part 13

950 73 2
                                    

Mondy kini tengah di kamar nya wajahnya pucat dan menatap kedepan dengan pikiran yang kosong.
Taripun masuk ke kamar mondy  dan membawa semangkok bubur. berniat menyuapi mondy.
"Mon ini aku bikinin bubur buat kamu. Kamu makan yah"ucap tari sambil menyendokan bubur dan menyuapkan nya ke dalam mulut mondy.
Namun mondy malah menepis  tangan tari hingga bubur itu tumpah.
"Mondy kamu apa-apa siih. Kenpa kamu jatohin bubur itu"ucap tari teriak.
"Ada apa sih"ucap marissa tiba-tiba datang ke kamar mondy karna mendengar suara tari teriak.
" mondy kamu itu apa-apaan sih, ngapain kamu nyiksa diri kamu buat wanita kaya raya"ucap marissa.
"Lama-lama kamu sakit tau gak"ucap marissa.
"Aku emang udah sakit, ko mah, "ucap mondy lirih.
"Sakit karna mamahku sendiri"ucap mondy.
"Maksud kamu apa mondy mamah itu cuma mau nyadarin kamu, bahwa raya bukan orang yang tepat buat kamu. Dia cuma bisa ngerepotin kamu"ucap marissa.

"Mamah salah, justru raya yang bikin mondy semangat"ucap mondy.
"Mondy kenapa sih, kamu jadi kaya gini"ucap marissa.
"Perasaan dulu kamu cuek banget sama raya, heran deh"ucap marissa.
"Karna mondy cinta sama raya"ucap mondy.
Tari pun yang mendengar itu langsung melotot kaget dengan ucapan mondy.

"Mon, aku gak nyangka kamu gampang banget lupain aku,"ucap tari menangis dan lari keluar dari kamar mondy.
"Mondy gara-gara kamu tuh kan tari nangis."ucap marissa sambil menyusul tari keluar kamar.
"Maafin aku tar, aku juga ga tau kenapa aku begini, "ucap Mondy. Mondypun kini berfikir kenapa tidak mencari raya.
"Oh yah, kenapa aku gak cari raya. "Akuharus cari raya"ucap mondy sambil beranjak dari tempat tidurnya dan langsung mengambil jaketnya dari lamgsung berlari keluar rumah ia tak peduli walaupun badanya lemas. Yang terpenting ia menemukaan raya.
Kini mondypun telah sampai di rumah raya.
"Ray ...ray... sayang"ucap mondy sambil teriak.
Bi irah pun langsung membukakan pintu.
"Den mondy ngapain kesini "ucap bi irah.
"Bi. Raya mana bi, mondy mau ketemu raya bi"ucap mondy.
"Bukan nya non raya ada di rumahnya aden yah"ucap bi irah.
"Enggak bi, raya pergi." Ucap mondy.     
"Pergi kemana den"ucap bi irah bingung.
"Enggak maksud aku  dia pergi sama temennya yang namanya adit"ucap mondy.
"Oh "ucap bi irah.
"Bibi tau alamat nya adit"ucap mondy.
" waduuhh, bibi ga tau den, kan den aditya baru pulang katanya dari Amerika katanya"ucap bi irah.
" memang nya ada apa den, ada masalah yah"ucap bi irah.
"Emm enggak ko bi, cuman raya pergi sama adit, terus saya mau jemput raya pulang"ucap mondy berbohong ia merasa bi irah ga perlu tau masalahnya.
"Bi kalo misalkan adit kesini, bibi tanyain aja alamat nya, tpi bibi jangan bilang saya yang nyuruh. Bibi bilang aja kangen sama raya pingin ketemu gitu"ucap mondy.
"Y udah atuh nanti bibi minta kalo kesini"ucap bi irah.
"Ya udah bi, pamit dulu "ucap mondy..

Ke esokan harinya.

" ditt.. aku boleh minta tolong gak"ucap raya.
"Boleh minta tolong apa "ucap aditya.
"Ambillin foto mamah papah aku donk. Di rumah aku"ucap raya.
"Soalnya kalo aku yang kesana aku takut ketemu mondy "ucap raya lagi.
"Y udah nanti siang aku kerumah kamu yah"ucap aditya.
"Makasih yah"ucap raya.
"Makasih nya nanti"ucap aditya mencubit hidung raya sambil tersenyum.😊

"Mon, lo kemaren kemana sih, lo itu di cariin bos tau gak"ucap haikal.
"Sorry kal, gwe kemaren ada froblem sama raya"ucap mondy.
"Haah, masalah apa mon, "ucap haikal.
"Susah di ceritain nya kal,"ucap mondy.
"Lo cerita lah bro.. siapa tau gwe bisa bantu."ucap haikal.
"Sebenarnya selepas gwe pulang dari kantor ketika sampe gwe sampe rumah gwe liat raya udah nangis"ucap mondy.
"Nangis kenapa? "Ucap haikal.
"Gwe  juga ga tau sih dari awalnya cuman nyokap gwe cerita sama raya kalo yang membunuh orang tua raya itu mamah papah dan gwe. Sedangkan gwe ga tau apa-apa kal, dan gwe juga liat tari di rumah gwe."ucap mondy.
"Taarri, mantan lo mon,"tanya  haikal.
Mondypun menganggukan kepalanya.
"Ga salah lagi, ini pasti rencana tari. Udah gwe duga dia pasti mau ngancurin rumah tangga lo"ucap haikal.
"Gwe ga tau, gwe fikir dia udah nikah"ucap mondy.
"Mon, raya pergi kemana?"ucap haikal.
"Ga tau, dia pergi sama adit"ucap mondy.
"Adit... siapa mon,"ucap haikal.
"Gwe juga ga tau, tiba-tiba dia dateng kerumah gwe, terus dia manggil nama raya tiba-tiba raya lari dan meluk dia aduh.. gwe ga ngerti deh kal"ucap mondy.
"Tunggu.. raya meluk dia "ucap haikal.
Mondy hanya menjawab dengan anggukan saja.
"Apa dia saudara raya"ucap haikal.
"Kalo dia saudara raya pasti waktu gwe nikah sama raya pasti dateng, ini kan enggak"ucap mondy.
" ya udah mon, kita lnjutin nanti kita harus kerja dulu"ucap haikal memegang pundak mondy.
"Ya udah yu. Gwe juga mau ngehadap bos dulu. Soal gwe kemaren ga masuk"ucap mondy dan mereka pun mengerjakan pekerjaan masing-masing.

"Permisi bi"ucap aditya.
Ketika sampai di rumah raya.
Bi irahpun membuka pintunya.
" eh den adit."ucap bi irah.
"Bi, saya kesini mau ngambil foto om dan tante,karna raya yang minta katanya kangen"ucap aditya.
"Oh yah sebentar bibi ambilkan dulu"ucap bi irah langsung masuk kedalam rumah dan membawa sebuah bingkai foto orang tua raya.
"Inih den"ucap bi irah sambil memberikan foto itu.
"Makasih bi"ucap adit.
"Oh yah hampir irah lupa kan den mondy pesen kalo den adit kesini minta alamatnya"batin bi irah.
"Den adit tunggu"ucap bi irah  sedikit mengejar adit.
"Ada apa bi"ucap aditya.
"Den, bibi boleh gak minta alamat nya aden. Bibi teh kangen sama non raya pingin ketemu udah lama"ucap bi irah.
"Oh ini alamat adit bi, datang aja ke hotel ini dan no kamr adit 207, "ucap aditya.
"Oh makasih yah den"ucap bi irah.
"Sama-sama.. oh yah bi adit pergi dulu soalnya  raya nungguin"ucap aditya.
"Oh yah silahkan"ucap bi irah. Aditya pun langsung masuk kedalam mobilnya dan pergi ke hotel.

"Ray"ucap aditya sambil membuka pintu kamar hotelnya.
"Gimana ada"ucap raya.
"Ada nih,  "ucap aditya
"bukan maksud kamu ga ketemu mondy, "ucap raya.
"Enggak ko"ucap aditya.
"Apa aku ke geeran yah. Apa mondy ga nyari aku"batin raya.
"Ekhem, kenapa bengong"ucap aditya.
"Enggak ko. Sini fotonya"ucap raya sambil mengambil foto dari tangan aditya.
 

Maaf yah kalo gak nyambung..
Gpp niat juga menghibur doank😊😊😊 karna ga bisa move on dari #RAMON

Gpp niat juga menghibur doank😊😊😊 karna ga bisa move on dari #RAMON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kaulah yg terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang