이십

6.3K 676 149
                                    

Notice: Buat kalian yang belum cukup umur, tolong pilih bacaan yang sesuai dengan age kalian. Aku ngga pernah nyaranin kalian harus baca FF aku yang kebanyakan berkonten 21+. Jadi tolong bijak ya 😀 aku ngga tanggung jawab kalo kalian dosa abis baca part ini wuahahaha!

Gloomy of The Doll
Suga × Jiseo

Suga memperlihatkan smirk menawannya. Ia mendekap Jiseo lebih erat bahkan sekarang ia telah mencium leher Jiseo bertubi-tubi hingga meninggalkan beberapa tanda merah di leher jenjang tersebut.

"Make me yours, Suga-ya."lirih Jiseo.

Suga tidak menjawab, ia membalikkan tubuh Jiseo lalu menatapnya. Ciuman itu ia mulai dari kening turun ke mata lalu—

"Mmmmhhhh—"

Suga melumat bibir ranum Jiseo ganas. Ia menghisapnya, menggigitnya tanpa ampun. Tangannya sendiri bekerja meremas benda kenyal yang ada di dada Jiseo. Sementara Jiseo terlihat mengalungkan lengannya di leher Suga.

"Ahhhh— ..."

Desahan halus itu keluar saat Suga melepas ciumannya lalu kembali mengendus leher dan mengigit kecil-kecil telinga Jiseo. Tangan yang tadinya hanya meremas bagian dada Jiseo dari luar, kini beralih melepas kancing kemeja putih transparan tersebut.

Decakan demi decakan terdengar saat Suga mencumbu tubuh yang kini hanya mengenakan bra hitam dan celana jeans biru. Jiseo yang tak mau kalah pun melepas kaos Suga, menampilkan tubuh mulus tanpa cacat bagai porselen mahal yang sangat sayang untuk di pecahkan. Gadis itu bergerak menciumi seluruh tubuh Suga, wangi aroma blackberry bay menguar keluar saat Jiseo mendaratkan hidungnya pada dada dan perut Suga.

"Aahhhh."

Suga akhirnya melenguh, ia nampak menikmati ciuman Jiseo yang mendarat di sekujur tubuhnya. Sungguh, dengan begini apakah Suga akan berfikir ulang tentang rencananya?

Entahlah!

"Dingin."lirih Jiseo.

Suga mengangkat dagu Jiseo yang sedari tadi menunduk. Ia kemudian memojokkan Jiseo sampai wanita itu tidak bisa berkutik lagi.

"Huh, sekarang kau bahkan tidak menolaknya."kata Suga.

Jarak mereka sungguh dekat, mungkin hanya 2cm saja antara hidung keduanya.

"Kau melakukannya ketika aku tidur dengan adikku."kesal Jiseo.

"Siapa suruh kau tidur dengan adikmu."kata Suga.

"Cih!!"

Suga tertawa sejenak sebelum mengelus pinggang ramping dihadapannya. Oh, itu bahkan seperti heroin yang selalu ingin Suga miliki.

"Ahhh—"

"Perdengarkan semuanya, suara yang kau tahan waktu malam pertama kita melakukannya."kata Suga.

"Tapi—"

Tanpa aba-aba, Suga menurunkan sreting celana yang Jiseo pakai. Menurunkannya perlahan hingga jatuh ke lantai. Ia mengusap perlahan bagian sensitif Jiseo yang masih terbalut lace hitam tersebut. Tak sampai disitu, Suga kembali melumat bibir Jiseo hingga gadis itu mengerang.

"Ngghhhh ... mmmppphhhh!!!"

Cup!

Cup!

Cup!

Suara decakan tersebut terdengar sangat sensual jika ada orang yang mendengarnya. Namun sayang, hujan deras yang kini mengguyur membuat suara indah Jiseo dan Suga yang kini tengah bercinta seolah hilang bagai tak ada seorang pun yang boleh mengetahuinya.

우울한 인형 [Gloomy of the Doll] × SUGA [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang