Saat ini aku sedang dalam perjalanan pulang bersama fuu...yaa dia sudah sembuh sekarang..tapi aku heran...kenapa yaa kemarin ao dan arke pergi begitu saja tampa pamit ? Rhu bilang kalau mereka ada urusan mendadak...terus apa guna nya tadi ngajak ke sana tapi nggak nemuin fuu sama sekali ! Dasar aneh ! Sudahlah...aku tak peduli.
Saat sedang fokus berjalan takut nanti ada kodok yang lewat terus minta cium aku merasakan adanya colekan di leher sebelah kiri ku.
"Ha...ru....". Ucap fuu untuk kesekian kalinya dia mencolek-colek leherku...apa dia ngefans sama leherku ?
"Ada apa fuu ?". Tanya ku sambil melihat ke arah nya.
"Kau tau tidak ?".
"Tidak".
"Ihh dengerin duluu". Dia pun kesal dan mencubit pinggang ku...aku hanya meringis kesakitan.
"Haruu...kan ada guru yang bilang kalau hiraishi shiraa bakalan sekolah di sekolahan kita lusa ! Ahhh !!! Aku nggak nyangka kalau sekolah kita bakalan ada artis nya !". Jelasnya antusias...aku hanya ber'ohh'ria saja...ya karena aku tidak terlalu tertarik sama artis dalam negeri.
"Nanti temenin aku buat jadi teman nya yaa !!".
"Males ahh...ao dan arke saja sudah cukup...aku tidak mau nambah lagi". Ucap ku dengan nada malas...fuu pun cemberut dan berhenti di hadapan ku...dia menatap ku tajam ? Dan...
Bukkk
Satu pukulan melayang tepat di perut ku !! Sakittt !!! Aku langsung menunduk dan memegangi perut ku dan tidak ku sangka fuu malah melayangkan tinju nya ke arah dagu ku ke atas hingga aku jatuh terduduk di tanah.
Aku syok !!! Aku tidak menyangka fuu memiliki tenaga yang kuat untuk seorang perempuan...setelah itu dia berjalan kearah ku...karena takut aku kena pukul lagi aku pun sedikit memundurkan badan ku...
Fuu berjongkok tepat di depan ku sekarang...
"Haruuu jangan gituu dong....kaloo aku punya banyak temen nanti haru juga punya banyak temen...temen itu wajib ada lohh haru ! Jadi mau yaa ?! Kalo nggak mau nanti aku pake pukulan golem ku lagi lohh...".Aku hanya mengangguk pasrah dan senyuman fuu mengembang...dan lalu dia membantu ku berdiri...setelah itu dia langsung menggandeng tangan ku tampa ragu sedikit pun.
Aku menikmati perilaku fuu yang sekarang ini...walau aku masih sedikit syok karena di hajar fuu tadi...
"Fuu...aku boleh yaa nanti ke rumah mu". Entah keberanian dari mana aku bisa bilang ini pada nya.
"Ehh ? Ahhh boleh kok ! Memangnya ada apa ?". Tanya fuu...aku menggaruk kepalaku.
"Sekarang baru jam 12 siang...kak annie baru pulang nanti jam 10 dan kak ayane sama hina sudah pergi jalan-jalan...aku bosen sendirian di rumah...". Jelasku panjang lebar...fuu menganggukan kepalanya.
"Ohh...oke dehh...". Jawab fuu sambil mengacungkan jempol nya.
"Wahh...makasih lohh fuu ! Nanti ku ajak ao dan arke juga dehh". Usul ku pada fuu...fuu pun tersenyum lebar tapi seakan teringat sesuatu dia memudarkan senyuman nya.
"Yahh haruu...tapi ao tadi udah bilang kalo dia di suruh ayahnya buat belajar tentang perusahaan ayah nya...tapi aku nggak tau dahh kaloo arke...dia asik sama hp nya mulu sihh". Jelas fuu...yahh jadi hanya tinggal arke yaa? Aku tidak yakin dia mau.
"Ohh oke...kalau gitu aku lulang duluu fuu...nanti aku kerumah mu yaa...dahhh !!". Ucap ku sambil berlari-lari kecil...fuu tersenyum dan melambaikan tangan nya juga.
*******
Dirumah aku sudah siap-siap dari tadi...sekarang tinggal ngajak si arke buat ke rumah fuu...ku ambil handphone ku dan mencari nama arke di kontak ku...yaa kami/aku,ao dan arke/sudah bertukar nomor telepon sejak beberapa waktu yang lalu...itu juga gara-gara di paksa oleh fuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuu ( END )
Teen FictionTAMAT- Baru saja haru pindah dari desa nya ke kota untuk bersekolah disana, dia mempunyai keinginan di masa SMA nya ini untuk hidup dengan damai seperti anak SMA lainnya. namun....dia bertemu cewe aneh di perjalanan nya dan tidak disangka sangka ter...