Fuu pt 8 : Iya ini belajar bareng

19 4 37
                                    

Tik...
Tok...
Tik...
Tok...

Hanya suara detikan jam yang ada di kamarku...sepii...tenang...dan sangat sunyi untuk suatu tempat yang terdapat species aneh ini ( fuu ) :v

Aku kira dia akan membuat ku setres saat belajar dengan nya...ternyata tidak...dari tadi fuu hanya diam dan mengerjakan tugas nya tampa mengacau...terkadang dia hanya berbicara pada ku saat ada yang tidak dia mengerti atau saat aku bertanya pada nya.

Aku beruntung karena dia bagus di pelajaran MTK jadi aku tidak segan-segan untuk bertanya pada nya...dia bahkan memberi ku cara yang mudah dipahami dan simpel...yaa karena dia aku jadi bisa lebih cepat mengerjakan nya...tapi ini terlalu tenang,aku ingin dia seperti biasa...banyak ngomong gitu ! Bukan cuman diem doang...aku harus melakukan sesuatu.

"Hmm fuu ? Apa kau ingin sesuatu ?". Tanyaku memecah keheningan ini.

"Nanti saja haru". Jawab nya tampa menoleh ke arah ku...seperti nya dia benar-benar fokus sama tugas nya.

"O-oke". Yahh...padahal aku ingin ngobrol sama dia tapi sepertinya cara ku gagal.

*********

Beberapa menit hmm mungkin jam aku habiskan dengan fuu dalam diam tampa percakapan di luar pelajaran...dia bahkan tidak membicarakan tentang hewan-hewan imajinasi nya...

Aku bosan...aku ingin fuu yang duluu...yang nyebelin...yang imut...ahhh apa yang harus kulakukan ?!

"Wooo ! Selsesai !! (>_<)". Ucap fuu sambil meregangkan tangan nya.

"Kau sudah selesai haru ?". Tanya fuu.

"Ehh ? Eum...". Akupun melihat buku ku dan voila !! Karena terlalu fokus untuk membuat fuu bicara aku sadar kalau tugas ku baru setengah yang selesai...gila haruu !! selama 2 jam ini kamu kemana aja ?!

Ini semua gara-gara fuu...tunggu! Fuu tidak salah apa-apa...ko aku malah nyalahin dia ya.

"Belum fuu...aku baru setengah". Jawab ku jujur...kalo aku bilang sudah terus dia bilang mau liat kan bisa bahaya...nanti dia kira aku ini tukang bohong.

"Heee kok belum sihh ? Padahal gampang juga". Ucap fuu dengan wajah polos nya...What ?! MTK ini woyy ! Dan dia bilang gampang?! Dia sebener nya makhluk apa sihh ? Dan aku cuman bisa menganga atas jawabn nya.

"Baiklah...aku kerjain duku dehh...tunggu sebentar yaa". Aku pun mulai mengerjakan tugas ku lagi.

"Aku bantu aja gimana ? Biar cepet". Kata fuu menawarkan usul nya.

"Ehh ? Tidak usah fuu...aku bisa mengerjakan nya sendiri kok...makasih yaa". Tolakku lembut...walau aku tau kita lagi belajar bareng tapi kalau fuu terlalu banyak mengajari ku rasa nya kaya gimana gitu.

"Tidak apa-apa...aku tidak keberatan kok...ayo kerjain". Entah kenapa rasanya aku tidak enak kalau ingin menolak nya lagi.

"Baiklah". Ucap ku pasrah...fuu tersenyum dan mendekat ke arah ku...dan sekarang dia berada di sebelah kiri ku duduk dengan tenang sambil melihat soal yang ada di buku ku.

Namun jantung sialan ini malah berdebar tidak karuan...padahal dia hanya duduk di samping ku..apa-apaan ini ? Biasa nya aku biasa saja jika sedekat ini dengan fuu...ughh aku tidak konsen dengan semua soal ini...apa lagi ini soal MTK...arggg...(T_T)

"Hey haru...kenapa dari tadi kau diam saja ? Pensil mu tidak gerak-gerak lohh". Ucap fuu dengan wajah polos nya...namun aku mengabaikan nya dan mencoba untuk menenangkan diri...

"Fyuuu...".

"Gyaaaaa !!!!". Teriak ku histeris saat merasakan hembusan angin di leherku...dengan secepat kilat aku menjau dari posisi ku semula...sialan ! Aku malah teriak seperti cewe tadi.

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang