞💞💞
.
.
.
.
.
.#Salam_LOL_👽para readers💗🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Teen FictionDo you love your enemy? Yes or no. Ya, musuh bebuyutan yang kamu benci-sebencinya tetapi tanpa disadari diantara kamu ada yang melibatkan hati untuk tetap membenci namun berakhir mencintai. Seperti kisah percintaan VANICHA dan ACHIE,mereka berteman...