Terlihat seorang laki- laki dan perempuan cantik berada di taman" mon, km kpn sih nikahin aku" ucap tari sambil bersandar di bahu mondy." Sabar yah tar, sampai mamah aku setuju sama kmu" ucap mondy menatap tari. Mereka pun kini berhadapan. " yah aku akan sabar sampai mamah kmu suka sama aku " ucap tari menangis. Mondy pun membawa tari kedekapan nya.mondy sangat tau persaaan kekasihnya itu.
Dirumah mondy
" km dari mana mondy" ucap marisa mamah mondy yg sedang duduk di sofa ruang tamu. Marissa pun menghampiri mondy." Jngan bilang kamu nemuin perempuan miskin itu lagih" ucap marisa" mah, mamah sampai kpn sih, menghina tari mah, mondy sama tari saling mencintai mah, jadi mondy mohon restuin tari sama mondy mah, ucap mondy memohon. " papah ga akan merestuinya mondy" ucap wardana papah mondy. Yg Tiba2 muncul." Knp papah sama mamah ga ngerestuin mondy knp?? Papah sama mamah ga pernah ngerti sama perasaaan mondy. "Ucap mobdy berteriak." Mondy, km ga cocok sama dia. Dia itu gadis miskin sedangkah kita kaya' dia ga pantes buat kmu." Ucap wardana teriak gak kalah dari mondy. " pah, mondy ga peduli, mondy cinta sama tari dan mondy akan terima tari apa ada nya pah. " gak mondy" ucap marisa. " km akan mamah jodohkan" ucap marisa." Engggak mah, mondy ga akan pernah mau. "Ucap mondy berlari kekamar nya dan mengunci pintu kamarnya.
" pah gimna ini pah, klo sampe mondy tidak mau di jodoh kan" ucap marisaa gelisah. " tenang mah, papah punya ide buat mondy setuju." Ucap wardana penuh keyakinan. " y udah deh mamah ngikut rencana papah aja " ucap marissa.Di depan rumah yang besar trlihat gadis cantik yang sedang menyiram tanaman. "Raya" ucap feriska mamah raya. " mamah " ucap raya sambil berlari dan meneluk mamahnya. " mamah kpn pulang" ucap raya. " baru aja sayang " ucap feriska. " mamah ko ga bilang2 sih mau pulang" ucap raya. " sengaja mamah ga bilang sama kmu, mamah mau kasih km kejutan, gimana km senengkan sayang. " ucap periska merenggangkan pelukan dari putri sematawayang nya.
" yah raya seneng papah jg kn mah" tanya raya ." Papah enggak sayang katanya 2 hari lagih baru bisa pulang ." Ucalp periska." YaaaH " ucap raya memanyunkan bibir nya." Sayang, km tenang aja kan ada mamah. Papah jg kn cuma 2 hari lgih. Trus kata papah jg mau kasih kbar gembira buat kmu sayang." Ucap periska mencolek hidung raya. " apa mah? " ucap raya penasaran . Ada deh.. " ucap periska. " nanti km jg bkal tau sayang. " ydah kita masuk makan dlu yuk " ajak periska raya pun cuma menganggukan kepalanya dan mengikuti gadengan tangan mamahnya. Raya memng terlahir dari anak bangsawan orang tua nya memiliki perusaan terbesar di indonesia. Tpi raya bkn gadis yang sombong di balik kekayaan papah nya raya gadis yg baik ramah tamah dan suka menolong. Dari kecil raya memng suka di tinggal sama orang tua nya. Tpi raya ga oernah berfikir orang tua nya jahat. Dia tetap berfikir bah wa aoa yg di lakukan orang tua nya semua untuknya...Segini dlu yah seyouu😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah yg terakhir
Romance"Percaya lah ray' walaupun memng pernah ada yg pertama di hati aku, tpi kmu yang terakhir untuku. Mondy. Aku percaya mondy km cinta sama aku. Raya.