part 8

1K 85 1
                                    

Mondy dan raya pun memasuki rumah setelah sampai di rumah ramonpun ke kamar.

"Mon "ucap raya saat mondy hendak kekamar mandi
Mondypun menoleh,
"Ada apa? "Tany mondy.
"Knp sihh km aneh bngt, kadang cuek kadang perhatian" ucap raya.
Mondy pun tak mengubris ucapan raya dan langsung masuk kekamar mandi.
" iiihhhh ngeselin bngt sih, untung dia ganteng coba klo jelek udah aku cerain kmu, eh ko aku bilang dia ganteng sihhh" ucap raya." Ahhhh mending aku masak aja." Ucap raya langsung keluar kamar dan memasak.

Mlm tibaa...

Kini ramon pun lagih menikmati mkan mlm. Mondypun menoleh raya.
" apa benar yah kata haikal gwe ga boleh nyakitin raya apa lgh sia2in" batin mondy.
Rayapun yg merasa ada yg memandangi menoleh kearah mondy.
" knp mondy ngeliatin nya kaya gituh sih, " batin raya.
Mkn mlm pun telah selesai ramonpun kembali kekamar." Ray ko mamah papah blom pulang sih, " ucap mondy.
" Klo papah katanya keluar kota "ucap raya.
" klo mamah, kepuncak lgh arisan " ucap raya lagi.
"Oh berarti kita cuman berduan yah di rumah" ucap mondy mengangkat sebelah alisnya.raya pun langsung menoleh mondy.
" emng nya knp klo berdua" ucap raya.
"Enaknya ngapain yah klo lgh berdua" ucap mondy memghapiri ranjang.
" e.mm..ang ..nya en..ak .nyya na..pa.in " ucap raya gugup.
"Aku siihh pingin nyaaa" ucap mondy. Lutut mondy naik ke atas ranjang dan meletakan telapak tangan nya di sisi kanan dan di sisi kiri tubuh raya. Raya pun terhempit oleh tanggan mondy. Raya pun memejam kan mata se akan mengerti apa yg akan mondy lakukan.
" enggak gwe ga boleh ngelakuin ini sama raya." Batin mondy.mondy pun langsung keluar kamar.
" aneh bngt sih, si mondy tdi katanya mau, mau apa yah dia, udah bodo amat" ucap raya dan kembali fokus ke majalah nya

" tpi knp gwe tadi nejemin mata yah" ucap raya
Mondypun kini ada diruang tamu. Sedang duduk di sofa." Knp tiap gwe mau ngelakuin itu slalu ragu yah?." Ucap mondy.

Pagi..

Ramonpun sedang di meja mkn sedang sarapan.
"Mon, nanti aku setelah pulang kuliah. Kayaknya aku ga  langsung pulang yah, soalnya aku mau kerumah mamah papah aku, " ucap raya.
" y dah gpp ko" ucap mondy.
" klo aku nginep boleh gak?, tanya raya.
" knp raya tiba2 mau nginep yah, apa dia mau cerita sama papah nya bahwa dia ga pernah aku sentuh, dan dia mau bilang klo dia ga bahagia sam gwe" batin mondy.
" boleh enggak" ucap raya.
" enggak, mlm aku akan jemput kmu." Ucap mondy.
" tpi aku kangen sama orang tua aku mon, dan mereka besok mau pergi keluar negri" ucap raya dg mata berkaca-kaca.
"Sekali enggak tetep enggak" ucap mondy dan berlalu pergi keluar langsung menaiki motor hijaunya.
" mondy km jahat, hikss.. hiks..
Raya menangis lalu diapun berangkat kuliah.
Di kampus ray melamun dan tiba2 melly dtang.
" ray lo knp sih ngelamun, tanya
Melly.
" gpp ko mel, ucap raya.
" lo ga bisa bohong ray, mata lo berbicara ada masalah.
" yah sih, mel lo bner" ucap raya.
" tuuuhh kan apa gwe bilang" ucap melly.
Emang lo ada masalah apaan ray,"  ucap melly.
"Yah gini gwe kan camn ijin sama suami gwe, klo gwe mau nginap sehari di rumah gwe, soalnya gwe kangen bngt sama mereka tpiiii....."ucap raya.
" tapi apa ray, " tanya melly.
"Tpi suami gwe ga ngijinin" ucap raya.
" ya ampuuunn kaya gth aja ga izinin keterlaluan bngt si ray suami lo" ucap melly.
" gwe jg ga tau mell, tpi gwe ngerasa gwe harus habisin waktu sebelum mereka pergi ke luar ngri, dan kayaknya persaan gwe ingin bngt berada di pelukan mereka, hiks..hiks...hiks. raya menangis.
"Sabar yah ray,,"ucap melly sambil memeluk sahabatnya itu.

Siang pun tiba...
" gwe harus ke kantor papah nih" ucap raya sambil berlari. Dn terus berlari sampai mencegat angkot di tepi jalan. Raya pun masuk ke dalam angkott. Tak terasa raya pun sampai di kantor papa nya.
" papah "ucap raya membuk pintu langsung memwluk papahnya.
" sayang km knp,?" Tanya rama karna melihat putrinya berlinangan air mata.
" gpp ko pah, raya kngen sama papah, nanti raya ikut papah pulang kerumah yah" ucap raya.
" y dah boleh,." Ucap rama mengelus rambut raya.
"Km udah ijin sama mondy sayang" tanya rama.
"Udah ko pah, " ucap raya.
Tak terasa waktu berlalu..

"Mamah.. " ucap raya sambil teriak dg kegelisahannya.
"Yah eh, sayang" ucap periska melihat raya. Raya pun menabur pelukan nya di badan mamahnya itu.
" sayang km knp sih, datang2 nangis.."ucap periska.
"Aku gpp mah, ucap raya menghapus air matanya.

" mah pah,boleh yah raya mlm ni nginep sini " ucap raya.
" mng km udah ijin sama mondy buat nginep sini " ucap rama.
Raya pun cmn menjawab menggelengkan kepala yg berarti tidak.
" yah berarti tidak boleh donk" ucap rama.
" tpi pah raya pingin mlm ni tidur sama papah mamah." Ucap raya.
" kmu  ga boleh manja gini. Ingat kamu itu sudah menikah" ucap rama.
" tpi pah raya mohon untuk mlm ni aja." Ucap raya menangis.
" maafin papah raya papah ga bisa ijinin km nginep sini tanpa se ijin suami kmu. Dan suami km itu mondy" tegas rama.
Ting nung ting nung..(suara bel dirumah) periska pun menghapiri pintu untu membukanya.akhirnya periska langsung membuka pintu. Dan ternyata yg datang adalah menantu nya yaitu mondy.
"Mlm mah" sapa mondy.
" raya  nya ada mah," ucap mondy.
"Ada ko, " ucap periska. Ramapun menghapiri mondy..
" mlm pah,"sapa mondy.
"Mlm, eh mondy ayo duduk dlu km mau jemput rayakan." Ucap rama.
"Yah pah" ucap mondy.
Raya pun langsung masuk kedalam kamar yg dlu dan menguncinya. Ramapun yg melihat raya langsung menyusul menuju kamarnya yg di atas.
" raya buka pintunya" ucap rama.
" pah, raya mohon ijinin raya nginep di sini"ucap raya dari dalam kamar sambil menagis.

" pah udahlah ijinin raya raya nginep di sini mlm ini aja. Lgian kan besok kita harus berangkat ke singapore. Mungkin raya hanya ingin melepas kangen nya sebelum kita pergi"ucap periska.

" gimna mondy. Apa kmu ijinin raya buat nginep mlm ini " tanya rama. Kpda mondy.
"Gawat nih klo raya sampe ngadu ke papah mamahnya." Bisa2 gwe suruh cerai sama raya" enggak gwe harus cari alasan buat ga ngijinin raya ga nginep. "Batin mondy.
"Maaf pah, bukannya saya ga ngijinin raya. Tpi di ruamh lgh ga ada siapa2. " ucap mondy.

"Mah ambil kunci serep nya" ucap rama kpda periska.
" tpi pah, " ucap periska.
" mah mamah ga mau kan anak kita jadi istri yang durhaka sama suaminya. Raya itu udah hak suaminya "ucap rama.
Periska pun menuju kamr nya untuk mengambil kunci serepnya.
Periska pun kembali dan membawa kunci serepnya.
Kemudian rama pun mengambil kunci itu dari tangan istrinya dan mulai memasukan kedalam lubang kunci kamar raya.
Dan "clekk"pintu itupun terbuka. Menampakan raya yg sedang duduk di rannjang sambil memeluk lututnya.raya pun menoleh kearah pintu yg sudah terbuka.
"Pah, ucap raya sambil memegang kaki papahnya.
"Raya mohon raya ga mau pulang raya ingin sama papah mamah."ucap rya menangis..
" sayang papah mohon sama kmu tolong km pulang nak" ucap rama..
" mondy bawa paksa raya pulang " ucap rama.
" enggak pah, " raya gak mau" ucap raya menangis.
" mondy bawa paksa"ucap rama teriak.
" baik pah, ucap mondy langsung memegang tangan raya dan membopong nya keluar.
" lepasin mondy " ucap raya memukul dada bidang mondy namun apa daya tenaga mondy lebih kuat dari raya...

Seyouu.. ramon lovers
😘😘

Kaulah yg terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang