“KITA MENANG!!!!!!!!!” teriak Donghae diikuti dengan anggota team lainnya, lalu mereka semua berlari menghampiri Hyukjae dan mereka tertawa bersama.
Di belakang mereka. Soo Hwa tersenyum senang melihat tawa bahagia Hyukjae. Hyukjae menoleh kea rah Soo Hwa, Soo Hwa tersenyum padanya. Hyukjae pun membalas senyuman Soo Hwa. Hal langka yang didapatkan Soo Hwa.
“23 February 2015, untuk pertama kalinya Hyukjae sunbaenim tersenyum manis padaku. Hal ini akan aku ingat sepanjang hidupku..”
***
February 26, 2015
Kim’s Family House“Sudah semuanya, oppa?”
“Sudah, sayang…”
“Vitamin dan obat sehari-hari sudah..”
“Ah, itu yang lupa..”
Youngwoon langsung beranjak mengambil obatnya dan memasukkannya ke tas-nya.
“Foto ku tidak di bawa?”
“Sudah, sayang…”
Youngwoon tersenyum dan mengusap kepala Soo Hwa.
“Oppa serius membawa foto-ku? Aku hanya bercanda tadi, oppa..”
Youngwoon tersenyum lagi dan menarik tubuh Soo Hwa ke dalam pelukannya.
“Oppa sudah membawa foto kita berdua di dalam tas ini. Nanti kan kalau aku merindukanmu, aku bisa melihat foto itu..”
Soo Hwa membalas pelukan Youngwoon lebih erat. Youngwoon terkekeh.
“Pasti kau menangis sekarang?”
Soo Hwa mengangguk.
“Oppa tidak mau memberikanmu harapan palsu karena pada kenyataannya oppa akan lama disana. Mian, sayang..”
“Gwenchana…”
Youngwoon mencium puncak kepala Soo Hwa.
“Karena, malam ini malam terakhir oppa di rumah. Oppa akan tidur di kamarmu..”
Soo Hwa mengangguk.
***
February 27, 2015
Lee’s Family House“Kau gambar grafik ini dulu, baru setelah itu keterangannya di sini. Setelah itu, kau tulis yang aku tandai ini..”
Soo Hwa mengangguk mengerti.
“Oppa-mu pergi ke Busan hari ini?”
Soo Hwa mengangguk.
“Eugh? Sunbae..”
“Apa?”
Hyukjae bangkit dari posisi tidurnya dengan kasar.
“Aku.. Aku tidak bisa menggambar grafik…” jawab Soo Hwa lemas.
“Mwo? Aigoo..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Feel It?
FanfictionHyukjae adalah namja dengan pribadi yang sangat dingin. Dia tidak peduli dengan siapapun kecuali dengan sahabatnya Donghae. Lalu, Soo Hwa datang dan membuat susah hidupnya. Dia pun harus menerima untuk menghabiskan hari-harinya untuk mengikuti perin...