1. Beige

7.1K 698 440
                                    

Palette


🎨Beige🎨

Colour code :

#f5f5dc

Adalah warna antara abu-abu dan cokelat.
Kesan tenang dan menghangatkan sangat ketara dibanding dengan cokelat yang cenderung buruk untuk suatu hubungan.

🎨🎨🎨


Seongwu terbangun ketika alarm berdering sangat keras memekakan telinga. Susah payah ia meraih weaker di nakas tempat tidurnya.

Kepalanya sangat berat, pening. Ketika matanya terbuka nampak sekali kantung matanya bergelayut menghitam.

Demam-nya belum kunjung membaik. Tapi setidaknya, tidak separah semalam. Pagi ini yang ia rasakan hanya flu dan sekedar batuk, juga suara serak.

Kedatangan ibunya kemarin sore ke apartemen membawa keberkahan -sekaligus sedikit kekonyolan-.

Ibunya segera datang ketika mendengar anak laki-lakinya demam, membawakan sekaleng susu, roti, dan beberapa jenis makanan yang bisa Seongwu makan, tidak lupa berbagai macam obat.

Lupa bahwa sebenarnya Seongwu juga punya masalah dengan lambungnya. Seongwu adalah seorang lactose intolerant, tidak bisa minum susu apalagi dalam keadaan lemah seperti ini. Dan ternyata..

..malamnya, suhu tubuh Seongwu meninggi hampir mencapai 38 derajat.

"Ibu lupa...kukira kau hanya demam flu, ternyata kau punya penyakit magh juga." Ucap ibunya Seongwu penuh penyesalan.

Seongwu hanya tersenyum tak tentu merasakan tubuhnya dingin namun juga panas dalam waktu bersamaan.




"Huachuuuu~!"

Ini sudah ke-5 kalinya ia bersin berturut-turut.

Seongwu tidak bisa bersin dengan lucu dan menggemaskan berbunyi 'Ah-Choo~' seperti lirik lagu dari salah satu grup idola wanita, Lovelyz.

Kenyataannya tidak seperti itu.

Pening sekali Ya Tuhan...



Seongwu beringsut dari tempat tidur dengan rambut yang berantakan, mengenakan sweater rajut asal-asalan.

Ia menyalakan ponselnya dan memutar lagu dari salah satu girlband -yang baru disebutkan di atas- berjudul For You. Sekedar untuk menambah semangat di pagi bulan November ini.


Had a long day?
I see a bit of sadness
Let today pass and tomorrow come
I'll make you happy




Seongwu tersenyum kecut.

Lirik lagu yang ia dengar sukses membuat aktifitasnya memanggang roti terhenti sejenak.

'Memang siapa yang mau membuatku bahagia?'

Menghela nafas kasar tak peduli, ia memasukan roti kedalam toaster dan menunggu beberapa menit sampai roti tersebut terpanggang.

Sembari menunggu, Seongwu meraih ponselnya dan mendapati beberapa pesan dari sahabat-sahabatnya.



Pejuang Akad

Jisung-sshi
Lekas sembuh, Ongie 😙

Optimus
Get well soon, Ong~

Jaehwan
Cepat sembuh Ong :"(((

PaletteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang