sewaktu di kantin beberapa waktu yg lalu...
"hay haru...kamu makan apa?". Kata fuu sambil mendekat kemari."ehh ? fuu ? ahh ini aku sedang makan gorengan saja kok...kalau kamu sepertinya banyak sekali ya makanan nya(-_-)"
"ehh...masa sihh ? aku cuman bawa 3 bekal ke sekolah aja kok" :v
"tu-tunggu...cuman kau bilang?". cewe aneh ini...dia membawa 3 bekal dan dia bilang cuman ?!
"iyaa...biasanya aku bawa 4 sampai 5 sihh...". kata fuu sambil duduk di depan ku...
"wow...kau makan bekal sebanyak itu tapi badan mu tetap bagus yaa...maksud ku kau tidak jadi gemuk yang berlebih".
"iyaa dongs >_< kan aku setiap hari olahraganya melawan naga ! makanya semua lemak ku habis terbakar !".
"ahh iyaa dehh...sanaa abisin makan nya...aku tungguin kok".
"wahhh makasih loh mau di tungguin".
"iyaa" . Akupun melanjutkan makan ku yang sempat tertunda
"okeee...selamat makan >_<". Fuu langsung membuka ke 3 bekal nya dan memakan secara acak.
Kalo di liat-liat si fuu kalo makan nya lahap banget...kok dia nggak ada jaim-jaim nya pisan sihh...padahal ada aku lagi ngeliatin dia lohh,apa dia nggak merasa malu atau yang lain sebagainya?
Tunggu...harus nya kau tidak berharap lebih haru...biasanya juga dia bertinggkah gilaa.setelah beberapa menit akhirnya dia selesai makan dan kami pun balik ke kelas bersama...
*****
Diperjalanan menuju kelas...
"hmm...haruuu?". lagi-lagi dia memanggil ku dengan cara mencolek-colek leher ku...
"ada apa fuu?". Jawabku tampa menengok ke arah nya
"begini...kita dapet banyak pr kan hari ini ? bagaimana kita ngerjain bareng di rumah mu pass hari minggu? Lagian pass hari minggu kan libur".
"ehhh....tapii..."
"ayolah ku mohon....". kata fuu memohon kepada ku...sial kenapa dia terlihat imut sihh ? ahhh akuu jadi ingat saat dia memohon padaku untuk jadi pacarnya hanya untuk gantungan hp saja (-_-) entah itu aku anggap kenangan butuk apa kenangan baik
"aduhhh....". kata ku kebingungan.
Buka berarti aku tidak mau membawanya...cuman di rumah ku ada penyihir (kak annie) dan aku takut mereka berpikir yang macam-macam."plissss.....". fuu pun langsung memegang tangan ku dan mengeluarkan wajah memohon andalan nya...
Aduh si fuu ini...dia memohon sambil memegang tangan ku lagi...mana mungkin aku tolak tapi apa dia nggak malu melakukan ini di lorong yang sedang banyak orang ?! bagaimana kalo mereka salah paham.
Tidak lama kemudian...aku tidak sengaja mendemgar percakapan siswi yang sepertinya sedang menatap aku dan fuu...
"ehh liat tuhh...sii cwe aneh itu sepertinya deket banget ya sama anak baru itu..."
"mungkin mereka pacaran kali.."
"ahh masa sihh ? aduhh kasian banget sihh si haru""kenapa sihh dia harus temenan sama cewe aneh itu?"
Tuhhkan...mulaideh ngegosip nya...kenapa sih mereka omongan nya nggak bisa dijaga ? jadi pengen ngelempar granat ke arah merekan dan bilang
ups maaf nggak sengaja :vApa mereka nggak memikirkan perasaan fuu apa ? Emang si fuu sudah berbuat salah apasih kepada mereka? Tapi sepertinya fuu tidak memperdulikan apa yang mereka bicarakan...baguslah
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuu ( END )
Teen FictionTAMAT- Baru saja haru pindah dari desa nya ke kota untuk bersekolah disana, dia mempunyai keinginan di masa SMA nya ini untuk hidup dengan damai seperti anak SMA lainnya. namun....dia bertemu cewe aneh di perjalanan nya dan tidak disangka sangka ter...