Fuu Pt 6 : Mengulang Kembali

25 6 8
                                    

TRINGG !!

TRINGG !!

Bel tanda istirahat pun berbunyi,
Hahh...aku sudah benar-bemar lapar...aku harus cepat-cepat nihh kekantin nya nanti keburu rame...
Saat aku hendak melangkah keluar pintu ada suara seseorang yang menghentikan ku...

"Ahh haruu !". Fuu memanggilku sambil berlari dari mejanya menuju ke arah ku.

"Ada apa fuu ?". Akupun berhenti dan menunggu nya kemari.

"Aku ikut ya"

"Yaa sudah ayo"

"Yeyy (>_<)"

*******

Belakangan ini aku sepertinya sering bersama si fuu...entah itu di sekolah mau pun saat di luar sekolah...yaa walaupun di hari libur kita jarang bertemu sihh...

Walau masih kurang aktif tapi dia sekarang berani bertanya pada guru jika ada materi yang tidak dia mengerti ataupun nyamperin aku saat di kelas,yaa walau dia hanya lebih banyak bicara dengan ku sih...tapi nggak apa-apa dehh...yang penting dia nggak murung dan diam terus di kelas...dan menurutku sifat fuu sudah mulai berubah....akhirnya tampa sadar akupun tersenyum sambil memandangi fuu...

"Ada apa haru ?". Tanya fuu memecahkan lamunan ku.
"Apa ada sesuatu di wajah ku". Lanjut nya memegang kedua sisi pipi nya.

"A-ahhh ti-tidak kok...aku hanya merasa kau sedikit berubah". Jawab ku dengan sedikit rasa malu karena aku teringat saat aku melakukan hal bodoh dengan senyum-senyum nggak jelas sambil menatap nya...

Tentu saja dia tidak percaya...dia menatap ku penuh curiga namun hanya beberapa saat saja lalu dia memberikan ku senyuman manis nya...

Deg
Karena senyuman itu aku jadi sedikit salah tingkah...sedikit lohh yaa bukan banyak

"Ayo haru...cepat nanti kantin nya keburu rame". Fuu pun meraih tangan ku dan menarik nya untuk mengikuti nya.

Sesampainya di kantin kami berdua memesan makanan...aku hanya memesan semangkuk bakso dan satu es teh manis. tapi si Fuu...

Dia membeli satu mangkuk bakso juga,roti 4,lalu gorengan pisang 5 dan satu es teh manis. dia bilang sedang tidak bawa bekal makan nya dia jajan...aku tidak terlalu kaget sihh...soal nya beberapa hari yang lalu dengan santai nya dia makan 3-5 bekal sekaligus...
Aku penasaran...berapa sih porsi makan Fuu perharinya ? Entah kenapa aku jadi kasian sama yang mengurus anak yang satu ini...

Tapi...
Tadi itu apa ? Saat melihat Fuu tersenyum jantung ku tidak berdetak seperti biasanya...walau cuman sebentar tapi jantungku berdebar dengan sangat cepat tadi...

Jangan jangan....
Jangan jangan aku...
Jangan jangan aku terkena sakit jantung ! Kalau begitu aku akan menghindar saat Fuu tersenyum
Bisa-bisa aku mati nihh kalo begini terus...

"Hey Haru !". Ucap Fuu yang lagi-lagi memecah lamuanan ku...
"Kau makan dikit sekali ! Nihh roti untuk mu".Fuu pun menyodorkan sebuah roti kepada ku.

"Ahh tidak usah,aku sudah kenyang hanya dengan makan ini". Tolak ku dan mendorong roti itu ke arah Fuu.

"hahh ?! Mana mungkin kenyang dengan makanan yang sedikit seperti itu ?! Aku sudah memberimu roti jadi makan lah!". Kata Fuu yang suara nya menjadi sedikit lebih tinggi...lalu dia memanyunkan bibir nya...entah kenapa dia terlihat seperti anak kecil yang sedang marah...
'Imut'itu yang ada di benak ku melihat fuu yang sedang memanyunkan bibir nya saat ini

"Heyy ! Ihh aku di cuekin !". Suara Fuu membuat ku segera sadar dari lamunan ku...apa yang aku pikirkan tentang Fuu ? Kenapa aku jadi aneh begini ?
Sepertinya belakangan hari ini aku selalu melamun memikirkan Fuu...ada apa sebenar nya ?

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang