part 10

1.1K 83 1
                                    


Sudah tiga hari raya hanya menangis karna kepergian orang tuanya mondy pun tak prnah lelah mengurus istrinya. Dari mulai mandi berganti pakaian dan menyuapi makan.

Kini raya pun membuka matanya terbangun dan menyenderkan di papan tempat tidurnya.
"Pagi sayang" ucap mondy membuka pintu dan membawakan bubur buat raya.
"Nih aku suapin yah"ucap mondy menyuapi bubur ke mulut raya.
Raya pun mengunyah buburnya dg pelan.
"Ray km harus semangat yah"ucap mondy mengelus kpla raya.
Rayapun hanya mengangguk.
"Sayang nanti kita mau kmna"ucap mondy.
"Mau ke mall apa mau ke kmna gth"nanti biar aku temenin."ucap mondy.
"Rayy plis ngomong donk jngn diem aja"ucap mondy.
"Moonndyy"ucap raya menangis... dan memeluk mondy.
"Sayang km harus kuat ada aku yg akan slalu nemenin km dan ga akan pernah ninggalin kmu ray"ucap mondy menglus rambut raya dg satu tangan satu tangan nya lgh megang mangkok bubur..

Akhirnya rayapun keluar kamar.marissa pun menghapiri raya.
" dasar menantu tidak tau diri bisanya ngerepotin anak saya aja "ucap marissa.dan berlalu pergi..
Rayapun kembali menangis dg ucapan mertuanya.
Mondy pun menghapiri raya.
"Sayang km knp" ucap mondy meletakan tangan di sisi kiri dan kanan wajah raya.
Raya pun tak menjawab. Hanya lansung memeluk mondy. Mondypun membalas pelukanya. Dan mengelus kpla raya dg lembut.
Mondy pun mengajak istrinya ke kamar dan merebah tubuh istrinya untuk istirahat. Lalu mondy pun keluar.

"Mondy.. "ucap marissa teriak.
" yah mah ada apa"ucap mondy sambil menutup pintu kamarnya .
"Mondy kantor papah kebakaran dan sekarang semuanya ludes habis terbakar "ucap marisssa menangis.

Mondypun pusing dari keadaan seperti ini istrinya sedang sedih sekarang perusaan papahnya kebakaran.
Mondy berharap slalu di beri kekuatan sama Allah.
"Mah mamah tenang aja yah nanti mondy nyari kerjaan yah "ucap mondy.
Marissa pun mengangguk.

Pagi hari...
Seperti biasa mondy membawakan raya bubur untuk sarapan ke dalam kamar. Ya sudah di duga bahwa raya sudah bangun dan sedang senderan di tempat tidurnya.
"Pagi sayang" ucap mondy sambil membawa bubur.
"Pagi "ucap raya dg suara seraknya.
Mondy pun bahagia akhirnya istrinya berbicara setelah beberapa hari terpuruk
"Akhirnya km bicara jg ray"ucap mondy tersenyum.
Rayapun langsung memeluk mondy.
"Makasih yah mon, km slLu ngurus aku slama ini "ucap raya yg masih asyik di pelukan mondy.
"Sama2sayang"ucap mondy tersenyum.
Rayapun melepas pelukan nya dan di suapi mondy..
"Ray hari ini km aku tinggaal dlu yah. Soalnya aku mau nyari kerjaan buat kebutuhan sehari2 kita. Soalnya kemaren prsahaan papaku kebakaran ray"ucap mondy.
"Ya Allah.. y dah gpp ko . Km pergi aja"ucap raya.
"Km di rumah hati2yah klo ada apa2 tlp aku yah "ucap mondy lalu mencium kening raya dan prgi mencari kerjaaan.

Mondy ber jalan kaki menelusuri kota jakarta. Ketika ia berjalan tiba2"bruk" ia bertabrakan dg seseorang.
Orang itu pun menoleh ke mondy.
"Mondy yah"ucap seseorang itu.mondy terbelalak kaget melihat orang itu.
"Taaaari "ucap mondy...
Ya ternyata dia tari mantan mondy yg pernah mondy tinggalin dan mondy melihat dari ujung kaki hinggga atas berbeda bngt penampilanya seperti orang kaya.
"Mondy akhirnya kita bertemu lg "ucap tari tersenyum.
"Maaf tar saya buru2 "ucap mondy dan berlalu pergi.
"Mondy nyuekin aku ko bisa, ini pasti gara2perempuan awas aja km "ucap tari kesel

"Hallo kal, ada apa, ohh y dah syukur makasih yah"ucap mondy menutup sabungan tlp nya.

Mondy bertemu haikal. Di sebuah cafe.
"Mon gwe denger kantor papah lo kebakaran yah"tanya haikal
"Yah kal, nih gwe lgh cari kerjaan ucap mondy.
"Tapi kal gwe tdi ketemu tari."ucap mondy.
" yah baru gwe mau cerita sama lo."ucap haikal.
"Yah kal tpi penampilan nya beda bngt dia kaya udah kaya" ucap mondy.
" gwe khawatir mon takut dia mau ngerusak rumah tangga lo deh"ucap.
"Ah masa sih, siapa tau dia jg udah punya suami kan"ucap mondy.
"Iya sihh tpi lo harus hati2 mon. Takutnya dia nyamperin raya dan ngomong yg enggak2 "ucap haikal.
"Bener jg kata haikal"aku harus hati2 nih"batin mondy..
"Oh yah di tempat perusaaan lo ada lowongan gak?" Klo ada gwe mau donk."ucap mondy.

"Gampang nanti aku tanyain yah mon"ucap haikal.
" ydah deh gwe pulang dlu kasian raya"ucap mondy.
"Y dh hati2 yah mon"ucap haikal.
"Yah"ucap mondy beranjak pergi ..
Haikal sudah sebulan yg lalu keluar dari perusaan papah nya raya. karna dia bertemu dengan kekasih hatinya namanya cinta. Cinta gadis yang baik tulus dan menerima haikal apa adanya sehingga haikal bekerja di persaan papinya cinta. Dia menjadi sekertaris papinya cinta.

Sampe di rumah..

" sayang "ucap mondy sambil membukan pintu rumah.
"Yah mon, ucap raya.
"Km dari mana aja sih,"udah mkn blom"tanya mondy
"Blom aku ga mau mkn klo ga ada kmu"ucap raya.
"Uuuu manja nya istri aku ini "ucap mondy mencubit idung raya.
"Y udah yuk" ajak mondy. Raya pun memballas dg angggukan.

Mlm pun tiba...
"Sayang" ucap mondy naik ke atas ranjang..
"Apa "ucap raya menatap mondy.
Mondypun tersenyum.
"Aku mau"ucap mondy berbisik di telinga raya.
Rayapun mengangguk.
Mondypun mulai mendekatkan wajah nya ke wajah raya.
Mondypun menempelken bibirnya ke bibirnya raya dan melumat nya dg lembut.
Mondypun mulai menjelajahi tubuh raya dan mereka pun telah melakukan hubungan suami istri.
Pagi hari... Mondypun terbangun dari tidurnya dan tak melihat raya di sampingnya.

Lalu pintu kmar pun terbuka.
" hallo sayang udah bngun"ucap raya mondypun tersenyum melihat istrinya kembali tersenyum lagi.

"Nih aku bawain bubur "ucap raya namun mondy malah menarik tubuhnya raya hingga sekarang berada di atas tubuh mondy.
"Mondy"ucap raya.
"Aku ga butuh itu ray" tpimau ini sambil menempelkan telunjuk nya di bibir raya.
Mondy pun mendekat kaan ke wajah nya dan menciumi bibir raya dg lembut.
"Aku ingin seperti ini terus sayang "ucap mondy dan melanjutkan lumatan nya.
Setelah itu mondy pun bangkit.
" ray aku mau mandi dlu. Sarapan nya udah." Ucap mondy.
" mng km sarapan apa? "Tanya raya bingung.
" udah bibir kamu" ucap mondy langsung ke kamar mandi..
"Kirain apaan " ucap raya tersenyum.

Di sebuah kamar ada sesosok pria tanpan yang sedang memandang ke jendela.
" raya gimanaa yah kabarnya?" Ucap pria tersebut.
" ko gwe kepikiran dia terus, apa ada hal terjadi sesuatu yah sama dia"batin pria itu.

" sayang aku berangakat dlu yah" doa' in mudah-mudahan aku dapat kerjaan" ucap mondy.
"Yah pasti sayang"ucap raya.
"Eh mon motor kmu mana?" Tanya raya.
"Sebenarnya motor aku.. "ucap mondy bingung harus jawab apa.
"Kemana mondy" ucap raya tegas.
"Motor aku udah aku gadein buat biaya sehari-hari kita sekarang ray."ucap mondy.
"Ya udah nanti biar aku minta sama uang sama orang kepercayaan papahku yah"ucap raya.
"Ga usah, ga papa ko"ucap mondy.
"Tapi mon, motor itu kan betarti banget buat kamu."ucap raya.
"Ya nanti kan kalo aku udah kerja dan udah dapet uang kan aku bisa ngambil lagi motorku"ucap mondy.
"Udahlah ray, aku gapapa ko. Lagian kan ini tugas aku sebagai suami kamu, untuk memafkahi kamu."ucap mondy.
"Ya udah sayang aku berangkat dulu yah kamu hati2 di rumah kalo ada apa-apa hubungi aku yah"ucap mondy sambil mencium kening raya. Dan rayapun hanya menganggukan kepalanya...

😊😊 makasih yang udah baca.

Kaulah yg terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang