March 16, 2015
Lee’s Family HouseHari ini Soo Hwa dan Hyukjae libur sekolah untuk seminggu ke depan. Dan sudah terhitung 5jam dari jam 9 pagi Soo Hwa berada di kamar Hyukjae untuk mengajari Hyukjae pelajaran matematika yang sulit Hyukjae mengerti.
Soo Hwa mengulang pelajaran yang dipelajarinya untuk Hyukjae. Dari matematika dasar sampai pelajaran Hyukjae pun Soo Hwa mengerti.
“Aah, ini sunbae.. Ini soal peluang. Dalam satu tahun ada bayi laki-laki kembar yang lahir di bulan July, dan bayi perempuan yang lahir di bulan Juni. Jadi dari berapa peluang anak laki-laki dan perempuan yang kembar?”
Hyukjae pun mengerjakan soal itu diikuti oleh Soo Hwa yang ikut mengerjakan soal itu.
“Ini jawabannya.”
Soo Hwa menoleh dan mengambil buku Hyukjae.
“Aah, benar.”
Hyukjae tersenyum seperti memamerkan kepintarannya sekarang.
“Ohiya sunbae, ulang tahunmu kapan?”
“Waeyo? Kenapa tiba-tiba kau menanyakannya?”
“Setelah membaca soal ini aku ingin tau saja.”
“4 April. Wae? Kau mau memberikanku hadiah?”
Soo Hwa tertawa.
“Kenapa tertawa? Aku tidak mau tau ya.. Karena kau bertanya, kau harus memberikanku hadiah.”
Soo Hwa tersenyum dan mengangguk. Hyukjae pun tersenyum.
“Kau sendiri? Kapan ulang tahunmu?”
“Aku? 1 September, sunbae…”
“Aaah, masih lama sekali. Kau harus mentraktirku nanti ya?”
“Kenapa selalu kau, sunbae? Hmm, berarti bulan depan sunbae harus mentraktirku juga ya?”
Hyukjae hanya mengangguk.
“Hmm, Soo Hwa..”
“Ne, sunbae?”
“Besok pulang sekolah temani aku ya?”
“Kemana sunbae?”
“Rumah sakit.”
Soo Hwa mengangguk semangat.
“Ne, pasti aku akan menemani sunbae.”
“Hmm, kita naik bus? Aku ingin mencoba nya. Sudah lama aku tidak naik bus. Kau mau?”
Soo Hwa mengangguk dan tersenyum.
***
Soo Hwa’s Room
“Ne, oppa.. Bulan Juni mungkin aku ujian. Oppa sibuk ya di sana?”
“Iya, sayang. Mungkin pertengahan Mei aku pulang. Gwenchana?”
“Hmm, gwenchana. Tapi, oppa jangan sampai lelah ya. Aku tidak oppa sakit. Arra?”
“Arraseo, sayang.”
“Yasudah, oppa… Oppa istirahat ya.. Imo memanggilku.”“Ah iya, sayang. Kau juga ya. Jaljayo. Saranghae.”
PIP.
Setelah mengakhiri obrolannya dengan Young Woon, Soo Hwa langsung membuka pintu kamarnya karena eomma Sungmin memanggilnya untuk makan malam.
***
March 17, 2015
Seoul’s International Hospital
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Feel It?
FanfictionHyukjae adalah namja dengan pribadi yang sangat dingin. Dia tidak peduli dengan siapapun kecuali dengan sahabatnya Donghae. Lalu, Soo Hwa datang dan membuat susah hidupnya. Dia pun harus menerima untuk menghabiskan hari-harinya untuk mengikuti perin...