June 24, 2015
Seoul’s High School“Dia memang sudah pulang, tapi belum masuk sekolah Soo Hwa..”
Soo Hwa mengangguk mengerti dengan penjelasan Donghae.
“Kau mau menjenguknya?”
“Aku takut dia tidak menerimaku, oppa.”
“Wae?”
“Pulang sekolah aku dan Donghae oppa mau menjenguknya Soo Hwa. Kau ikut ya? Sudah lama kan kalian tidak bertemu.”
Soo Hwa terdiam sedikit lama dan akhirnya mengangguk.
***
Lee’s Family House“Aigoo, Soo Hwa~ Imo sangat merindukanmu.. Kenapa baru datang. Hm?”
“Mian, imo..” jawab Soo Hwa singkat.
“Yasudah, kalian langsung ke kamar Hyukjae saja ya. Nanti imo antarkan makanan.”
Mereka bertiga pun mengangguk dan pergi ke kamar Hyukjae. Soo Hwa berdiri di belakang Ji Na, mereka sudah berada di dalam kamar Hyukjae.
“Hai, kapten.” sapa Donghae pada Hyukjae.
Hyukjae tersenyum pada Donghae dan Ji Na, tapi.. Senyum Hyukjae luntur saat melihat Soo Hwa berada di belakang Ji Na.
Mata Hyukjae hanya terfokus pada Soo Hwa sekarang. Soo Hwa yang melihat itu pun langsung menghampiri Hyukjae.
“Annyeonghaseyo, sunbae..”
Hyukjae hanya menatap Soo Hwa terus menerus.
“Waeyo, sunbae?”
Hyukjae pun membuang pandangannya dan menggelengkan kepalanya.
“Bagaimana keadaanmu, sunbae?”
“Aku tidak apa-apa. Mataku sudah bisa melihat dengan normal seperti dulu.”
“Aaah, syukurlah..”
“Sungmin hyung ada di kamarnya.”
“Nde?”
“Kau datang kesini untuk bertemu dengannya juga kan?”
“Sunbae… Ani…”
“Dia sudah berakhir dengan Seul Hee noona, bukankah itu peluang bagus untukmu. Ini kan yang kau inginkan?”
“Cukup, sunbae!!” bentak Soo Hwa dengan mata nya yang mulai berkaca-kaca.
“Aku datang kesini benar-benar ingin menjengukmu, sunbae. Aku tidak ingin yang lain. Kenapa kau seperti ini padaku? Aku tau aku hanya mendatangkan kesialan dalam hidupmu. Mungkin kau takut jika aku datang aku akan merusak organ tubuhmu yang lain. Kalau kedatanganku hanya mengganggumu… Aku akan pergi sunbae.”
Soo Hwa langsung beranjak dari kamar Hyukjae dan pergi. Ji Na pun mengejar Soo Hwa, sedangkan Donghae.. Dia seperti ingin marah pada Hyukjae.
“Kenapa kau seperti itu, Hyuk?”
“Itu yang terbaik, Hae~ya..”
“Menyakiti yeoja yang kau cintai itu yang terbaik katamu?”
“Donghae~ya..”
“Aku akan menarik Soo Hwa kesini dan aku akan bilang padanya jika kau mencintainya.”
GREP!!
Hyukjae langsung menahan tangan Donghae.
“Andwae… Jebal… Aku mohon jangan memberitahunya, Hae. Aku tau dia sangat mencintai Sungmin hyung, aku hanya ingin melihatnya bahagia bersama orang yang diciintainya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Feel It?
FanfictionHyukjae adalah namja dengan pribadi yang sangat dingin. Dia tidak peduli dengan siapapun kecuali dengan sahabatnya Donghae. Lalu, Soo Hwa datang dan membuat susah hidupnya. Dia pun harus menerima untuk menghabiskan hari-harinya untuk mengikuti perin...