1D

502 35 0
                                    

Setelah selesai membersihkan wajahnya Hyukjae langsung keluar dari kamar mandi menggunakan celana pendek rumah dan membiarkan tubuh bagian atasnya tidak terbalut dengan sehelai benang pun.


Hyukjae menuju lemari bajunya untuk mengambil bajunya. Diam-diam Soo Hwa mencuri pandangannya untuk melihat Hyukjae.

Bayangan Hyukjae yang tidak terbalut pakaian di tubuh atasnya pun dilihat Soo Hwa. Soo Hwa menulan ludah nya dan meneruskan tugasnya.

“Ternyata… Badannya bagus juga. Ah! Apa yang kau pikirkan Kim Soo Hwa.. Tentu saja tubuhnya terbentuk, dia kan anggota team basket. Apalagi dia itu kaptennya. Aigoo.. Fokus Soo Hwa!! Fokus!!”

Hyukjae menemukan bajunya dan langsung memakainya.

Hyukjae memakai baju sweater putih yang longgar di area lehernya, dan itu membuat collar bone nya terekspose.

Hyukjae mendekati Soo Hwa saat Soo Hwa sedang menghirup napas panjangnya.

Aroma shampoo dan sabun yang Hyukjae gunakan berhasil menggelitiki dan bersarang di hidung Soo Hwa.

“Hyukjae sunbae wangi sekali..”

Hyukjae menaruh tangannya di kepala kursi yang Soo Hwa duduki. Hyukjae membungkuk dan melihat tulisan Soo Hwa dengan mengedipkan mata kirinya. Saat mandi tadi Hyukjae melepaskan perban di matanya itu.

“Wah, benar. Tulisan yeoja itu memang bagus.”

“Aku hanya biasa menulis saja, sunbae.”

“Biasa menulis?”

“Aku sering menulis cerita fiksi.”

“Kau ingin jadi penulis?”

Soo Hwa mengangguk pelan.

“Murid sains tapi ingin jadi penulis? Haha.”

“Memangnya tidak boleh?” tanya Soo Hwa polos.

Hyukjae hanya mengangkat kedua bahunya.

“Aaah, aku pusing.”

“Gwenchana?”

“Kau bisa memasangkan perban di mataku?”

“Ohiya sunbae pasti pusing melihat dengan satu mata yang buram.”

“Kau meledekku?”

“Aniya.”

“Yasudah, pasangkan perbanku.”

“Ne, sunbae. Di mana perbannya?”

Hyukjae menunjuk laci yang berada di samping tempat tidurnya. Lalu Hyukjae duduk di pinggir tempat tidurnya dan diikuti oleh Soo Hwa.

Mata Soo Hwa tertuju pada bingkai foto di atas laci di samping tempat tidur Hyukjae. Foto seorang wanita paruh baya dan anak kecil. Anak kecil itu mirip dengan Hyukjae.

“Apa itu foto Hyukjae sunbaenim bersama dengan eomma-nya saat kecil dulu? tapi, kenapa wanita itu tidak mirip dengan eomma Hyukjae sunbaenim di depan tadi?”

Can You Feel It? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang