Fuu Pt 3 : kencan ?

39 7 4
                                    

Entah kenapa waktu sudah berjalan dengan cepat...bahkan sekarang sudah jam 9 ?!
Aduhh....aku harus apa sekarang? Kenapa hanya memilih baju saja aku bingun sekali...padahal hanya untuk nonton filem dengan fuu, tapi aku benar benar bingung mau pakai baju apa.

Saat aku sedang kebingungan aku melihat kak annie,kak ayane dan hina sedang mengintip dari balik pintu kamar ku...dari pada menggangu ku lebih baik langsung ku tanyakan saja ya?

"Hey ! Kalian...aku tau kalian disana,jadi keluar lahh...tidak usang ngintip gitu (-_-)"

"Oke-oke...kami keluar,nahh sekarang haru...biar sang ratu annie mendandani mu untuk kencan pertama mu...biklah hina, tolong ambil cermin besar di kamar kak annie...dan kau kak ayane,siap kan saja sarapan untuk pangeran kita ini...baiklah haru,bersiaplah menjadi tampan dengan tangan ajaib milik kak annie ini !"

Tiba-tiba saja kak annie jadi mengatur segalanya...hina dan kak ayane juga mengikuti perintah yang dia suruh...padahal aku hanya nontong bareng fuu saja...dan lagi pula tiket nya dari kak ayane...kenapa mereka jadi serepot ini sihh...?

"Tu-tunggu dulu...kalian ini apa-apaan sih ! Aku bisa sendiri tau!".

"Sudahlah haru...kau diam saja,biar kak annie yang mengurus penampilan mu...kau fokus saja dengan persiapan kencan mu nanti,lagi pula kau beruntung sekali lohh bisa menemukan wanita cantik seperti fuu di pinggir danau".

"Uhh apaan yang kencan sihh ? Kan aku cuma ngajak dia nonton saja".

"Ya-yaa...terserah kamu saja haru,baiklah kau pakai baju ini saja...untuk kaos nya,yang kau sedang pakai juga sudah bagus...baikalahh sana pergi !! Temui calon pacar mu dan jangan lupa sarapan nya yaa...bye haru". Kata kak annie sambil memakaikan baju ku dan mendorongku keluar dari kamar

"Bye kak haruu....hina selalu mendukung mu kok !!".

Hadehh....sepertinya mereka salah paham,padahal aku hanya nonton saja...tidak lebih...tohh tiketnya juga dari kak ayane...ahh yasudah lahh aku berangkat saja.

"Kalian semua...aku berangkat dulu yaa".

"Iyaa...hati-hati di jalan ya..."

Aduhh...karena tadi aku bingung sendiri pass di rumah jadi pasti memakan banyak waktu yang lama...duhh semoga saja aku tidak terlambat ! Kasian jika dia menunggu ku terlalu lama...

*********

Sesampai nya di sana aku melihat dia sedang berdiri didepan pintu masuk.

"Hay fuu ! Apakah kau sudah lama menunggu ? Maaf yaa tadi macet :v "
(Bilangnya macet padahal kaga

"Hay juga haru...tenang saja...nggak lama kok,ayo kita masuk ! Aku sudah nggak sabar nihh !"

"Hahaha...baiklah ayo"

Hmm bisa dibilang ini pertama kalinya aku melihat dia pakai baju yang bukan seragam sekolah...waktu malam itu saja dia masih pakai seragam sekolah nya...hahh yasudah lahh...

Hmm tapi...kok dari tadi aku merasa ada yang mengikuti ku yaa? Ahh mungkin hanya firasatku saja...

"Fuu...kau duduk di sini saja,filem nya akan mulai 40 menit lagi,aku mau beli popcron dulu...kau mau ?"

"Mau ! Aku mau yang popcron manis...sama cocacola nya!"

"Hee...kau suka yang manis yaa ? Baiklah aku beli dulu...masalah uang,biar aku saja yang bayar".

"Wahh...makasih lohh ya".

"Iyaa..."

Setelah menunggu selama 30 menit akhirnya kamipun berbaris untuk masuk bioskopnya...tapi antrian nya cukup panjang juga sih,malah rata-rata yang nonton filem ini semuanya sepasang kekasih (-_-)

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang