Entah kenapa menemai fuu di pinggir danau setelah pulang sekolah sudah menjadi rutinitas ku...
mendengarkan dia bercerita tentang hewan-hewan mitos dan yang lain-lain.
Seperti saat ini...entah cerita apa yang akan di ceritakan dia saat ini.“hey haru”. Kata nya sambil mendekatkan diri nya kepadaku.
“ada apa fuu? Kau mau bercerita?cerita saja seperti biasa”.“hmm...jadi gini”.
“yaa ? kenapa ?”.“saat aku pulang kemari,aku melewati gang yang sangaaaaaaaaaaaaaaattt sepi....saat itu aku abis dari apamart,saat aku melewati gang nya aku merasa ada yang aneh...seperti ada yang mengikutiku gituu!”. Ucap fuu serius.
“hehh ?! masa ?! wahh bahaya dong ?!”. Aku pun menatap nyaa dengan serius karena ini masalh yang penting
“iyaa...aku merinding setengah menggigil karena sudah malam dan aku lupa memakai jaket ku,kalau saja aku tau malam itu akan sedingin itu pasti aku akan membawa phoenix untuk menghangatkan ku”.
“ehh ? memang nya kau punya burung legendaris itu ?”.
“punyaa dong >_< dulu aku punya burung phoenix hijau,biru,kuning,dan oren tauu!”.
“hoooo...jadi dari mana kamu mendapatkan nya ?”. sengaja ngikutin alur ceritanya walaupun sudah tau akhirnya akan menyebalkan :v
“hmm...dari abang-abang yang ada di pasar ! aku tidak habis pikir kenapa abang-abang itu menjual burung selangkah itu (>_<)”.
Malah aku yang tidak habis pikir kalau imajinasi mu itu sebesar itu..aku yakin yang dia maksud bukan phoenix asli tapi anak ayam warna warni yang biasa nya di jual dulu,dan sebenar nya aku masih bertanya tanya...
pakai apa sih tuhh anak ayam di warnain? Hahh...sudahlah lanjut ke fuu saja lahh.
“jadi fuu..apa yang terjadi dengan ke4 anak ayam-ehh maksud ku phoenix itu ?”.
“hmm...dulu aku senang sekali mendapat kan mereka ber4...bahkan aku sampai mempunyai cita-cita untuk menguasai dunia dengan bantuan phoenix-phoenix ku...tapii?”.
“tapi ?”Jujur dehh...kenapa sih nihh cewe selalu berkhayal berlebihan? bagaimana cara nya menguasai dunia hanya dengan bantuan 4 ayam warna-warni ? waktu itu dia juga bilang ingin menunggangi yunicron atau grifin lahh...
ahhh aku tidak mengerti jalan pikiran nya.“kau yakin mau mendengar nya? ini seram lohh !”.
“aku sudah terlanjur terjerumus jadi lanjutkan saja”.
“jadi begini...aku sampai membuatkan kandang dari kardus untuk mereka sangking senang nya ! tapi esok nya si hijau mati karena kedinginan...aku benar-benar terkejut karenan aku lupa menyalakan lampu penghangat nya,besok nya aku membawa si kuning,biru dan si oren untuk bermain diluar...
tapi naas nya si kuning terinjak oleh nenek dari tetangga sebelah ku...
aku sedih sekali lalu aku kubur si kuning di samping kuburan si hijau...
nahh burung phoenix ku tinggal dua nihh...
di saat itu aku sudah tidak mau lagi mengajak mereka keluar...takut nya mengalami kejadian yang sama,tapi besok nya si biru mati digigitin semut...
aku bener-bener nggak tega liat nyaa!!
Jadi kukubur di samping kuburan si kuning...
dan yang paling mengherankan..besok nya si oren hilang entah kemana...
tidak ada satupun jejak yang di tinggalkan si oren...dan aku punya firasat kalu dia di ambil oleh UFO...nahh begitulah cerita nyaa TAMAT yeyyyy (>_<)”.“ternyata nasip mereka ngenes sekali :v tunggu dulu ! kok jadi ganti topik sihh ?! kembali ke ceritamu yang tadi...pass kau melewati gang itu apa yang terjadi ? siapa yang mengikuti mu?”.
Kata ku...soalnya aku penasaran banget karena belakangan ini aku merasa ada yang mengikuti ku....
Apakah orang itu juga mengikuti fuu ? kalu iya bahaya dong ?! kita kan beda tempat ! kalau orang itu nanti menawarkan permen ke fuu dan fuu tergoda gimana ?
diakan anak kecil yg mempunyai tubuh seperti anak SMA... bagaimana kalau orang itu om-om mesum yang biasanya nyari anak polos...arggg aku pusing !!!“ohh jadi kau ingin tau itu...baiklah jadi saat itu aku merasa kalau dia semakin mendekat dan terus mendekat...aku benar-benar ketakutan! Sampe-sampe aku sudah siap untuk menghunuskan cuter ke dia kalo sudah memegang ku tapi dia semakin mendekat dan mendekat lagi dan WAAAAAAHHHH !!!”.
Teriak fuu...karena itu pun aku jadi semakin terbawa suasana“ehh ?! ada apa fuu ?!!!”. Jawab ku panik
“ehh ternyata anak kucing :v mungkin dia mengira aku ini induk nya...karena kasian makanya aku bawa pulang dan merawat nya...mau liat fotonya? Lucu tau >_< “.
“..........”
(lagi-lagi kehabisan kata-kata) :vOke besok-besok aku harus benar-benar tidak terbawa suasana atas semua cerita yang dia ceritakan...sebenarnya aku ini sedang bicara sama anak SMA apa anak TK sihh ? kok rasanya nggak beda jauh yaa ? -_-
“haruu...” kata fuu sambil menodongkan katak ke arah ku. Jika kalian tidak tau apa itu katak...katak adalah hewan yang mengerihkan,menjijikan dan menyeramkan menurut ku...bahkan ada jenis katak yang sampai bisa memakan seekor naga :v
“fuu...jika kau mendekatkan katak itu se centi saja...kau akan merasakan rasanya terbang di atas langit”.
(haru takut sama katak :v)“heee...masa sihh ?! kalau gitu asik dong bisa terbang”
“AASIK DARI MANA ?!! apa kau tidak tau apa maksud ku ?! hah?!”.
seruku tampa melihat ke arahnya...soalnya katak itu sudah sangat dekat.
“aku tau kok...kau mau bikin aku terbang,kan?”
“.............”. seseorang selamatkan lahh aku dari wanita aneh ini (T-T) !
“hah ? kenapa tuan katak ? Ohh gitu...kau igin mencium haru baiklahh Cuuuuuuuu”.
“#*$%@!!!”.
(teriakan tampa suara :v)Karena kejadian itu...keesokan harinya haru tidak masuk sekolah selama 2 hari...apa yang terjadi ? :v
Fuu bonus pt (end)
Terimakasih atas semua pembaca yang udh mauu bacaa cerita gajee saya (>_<)
Mohon maaf bilaa banyak yg typo yaa...
Bagi sayaa mengetik tampa typo itu bagaikan melawan naga hanya dengan menggunakan pisau :v
Poko nyaa terimakasih dan ikutin terus cerita fuu yaa...(>_<)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuu ( END )
Teen FictionTAMAT- Baru saja haru pindah dari desa nya ke kota untuk bersekolah disana, dia mempunyai keinginan di masa SMA nya ini untuk hidup dengan damai seperti anak SMA lainnya. namun....dia bertemu cewe aneh di perjalanan nya dan tidak disangka sangka ter...