Hari ini raya akan kekantor papah akan makan siang bersama papah nya." Haikal.. " ucap raya yg turun dari mobil."haikal pun menoleh dan melihat raya ." Raya" ucap haikal. "Kal ada papah gak"? Tany raya." Aku ga tau ray, dari tdi aku blom ketemu sama papah kmu " ucap haikal." Ohh.. ydah deh q keruangan papah dlu yah bye" ucap raya sambil melambaikan tangan." Bye " ucap haikal dan melanjutkan pekerjaan nya.
Ya haikal sahabat raya dlu mereka bertemu di kampus. Raya dan haikal sahabatan. Haikal berkerja Karna keluar dari kampus karna kekurangan biaya akhirnya raya lah memasukan haikal ke kantor papah nya raya. Walaupun hanya se orang ob. Sebenarnya raya minta papahnya untuk memberi haikal jabatan yang lumayan tinggi. Tpi haikal yang menolak ia ingin berkerja sesuai izajah nya.akhirnya haikal kerja di kantor papahnya raya." papah" ucap raya membuka pintu ruangan papahnya. " sayang" ucp rama berdiri dan memeluk putrinya." Papah ko masih kerja aja sih inikan udah siang " ucap raya mengandeng tangn papahnya menuju sofa. "Yah papah tanggung bentar lgh selesai ko sayang" ucap rama sambari duduk di kursinya. "Pah raya kesini bukan untuk di cuekin tpi mau ngajakin papah makn siang" ucap raya manyun, sebel karena merasa di cuekin papahnya. " selesai" ucap rama berdiri dan menghampiri anaknya yg ngambek. " sayanng papah udah selesai ayo kita makan" ajak rama. " raya pun mengangguk. " eh pah tunggu, boleh ga kita sekalian ajak haikal" tanya raya. " boleh donk tar papah tlp haikl dlu yah. Ucap rama menghampiri meja kerja nya dan menlpon.. " haikal suruh keruangan saya sekarang." Raya " ucap rama. " yah pah ada apa,? Ucap raya. " km mau ga ketemu sama anak temen papah yg mau papa jodohka sama kmu" tanya rama. " atur aja pah" ucap raya. " beneran sayang.? " ucap ram sumringah. " makasih sayang, km memang anak papah " ucap rama memeluk putrinya dan mencium puncak kepala raya.
Tak lama kemudin" tok.. tok.. tok.." yah masuk" ucap rama . Haikal pun membuka pintunya dan masuk" bapak nyari saya pak" ucap haikal." Yah saya nyari kmu, buat temenin saya dan putri saya makn."ucap rama. " hhaaah" ucp haikal kaget. " yah kal lagyan kan ini jam makan siang kan" ucp raya. " tpi rayy.. " ucap haikal terpotong karna raya sudah menarik tangan nya keluar ruangan papah raya.
" siang pak" ucap seorang karyawan. " siang jg "ucap rama non" ucap kryawan itu lgh sambil membukuk memberi hormat."sayang kmu mau mkn apa " tanya rama pada raya."emmmm, samain aja deh sama papah" ucap raya. " oke " ucap rama." Klo kmu haikal " tanya rama." Apa aja deh pak, saya nnggak enak pak, saya kn hanya seorang ob masa saya mkn sama yg punya perusaan." Ucap haikal tak enak. " haikal itukan di kantor ini kan di luar jm kantor, jdi klo km disini km itu sahabatnya putri saya." Ucap rama. " ya udah2 mending kita mkan aja" ucap rama. " yah nih haikal kyak sama siapa ajah. Akhinya mereka pun mmemakan pesenan nya. Di tengah mereka mkn bnyak karyawan memperhatikan mereka mengapa tidak. Se orang bos mau mkn di kantin perusaan nya yang biasa.ada seorang karyawan yg duduk tepat di belakang meja mereka" wahh salut yah sama pak rama sama non raya mau mkn di tempat ky gini" ucap seorang karyawan " iyah yah biasanya kn bos mkn nya di luar kantor dan di lestoran mewah.. " ucap seorang karyawan satunya. " biasa jg pak rama di luar kantor, mungkin karna ada non raya kali yah" ucap karyawan berikutnya.
" tari " ucap mondy menghampiri tari yang lgh jualan kue. " mondy." Ucap tari.
" sayang aku bantuin yah." Ucap mondy sambil mengambil kerajamg kue tari.
Ya tari dan mondy memng saling mencintai dlu tari berkerja di rumah mondy sebagai asisten rumah tangga. Ketika itu jg tari dan mondy saling jatuh cinta. Dan akhirnya hubungan mereka tercium oleh mamah nya mondy. Yaitu marisa. Marisa tidak suka dg tari karna tari miskin dan akhirnya tari di pecat dari rumah mondy. Tpi bukan berarti hubunga mondy dan berakhir. Akhinya mereka pun tetap menjalin kasih tanpa restu dari orang tua mondy.Ketika mondy tengah membantu tari berjualan kue. Hp mondy pun bunyi" tttttttttt" ( anggap aja suara hp bunyi." Hallo mah, ada apa? " ucap mondy malas."appaaa!!!!! Papah di tangkap polisi " ucap mondy teriak. Tari pun yang duduk langsung berdiri." Mondy papah kmu di tangkap polisi?" Tanya tari. " tar aku harus pulang dlu yah " ucap mondy menggegam tangan tari dan berlari pulang kerumah...
Sampe di rumah..
Mondy kaget papah nya suda di borgol dan mau di bawa polisi. "Papah" teriak mondy sambil berlari menghapiri papahnya" pak kenapa papah saya di tangkap pak?" Ucap mondy pada seorang polisi." Beliau tidak bisa bayar hutang dan ini surat keterangan penangkapan papah kmu" ucap se orang polisi . "Papah punya hutang sama Siapa pah" ucap mondy menangis." mafin papah mondy papah sembunyiin ini semua karna papah ga mau kmu susah nak" ucap wardana, papah terlilit hutang karna dlu perusaan papah hampir bangkrut " ucap wardana menunduk" papah ga akan di tangkap klo km bersedia di jodohkan. " ucap wardana menunduk. " tpi apa ga ada cara lain selain menikh" ucap mondy" ga ada mondy" ucap wardana berdusta. Ya dusta wardana ber bohong supaya mondy mau di jodoh kn dg anak sahabt nya. Karna mereka sudah bersepakt semenjak mereka kecill...Makasih yg udh mau baca cerita abal2 mimin yaang ga jelas😅😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah yg terakhir
Romance"Percaya lah ray' walaupun memng pernah ada yg pertama di hati aku, tpi kmu yang terakhir untuku. Mondy. Aku percaya mondy km cinta sama aku. Raya.