Mondy sedang di kamr membereskan baju2 nya kedalm tas nya. Dia pun keluar dari kamrnya dan turun dari tangga. " mondy sayang km mau kmn? " ucap marisa gelisah karna mondy membawa tas nya yg cukup besar. Mondy pun tak mengubris omongan mamahnya dia tetap berjalan mamanya mengejar nya sedikit berlari" mondy tunggu mondy" ucap marisa teriak.mondy pun menaiki motornya dan pergi.mamahnya pun mengambil hp nya di dalam sakunya dan menelpon suaminya " hallo pah, pah mondy pergi pah," ucap marisa khwatir. "Biarin aja mah dia ga bakal jauh ko, papah udah punya reencana " ucp wardana dg santainya di kursi kebesaran nya di kantornya.
" titt tittt" suara bunyi kelakson. "papah" ucap raya yg sedang mkn bersma mamahnya. Rama pun membuka pintu utama rumahnya. Raya pun berlari ke papah nya dan memeluk papah yg di rindukan nya berhari-hari itu. " papah ko baru pulang sihh "ucap raya berada di pelukan papahnya." Maafin papah sayang, soalny papa ada kerjaan tambahan. " ucap rama mengelus rambut putrinya. " y dah nih papah bawa oleh2 buat kmu" ucap rama mberikan tas kertas keraya. " aaa makasih papah" ucap raya memeluk lebih erat papahnya. " buat mamah mana,? " ucap periska yg dari tdi menyaksika suami dan putri tercintanya. " buat mamah nanti aja." Ucap rama. "Y dah gpp." Ucap periska. " oh yah sayang papah nanti mlm mau bicara sama kmu" ucap rama sambil berjalan pelan dan merangkuh bahu putrinya. " mau bicara apa pah" ucap raya menoleh ke papahnya. " nanti km jg tahu." Ucap rama.y dah kita lanjutin makanya yuk" ucap periska.merekapun makan bersama.
" tok tokt tok".yah sebentar ucap seseorang dari dlem. Lalu laki2 itu pun membuka pintu nya" mondy" ucap haikal. " kal' gwe boleh nginap di kosan lo" ucap mondy. "mang lo knpa mon? " tnya haikal. "Y dah masuk dlu uk"ajak haikal . Mondy pun masik ke kosan haikal. "Kal gwe pergi dari ruamh" ucap mondy yg kini duduk di lantai. Maklum kosan haikal cmn kosan biasa. " loh mng knp mon,?" Tanya haikal."nyokap bokap gwe mau jodohin gwe kal, gwe ga mau. " ucap mondy." Oh gwe ngerti sekarang mon, lo pergi dari rumah karna lo lebih milih tari." Ucap haikal. Mondy pun mengangguk." Lo tau kan , tari itu udah lma menderita karna hinaan nyokap gwe. "Dan gwe jnji gwe akn bhagiain dia. " yah walaupun harus ninggalin orang tua gwe yg sanagt berarti bagi gwe. " ucap mondy menangis " sabr yah mon, " ucap haikal mengelus pundak mondy.
" loh boleh ko nginap disini selama lo mau" ucap haikal. " beneran kal" ucap mondy.haikal pun mengangguk." Tpi mon, gmn dg kuliah lo? " tanya haikal . " yah terpaksa berhenti kal, gwe mau cari kerjaan aja,buat biayain hidup gwe kedepananya." Ucap mondy yakin." Ydah nanti gwe tanya sama bos gwe deh, ada lowongan lgh gak, naanti klo ada gwe mau masukin lo. " ucap haikal. " makasih kal, lo mng sahabat gwe" ucap mondy sambil memeluk haikal.Mlm pun tiba.. " raya papah punya permintaan sama kmu, apa kmu mau mewujudkannya " tanya rama. " emang apa permintaan papah." Tanya raya balik."jujur papah dan mamah pingin kmu segera menikah" ucap rama." Pah, kan raya masih kuliah." Ucap raya. " raya kuliah itu bisa berjalan walaupun sudah menikah." Ucap rama." Papah sama mamah bener" ingin nimang cucu sayang " ucap periska." Ppah mohon raya, dan papah jujur sudah berniat menjodohkan kmu dg anak sahabat papah" ucap rama. " y dah raya mau, asalkan mamah dan papah bahagia" ucap raya" beneran sayang?"ucap periska . Rayapun mengangguk tersenyum mnis." Makasih sayang " ucap rama sambil memeluk putrinya periska pun menyusul akhirnya merekapun berpelukan bertiga...
Segitu dlu yah gays.. maaf yah part 1 di ujungnya ga bner teks nya soalnya autornya nulisnya jam 1 jdi sadar ga sadar 😁😁😁 se youuu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah yg terakhir
Romance"Percaya lah ray' walaupun memng pernah ada yg pertama di hati aku, tpi kmu yang terakhir untuku. Mondy. Aku percaya mondy km cinta sama aku. Raya.