Fuu pt 2 : Fuu

56 9 5
                                    

Tu-tunggu dia’kan !! cewe yang di danau kemarin !! Kenapa dia ada disini ?
ohh aku lupa,kemarin seragam yang dia pakai itukan seragam dari sekolah ini kan?

“ada apa fuu ? apa kamu mengenal dia ?”. kata bu rini

“ahh tidak kok bu,aku belum pernah melihatnya”

“ohh baiklah,kalo begitu silahkan haru duduk di sebelah sana”

“baik bu”.

Ahhh cewe itu...apa kah dia lupa padaku atau malah sengaja seperti itu ? sudah lahh biarkan saja -_-     

***********

Ugh...akhirnya jam istirahat juga,padahal aku baru masuk di sekolah ini tapi mata pelajaran yang menyambut ku pertama adalah MTK dan Fisika...benar-benar menyebalkan -_-    

Hmm...si cewe danau itu kenapa tidak gabung dengan yang lain ? padahal sudah istirahat juga...ahh dia pergi,dia mau pergi kemana yaa ? yaa sudahlah lebih baik aku makan bekal ku saja...  

*********

*TRINGGG   TRINGGG
(bel pulang)

Akhirnya pulang juga...ahh aku lapar,aku harus cepat-cepat pulang  nihh... tapi saat di perjalanan pulang aku sering melihat si cewe danau itu lagi di pinggiran danau hampir setiap hari,sudah hampir seminggu lebih aku sekolah disana tapi si cewe danau itu selalu saja sendiri...mungkin hari ini aku harus menyapanya.  

Saat jam sekolah berakhir aku langsung bergegas ke danau karena aku tau dia pasti ada di sana...dan benar saja, dia berada di pinggir danau itu sambil duduk dan melamun menatap danau tersebut.  

Tapi kenapa dia tidak mengganti pakayan nya dulu sihh?! argg sudah lahh aku harus berbicada dengan nya kan itu tujuan ku datang kesini.

“hey cewe danau !”.

“...............”(hening)  
ko tidak ada jawaban sih ? baiklah sekali lagi.

“hey cewe danau kau dengar tidak sihh ?!!”.

“ehh? Ahh maaf aku tidak mendengarnya”.

Sebenarnya ada apa dengan cewek ini?apa ada sesuatu yaa ? soalnya dia tampak murung dan selalu sendiri...

“hmm...yasudah lahh,ngomong-ngomong kau sedang apaa?”. Aku pun ikut duduk disebelahya

“aku sedang menunggu NESSIE,memang kenapa?”.

“ahhh...sudah ku bilang bukan ? danau ini bukan danau lock ness...dan yang terpenting NESSIE itu hanya hewan mitos tau! Dari pada membuang-buang waktu mu lebih baik kau mencari hal yang berguna untuk di kerjakan”.

“hmm...kau benar juga,aku harus menemukaan hal yang berguna untuk ku kerjakan selain menunggu NESSIE muncul disini”.

“sudah ku bilang NESSIE tidak akan muncul di danau ini -_- tapi bagus dehh kau sudah mengerti apa yang ku ucapkan...lalu sekarang apa yang akan kau lakukan ?”.

“hmm...mungkin menangkap cupakabra,atau memancing kraken ? ahh menunggangi yunicron atau grifin pasti menyenangkan bukan ? aduhh aku bingung harus memilih yang mana >_< kalau menurut mu yang mana ?”. Dia mengatakan itu dengan wajah polos nya...

“.....................”
(kehabisan kata-kata ) :v

“ehhh...kenapa kau diam saja ? kan aku tanya...menurut mu aku harus melakukan apa ?”.

“hahhhh...harusnya kau melakukan sesuatu yang berguna tau,semua yang kau saran kan itu tidak ada  yang berguna,lagian kraken,cupakabra,grifin,dan yunicron itu hanya mahkluk mitos ! mereka tidak pernah nyata ! “.  

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang