Palette
🎨Pale Green🎨
Colour code :
#98fb98
Warna yang mewakili buah Melon?
Pale Green🎨🎨🎨
⤵Ong Seongwu’s character two years younger than real life.⤵
-Ong Seongwu’s POV-
“Hari sudah mulai sore Ongie-ah.” serunya menatap diriku yang masih asik duduk bersantai di atas pasir pantai yang berkilauan di terpa cahaya senja.
“Tunggu sebentar lagi.” sahutku tak mengalihkan pandanganku padanya. Masih menikmati pemandangan senja dengan burung camar yang beterbangan rendah di bibir pantai.
“Hey, kau mau ini?”
“Ack!”
Pipiku terasa dingin dan basah. Baru saja aku ingin protes padanya, namun melihat cengiran tanpa dosa yang terukir di wajahnya membuatku lemah.
“Popsicle?”
Aku mengambil satu bungkus popsicle berbungkus hijau yang ia sodorkan padaku.
“Yup. Rasa melon.”
Aku diam-diam tersenyum. Memilih untuk membuka bungkus popsicle dan segera menggigit ujungnya. Rasa manis dan dingin mengisi rongga mulutku.
Musim panas, pantai dan pop sicle benar-benar perpaduan yang menyegarkan.
Aku suka.
Tapi tidak suka dengan fakta yang berusaha kutepis akhir-akhir ini.
Juga fakta bahwa sosok yang duduk di sampingku ini adalah penyuka buah Melon.
“Kenapa sih hyung suka sekali buah Melon?” tanyaku, sedikit banyak melirik padanya yang hampir saja menghabiskan separuh popsicle nya.
Wajahnya yang tenang dan penuh senyum selalu membawa kehangatan tersendiri untukku.
“Karena rasanya sangat manis,” Jawabnya sesaat setelah menggigit potongan terakhir popsicle. “Seperti dirimu.”
Ah, sial.
“Cheese..” namun pipiku menghangat.
“Aku berbicara fakta.” Ucapnya kemudian menatapku lurus. “Ong Seongwu itu sangat manis dan menyegarkan, seperti buah Melon.”
“Ck,” Aku segera beranjak setelah menghabiskan popsicle milikku. Lalu membersihkan belakang celanaku dari pasir yang menempel. Tak lain dan tak bukan hanya untuk mengalihkan perhatiannya dari wajahku yang sudah mulai memerah. “Ayo pulang hyung.”
Ia hanya terkekeh mengikuti langkahku di belakang.
Kami berjalan dalam diam menuju skuter yang diparkirkan tak jauh dari tempat kami bersantai tadi.