Fuu Last Pt

17 4 13
                                    

Tidak terasa sudah 1 tahun kami pacaran...hari-hari yang ku lewati dengan fuu sama sekali tidak ada yang berubah...hanya sekarang status kami itu pacaran! Kami tidak pernah melakukan hal yang lebih jauh saat pacaran...hanya bergandengan tangan dan melakukan kontak kulit yang tidak terlalu jauh.

Bahkan kami tidak pernah berciuman...yang paling jauh hanya berpelukan kurasa ? :v

Baiklahh...kembali ke kenyataan
Hari ini adalah hari libur...anak kelas 12 sedang mengadakan T.O jadi kami diliburkan supaya tidak mengganggu konsentrasi mereka.

Karena sekarang hari libur...aku sama sekali tidak beranjak dari kasur ku ini...entah kenapa rasanya malas sekali...kulihat jam dan sudah menunjukan angka 8. Ahhh masih pagi ! Lebih baik aku tidur lagi aja.

~~~~

Baru saja sampai ke alam mimpi aku merasakan ada yang mencolek-colek leher ku...ku buka mata ku dan sudah kuduga pasti dia.

Entah sejak kapan dia sudah berada di samping ku.
"Siang haru...",

"Hmm...ada apa fuu?", tanya ku dan segera bangun.

"Main yuk ! Kemana gitu yang seru...yaa ?!", jawab nya lalu duduk dipinggir kasur ku.

"Baiklah...tunggu sebentar !  Kau sekarang keluar dulu ya ?", ucap ku dan bersiap-siap untuk mandi...ku ambil handuk ku.

"Ehh ? Kenapa ?",

"Aku ingin mandi fuu...apa kau mau melihat ku telanjang ?", ucap ku agak kesal.

"Mau ! Kalau begitu cepat buka baju mu !", dia pun mendekati ku dan menarik celana ku dan ku hentikan tangan nya sebelum menarik nya kebawah...

"APA YANG KAU LAKUKAN ?!",

"Membuka celana mu ?", jawab nya polos...yaa Tuhan ! Sekarang apa lagi ? Kenapa dia selalu membuat ku berdebar seperti ini?! Apa dia mau aku cepat mati gara-gara jantungan ?!!

Aku menarik nafas ku dalam-dalam untuk menenangkan diriku.

"Fuu", panggil ku.

"Aku maluu...kau bisakan tunggu di luar ? Aku tidak akan lama kok",ucap ku meyakin kan dia.

Fuu terdiam sebentar sebelum tersenyum manis...
"Baiklah jika kau malu...aku akan turun oke ? Jangan lama lama yaaa !", dia pun keluar dari kamar ku.

"Syukurlah dia mengerti...", gumam ku lalu segera masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah madi dan rapih-rapih aku pun keluar dari kamar ku dan langsung menuju ke bawah...aku melihat fuu sedang asik membicarakan sesuatu dengan kak ayane dan kak annie.

"Fuu ! Ayo !", ucap ku dan membawa fuu pergi.

"Kak ! Haru pergi duluu yaa!", teriak ku saat sudah di luar rumah.

"Hati-hati di jalan haru !", balas kak ayane lalu kami berangkat.

~~~~

"Haruu....kita mau kemana ?",

"Ke mall aja yuk ?",

"Oke !",

Kita berdua akhirnya memutuska untuk pergi kemall bersama...
Disana kita ke toko buku untuk membaca buku tentang makhluk mitologi kesukaan nya fuu...mungkin lain kali akan ku belikan.

Selesai dari toko buku...kita ke timezone...
"Haruu !! Ayo kita main itu", tunjuk nya ke permainan tembak-tembakan zombie ??

"Ahh...baiklahh", jawab ku...dia terlihat senang sekali saat memainkan ini...dasar aneh

"Ahhh !!! Kok dia muncul nya tiba-tiba sihh !!!",

"Haruuuu !!!!! Tolongin !!!!",

"Matiii !!! Hahahahaha !!!!",

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang