Fuu Pt 11 : Perasaan

29 4 100
                                    

"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA kau harus lihat wajah nya fuu !! Anak ini kaget degan wajah merona! Bayangkan ! Lucu sekali dia AHAHAHAHAHAHA".

"Ma-maaf kan aku haru ! Ayah ku memang rada-rada".

"Ahahaha...tapi fuu...dia memang lucu sekali tau !".

"Ihh ayah ! Nanti kalo haru baper terus nggak mau jadi temen aku lagi gimana?"

"Biarin ! Lagian siapa sihh yang mau temenan sama cewe gila kaya kamu".

"Enak aja...ayah yang gila yaa".

"Kamu fuu !".

"Yaa udah kita berdua yang gila".

'Kalian memang benar-benar gila'batin ku melihat ayah dan  anak ini bertengkar...

( -_- )
Sekarang...aku sedang mematung di meja makan dengan wajah tertunduk...saat ini ayah fuu sedang tertawa terbahak-bahak dan fuu yang mencoba menenangkan ku...

Sialan ! Aku di kerjain oleh orang tua ! Andai aku dapat meledakan diri seperti da*dara pasti akan kulakukan sekarang...sial ! Sial ! Siaaaal !! Saking malu nya mungkin wajah ku sudah semerah tomat sekarang...rasanya pengen pindah planet :v

"Sudaah ! Ayah berhenti lahh ! Kasian haru...haru ayo". Fuu menarik ku untuk meninggalakan ruang makan itu...ayah nya fuu masih tertawa disana...apa se-aneh itu wajah ku sampai ayah fuu tertawa seperti itu ??

Cklek

Fuu membawa ku masuk ke kamar nya dan mendudukan ku di kasur nya...dia kembali pergi sebentar dan kemudian datang kembali dengan membawa dua mangkuk berisi cilok dan minuman di nampan nya itu...

"Sudah...kita berdua aja di sini". Ucap fuu dan mulai duduk di samping ku.

Deg

Deg

Deg

Uhh...lagi-lagi ini terjadi...hal biasa yang sering ku lakukan dengan fuu...menjadi canggung saat melakukan nya...bahkan dulu aku pernah duduk berdua di tempat yang sunyi dan sepi lebih dari ini...bahkan suasanan nya gelap ! Tapi aku biasa saja...tapi tidak dengan saat ini...hati ku terlalu berisik...juga saat dia berada terlalu dekat dengan ku rasanya jantung ku mulai menggila...padahal dia tidak melakukan apapun...aku juga senang saat dia melakukan sesuatu hal kecil seperti meminjamkan pulpen...memberi roti saat dia terlalu banyak membeli nya...bahkan aku merasa sangat senang jika dia menghabiskan waktu nya dengan ku...apa mungkin aku...

Merasa ada sesuatu yang menyentuh batang leher ku... aku langsung menoleh karena refleks...

"Baa ! Hehehe ! Kamu kenapa haruu...? Kok diem sihh". Ucap fuu dan memiringkan kepalanya sedikit.

"Ng-nggak kok ! Ng-nggak apa !". Jawab ku gugup. Aduhh...aku masih belum siap...jantung sialan ini masih berdetak terlalu cepat...  (T_T)

"Bener nihh ? Nanti kaloo bohong...kamu dicium nihh".

"Hah ?!!". Seketika aku membulatkan mata ku...gilaa !! Nanti kalo aku khilaf gimana ?!

"Mau kan ? Kalo Di-ci-um-ko-dok...hehehehe".

"JANGAN ! NGGAK BOLEH ! NANTI KALO AKU DI TELEN GIMANA ?!!". ucap ku histeris...

"Mohhh...kamu ini kenapa sihh haru...segitu benci nya apa sama kodok ? Padahal pass masih kecil dan belum berubah jadi kodok kan mereka imut ?". Ucap fuu sambil mengembungkan pipi nya.

"Mereka ? Masa sihh ? Kan serem dihh !". Sangkal ku.

"Ihh...imut tau...kecebong itu lucuu".

"......". Kehabisan kata-kata.

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang