2A

495 33 1
                                    

February 21, 2015

Seoul’s School

Sudah satu minggu Soo Hwa menghampiri kelas Hyukjae. Dan yang dia dapatkan sama, Hyukjae tidak ada di dalam kelasnya. Soo Hwa terdiam di meja kantin ini sendirian.

Soo Hwa tidak berani untuk menanyakan langsung pada Hyukjae. Soo Hwa takut Hyukjae akan membentaknya lagi.

“SOOHWA!!!”

“OMO!! Aish, sunbae~”

Soo Hwa tersadar dalam lamunannya. Benar. Donghae pelakunya. Donghae tiba-tiba datang dan mengejutkan Soo Hwa dengan menggebrak meja kantin itu.

“Aigoo, kau terkejut? Mianhae…”

Donghae hanya tertawa melihat Soo Hwa yang mengusap dada-nya.

“Kau sendirian?”

“Hmm?”

Soo Hwa menatap Donghae bingung.

“Biasanya kau bersama Ji Na…”

“Ooh, Ji Na sedang pergi ke Incheon untuk lomba karya tulis..”

“Oh, pantas saja aku tidak melihatnya.." bisik Donghae yang masih terdengar oleh Soo Hwa.

Soo Hwa tersenyum miring menyelidik dan mendekat pada Donghae.

“Sunbae menyukai Ji Na kan?”

“Mwo? Aniya… Ani.. A… Ah molla…”

Donghae menjadi salah tingkah saat mendengar pertanyaan Soo Hwa. Soo Hwa tertawa.

“Aku tau sunbae menyukai Ji Na..”

“Soo Hwa, kau suka ice cream?”

***

Choco’s Ice cream Shop

“Kan benar sunbae menyukai Ji Na..”

“Aish, dari mana kau bisa mengetahuinya. Aku kan tidak pernah menceritakannya pada siapapun..”

“Hehe, saat di rumah sakit waktu itu kan sunbae dan Ji Na saling bertatapan lama sekali. Lalu aku sering melihat sunbae sering melihat Ji Na diam-diam. Hmm, sunbae tau tidak?”

Donghae hanya mengangkat dagunya menunggu jawaban Soo Hwa selanjutnya.

“Ji Na.. Sepertinya juga menyukai sunbae…”

“MWO? JINJJA?”

Seketika pandangan semua pengunjung Ice Cream Shop ini menuju kea rah Donghae dan juga Soo Hwa.

“Sunbae.. Semuanya melihat kita…” ucap Soo Hwa malu.

Donghae memutarkan pandangannya dan membungkuk hormat.

“Mian…” bisiknya.

“Jadi… Benar Ji Na juga menyukaiku?”

“Sepertinya begitu sunbae..”

“Soo Hwa, kau mau membantuku kan?”

“Apa?”

“Nomor ponselmu?”

Donghae memberikan ponselnya pada Soo Hwa. Soo Hwa menurut dan menekan beberapa angka di ponsel Donghae, setelah itu diberikannya kembali kepada pemiliknya.

“Untuk apa, sunbae?”

“Nanti aku akan menghubungimu lagi..”

Soo Hwa hanya mengangguk mengerti.

Can You Feel It? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang