“Jadi karena kalian tau kalau Youngwoon oppa sedang tidak ada di rumah, kalian mengambil kesempatan untuk berduaan seperti ini?”
“YA! Kalian itu baru hitungan jam menjadi pasangan, tapi kalian sudah tidur di ranjang yang sama, satu selimut pula. Aku saja yang sudah berbulan-bulan bersama dengan Ji Na, tidak pernah sekalipun kami tidur di ranjang yang sama.”
PLAK!!
“Aish, oppa!!”
Ji Na memukul pundak Donghae, Donghae hanya bisa meringis kesakitan dengan apa yang dilakukan Ji Na.
Sedangkan Hyukjae, dia sibuk menatapi wajah Soo Hwa dan mengusap kepala Soo Hwa yang sedang tertidur pulas dengan kepalanya yang ditaruh di lengan Hyukjae.
Hyukjae memeluk Soo Hwa dengan erat dengan satu tangannya dan dengan selimut yang mereka gunakan.
Hyukjae ingin Soo Hwa merasa hangat dan nyaman berada dalam pelukannya.
“Eemmhh…”
“Kenapa bangun, sayang?”
Soo Hwa tersenyum dan mengeratkan pelukannya dengan Hyukjae.
“Hanya memastikan aku tidak bermimpi, oppa.”
Hyukjae terkekeh pelan dan mengusap kepala Soo Hwa.
“Tidurlah lagi, aku akan menemanimu.”
“Oppa gomawo..”
“Untuk apa?”
“Untuk kebahagiaan ini.. Aku mencintaimu, oppa.”
Hyukjae tersenyum dan mengangguk.
“Aku juga berterima kasih untuk itu, sayang. Aku juga mencintaimu. Sangat mencintaimu.”
“Astaga kami mendengarnya!!” keluh Donghae.
“Pergilah, Hae. Kami bisa menjaga diri kami sendiri.”
“Lalu bagaimana jika Youngwoon hyung tiba-tiba pulang?”
“Tentu saja kau yang menjelaskannya. Kan aku bukan mengusirmu pergi dari rumah ini. hanya mengusirmu dari ruangan ini.”
“Aaah, arraseo arraseo. Istirahatlah kalian.”
Hyukjae hanya tersenyum. Donghae dan Ji Na pun meninggalkan mereka berdua di kamar Soo Hwa.
***
“
Mulai sekarang ada seorang yeoja yang akan kusayangi melebihi diriku sendiri. Soo Hwa~ya. Terima kasih kau datang ke dalam hidupku. Kau mengajarkanku pelajaran baru yang tidak pernah ku ketahui. Kau membuatku secara tidak langsung untuk menerima kedatangan eomma dan Sungmin hyung setelah 8tahun ini aku acuhkan. Kau lebih memilihku daripada Sungmin hyung, aku sangat berterima kasih akan hal itu Soo Hwa. Aku akan mencintaimu sampai akhir hidupku, sayang, aku mempertaruhkan nyawaku untuk itu. Eomma, dia adalah yeoja ku. Dia adalah yeoja yang mengenalkanku apa itu cinta. Aku sangat mencintainya eomma.. Jaga kami berdua, eomma..” _Lee Hyuk Jae_
***
💙END💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Feel It?
FanfictionHyukjae adalah namja dengan pribadi yang sangat dingin. Dia tidak peduli dengan siapapun kecuali dengan sahabatnya Donghae. Lalu, Soo Hwa datang dan membuat susah hidupnya. Dia pun harus menerima untuk menghabiskan hari-harinya untuk mengikuti perin...