CHAPTER [9]iil

69 6 0
                                    


"Aaaaaaaaaaaaaa---"pekik seorang gadis.

"Tahan sayang,gak sakit kok. Paling rasanya kayak digigit semut gitu."Seru ibunya menenangkan.

"Nggak mah!Liat tuh jarum nya gede banget."Ujar gadis itu adalah Icha.

"Katanya mau sembuh?Ya harus mau dong disuntik."Ucap Linda ibunya.

"Tapp-----------"ujarnya.

"Gak ada tapi-tapian!Kamu harus suntik!"keukeuh ibunya.

"Pak cepat periksa anak saya! "suruh Linda kepada dokter pribadi nya.

"Baik bu"ujar dokter itu mengangguk.

Selang beberapa menit,akhirnya Icha mau disuntik meski jeritan nya memekan telinga, tetapi itu demi kesembuhan nya.
Icha menahan mati-matian rasa sakit di lengan nya dan mulai tertidur karena pengaruh dari obat dan Linda melihat anaknya tertidur pulas hanya tersenyum kecil.

Dokter pun sudah menyelesaikan tugas nya dan keluar meninggalkan kamar Icha.
Ibunya pun berterima kasih kepada dokter pribadi nya.

"Dasar anak nackal"ucap Linda sambil mengecup kening anaknya,ia hendak pergi dari kamar Icha Linda melihat Handphone Icha di nakas. Lalu terlintas ide jail nya,Linda mengambil Handphone nya dan langsung mengutak-atik.Linda membuka gallery Icha, untuk mencari foto yang akan di edit. Setelah menemukan foto yang pas dan sudah diedit lalu di post akun instagram Icha dengan caption yang menggelikan.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 8.985 likes

Vanicha_Ny For anak dugong kuhh tercintahh 😍Get well soon babe! 💖
#Mamahnyadugong👯

View all 5.310 comments.

Firda_Plne Allahuakbar.Emak dugong jail batt kek anaknya. Upss 🙏

Leyaladriana Cepet sembuh Icha 😊

Mie_setan ID Yuk sist, mie Setan nya. Dijamin habis makan langsung seger 😍

AdellaP @Mie_setan ID
PALE LU BOTAK! Orang sakit makan mie setan! 😑

IchaLovers Kak Icha Gewees 💗💗💗💗

Galang_Bae Etdah! Emaknya Icha,jail banget 😅

Vanicha_Ny @ Galang_Bae
Jaga tuh congornya nyed 😡

Afiq_Stya Wat! ICHA bisa sakit?!

Vanicha_Ny Ya bisa lah!Anak gw juga manusia, punya rasa punya hati 🎶

Afiq_Stya Lah kok nyanyi? Mulai ngaco nih emak 😁

Toko_behelMURAH Mau gigi rapi dan rata? Ayo konsultan dengan kami sist.

Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang