Seperti tantangan kemarin,Achie terpaksa menuruti tantangan teman-temannya untuk mendekati Icha.
Cewek ter-famous seantero sekolah.Achie enggan melakukannya,karena sifatnya yang menurut Achie seperti Mak Lampir .Dilain tempat,Icha sedang bergosip bersama temannya dikelas X ipa5.
Entah bergosip tentang apa?sampai-sampai mereka tidak menyadari kehadiran Achie beserta teman somplak nya."Ekhem".Deheman seseorang membuyarkan obrolan mereka termasuk Icha yang melongo melihat Achie masuk kekelasnya.
"Ngapain lo masuk ke kelas gue?!"tanya Icha sengit.
"Ya mau main lah!"jawab Achie santai.
Semua teman Achie dan Icha hanya menggeleng kan kepalanya melihat perdebatan mereka seperti Raja-Ratu.
"Bisa diem gak sih!"Bentak Firdha mulai bosan.
"Iya nih.Ngapain juga lo ke kelas kita!?"tanya Della mulai curiga karena tidak biasanya mereka datang ke kelasnya.
"Jadi gini----"jelas Faris tapi belum apa-apa penjelasan nya sudah di potong oleh Icha.
"Bisa diem gak sih?!"Bentak Galang.
Semua diam,kecuali Icha yang terus aja mengoceh.
"Cha!kalo lo ga mau diem,gue cium nih"ancam Achie karena mulai bosan mendengarkan celoteh Icha.
Ancaman Achie pun berhasil,Icha langsung kicep ditempat.
"Nah gitu dong Cha cantik"puji Achie.
"Jadi gini,kita semua kesini mau ngajak kalian nonton."seru Faris.
Semua terperangah tak terkecuali Icha,yang sedari tadi jengah melihat para most wanted itu. Kini giliran dirinya berbicara serius.
"Atas dasar apa kalian ngajak kita nonton? "tanya Icha sambil melipat tanganya didada.
"Gak ada papa sih"ucap Achie bingung dan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
Icha mendekati Achie, mulai memperhatikan gerak-gerik Achie yang agak aneh.
"fine -fine aja sih. Tapi!"ujar Icha menatap Achie tajam, membuat Achie menjadi was was.
"Tapi apa? "tanya Achie gemetar, karena sebelumnya belum pernah berada dalam situasi sekarang ini.
"Kalian harus penuhin permintaan kita selama nonton.Gimana?adil?"ucap Icha sambil tersenyum kemenangan.
"Oke. Kalau itu mau kalian, kita akan turuti"ujar Achie begitu santai padahal dalam hatinya was-was dengan syarat itu.
"oke! "ucap Icha berbalik badan.
Teman Achie hanya menahan tawa, kala melihat dirinya dirundung kegelisahan.
"Santai brokk "sarkas faris.
"yaudin kita ke kelas dulu,bye girls"Ujar Galang meninggalkan kelas Icha.
Setelah kepergian mereka, Icha tertawa terbahak-bahak mengingat wajah Achie pucat pasi ketika mendengar permintaannya itu,belum lagi melakukan nya.
"Kenapa lo ketawa? "tanya Della
"Ga papa"bohong Icha.
"Paling lagi kesengsem sama tuh Musuh "Ujar Firda sambil menekan kata musuh.
"Apaan sih lo Fird"sinis Icha
"Santai kali, kayak di pantai"cengir Liana.
"Tumben lo ikutan nimbrung"tukas Della dan mendapat cengiran dari Liana.
Entah mengapa Icha tidak menghiraukan lagi percakapan temannya,yang saat ini difikirannya adalah Achie, cowok tengil plus musuh bebuyutan nya itu. Bisa membuat hati Icha cerah saat ini.
'Anjayyyyyyy... Gue mikirin Achie! Amittt amitttt'
Pekik Icha dalam hati, tetap saja bibirnya menyunggingkan senyum***
Aaaaaaaaaaa 😂😂😂😂
Baru update lagii cerita ku iniiii .Tetep follow ,comment and vote guys 😘
Maaffffff banyak yg Typo😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Teen FictionDo you love your enemy? Yes or no. Ya, musuh bebuyutan yang kamu benci-sebencinya tetapi tanpa disadari diantara kamu ada yang melibatkan hati untuk tetap membenci namun berakhir mencintai. Seperti kisah percintaan VANICHA dan ACHIE,mereka berteman...