3B

442 32 1
                                    

March 03, 2015
Lee’s Family House

“Kau ikut di mobil Donghae saja yang sayang bersama Hyukjae juga. Biar imo dan samchon bersama Sungmin di sini. Biar barang-barang kalian di mobil ini saja.”

Soo Hwa mengangguk dan naik ke dalam mobil Donghae.

Di dalam mobil Donghae sudah ada Ji Na dan Hyukjae di sana. Soo Hwa dan Ji Na duduk di kursi belakang. Ji Na yang duduk di belakang kursi Hyukjae, Soo Hwa sengaja agar Ji Na bisa melihat Donghae dari samping dan begitupun sebaliknya.

“Sungmin hyung yang berjalan di depan kita, aku sedikit lupa arah jalannya. Sudah lama kan kita tidak kesana.”

Hyukjae mengangguk.

“Kalau kau lelah beritahu aku saja, biar aku yang menyetir.”

“Memangnya matamu sudah sembuh.”

“Aku bisa menggunakan mata kananku.”

“Aniya, kau istirahat saja. Aku kuat menyetir sampai Incheon. Kau tenang saja.”

Hyukjae pun mengangguk dan menyandarkan kepalanya.

“Aaah, kalian berdua pasti senang saat sampai di sana. Aku menjaminnya.” Terang Donghae menoleh ke belakang kursi kemudinya.

“Soo Hwa.” Panggil Donghae.

“Ne, sunbae?”

“Wajahmu pucat. Gwenchana?”

Setelah mendengar perkataan Donghae, Jj Na langsung menoleh dan menatap wajah Soo Hwa.

“Gwenchana?” tanya Ji Na sekarang, Soo Hwa mengangguk.

“Kemarin malam napasnya sesak.”

Hyukjae tiba-tiba mengatakan itu yang membuat Soo Hwa langsung menoleh.

“Benarkah? Yang dikatakan Hyukjae sunbaenim tadi?”

Akhirnya Soo Hwa mengangguk.

“Lalu kau makan ice cream setelah itu?”

Soo Hwa mengangguk lagi.

“Astaga, Soo Hwa… Sudah minum obat?”

Soo Hwa mengangguk.

“Yasudah, sekarang kita berangkat ya.” Terang Donghae mencairkan suasana.


***

Incheon

“Waaah, villa-nya bagus sekali.” Kagum Soo Hwa dan Ji Na saat sampai di villa milik keluarga Hyukjae ini.

“Masuklah.”

Eomma Sungmin merangkul Soo Hwa dan Ji Na.

Soo Hwa dan Ji Na pun mengikuti langkah eomma Sungmin dan diikuti dengan yang lain. Dan mereka semua memilih kamar mereka masing-masing dan membersihkan pakain dan tubuh mereka.

Can You Feel It? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang