Fuu Pt 9 : Fuu sakit ?

16 5 45
                                    

Sudah 4 hari sejak aku dan fuu belajar bareng di rumah ku...tapi entah kenapa aku masih ingat apa saja yang kita lakukan saat itu...ahhh...sungguh menyenangkan harus nya fuu sering-sering main ke rumah ku..hmm apa aku saja yang kerumah nya ? Tapi.....

Rumah fuu dimana ?

Brakk

Aku terkejut karena seseorang memukul meja yang ku tempati
"Woy ! Ngelamun aja...mikirin apaan sih ?". Ucap ao sedikit membentak...Ahh aku lupa sekarang aku sedang bersama ao dan arke di kantin...yaa tadi si ao sedang asik cerita mungkin merasa diabaikan jadi dia bigini...hahh ganggu lamunan ku tentang fuu saja dasar fun sucker!

"Ada apa sih ao ?". Tanya ku kesal...aku tidak menjawab pertanyaan nya yang tadi...ya kali aku bilang lagi mikirin fuu...bisa-bisa aku dan dia malah ribut di sini...apa lagi dengan sikap nya yang sok jadi pacar nya fuu...sok perhatian...sok deket sama fuu...bikin kesel aja...pacaran juga belom udah begitu.

"Gini...dengerin dulu...kau jugaa arke ! Letakan hp mu cepat !". Bentak ao dan arke dengan malas memasukan hp nya ke saku nya kembali.

"Gimana kalau kita jenguk fuu...sudah 2 hari dia nggak masuk sekolah kan ? Ayoo jenguk dia !". Cihh...dari kemaren-kemaren aku juga pengen jenguk dia cuman nggak tau rumah nya aja jadi nggak jadi...apa lagi aku lupa minta nomor telepon nya...

"Ya sudah...jadi kapan ao ?". Tanya arke.

"Sekarang ! Pas pulang sekolah ! Gimana ?! Mau nggak ?! Ayo giman menurut kalian ?!". Ucap ao dengan semangatnya.

"Aku sihh gak masalah". Kata arke dan kembali mengeluarkan hp nya dan memaikan nya.

Sekarang ao menatap ku
"Bagaimana dengan kau...mau ikut ? Yaa kalo nggak mau ikut sihh bagus malah pengen nya sih gitu...tapi kalo mau mah nggak apa-apa". Nihh anak kalau nggak niat ngajak kenapa tadi nyuruh dengerin sama ngasih pendapat? begoo !

"Tentu saja aku pasti ikut !".

"Hahhh...yasudah...sepulang sekolah ya ! Aku tunggu kalian di depan gerbang". Kami hanya mengaguk kan kepala saja tanda mengerti...setelah itu aku kembali memakan roti ku...

Tidak lama bel tanda istirah berakhir pun berbunyi dan kami kembali ke kelas masing-masing.

tidak banyak yang berubah saat beberapa hari fuu sakit...kelas masih ramai seperti biasa...ya mungkin hanya aku yang memeilih tidur saat ada jam kosong dari pada bergabung dengan yang lain...jujur sihh aku agak kaget saat mengetahui dia saki...aku tidak pernah menyangka kalau makhluk seperti nya bisa sakit...hahhh kenapa dia harus sakit.

*****

TRINGGG !!!

TRINGGG !!!

Bel pulang telah berbunyi segera aku merapihkan barang-barang ku dan segera keluar dari kelas...kulihat mereka berdua sedang berada di gerbang...sambil berlari-lari kecil aku menghampiri mereka...si ao sedang sibuk membalas sapaan anak-anak yang keluar...cihh ternyata dia terkenal juga...kalau si arke jangan di tanya lagi...dia sibuk sendiri dengan hp nya...entah apa yang sedang dia lihat di hp itu...sudah lahh aku tidak peduli.

"Hey ! Maaf lama !". Ucap ku sambil menstabilkan nafas ku.

"Yaa...tidak apa-apa...ayo". Ao pun langsung pergi diikuti arke yang masih fokus pada hp nya...aku hanya mengikuti mereka dari belakang saja...

Tidak ku sangka rumah fuu cukup jauh dari sekolah dan dia berangkat hanya menggunakan sepatu sebagai kendaraan nya ? Luar biasa...sekitar hampir setengah jam kita berjalan tampa ada sedikit percakapan akhirnya kita berhenti di rumah berukuran sedang lahh ya...tidak seperti rumah ku...rumah ini lebih kecil dan tidak memiliki tingkat dua...hanya ada ayunan yang di halaman rumah nya.

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang