Fuu Pt 4 : Teman ?

29 5 12
                                    

TRINGGGG....TRINGGGG.....
(bel pualng)

sudah bel pulang ya? Mungkin kali ini aku telat untuk pulang nggak apa-apa kali yaa? Entah kenapa aku kangen ngobrol sama si fuu...
semoga dia ada di danau.

Saat aku pergi ke danau...ku kira dia tidak ada...tapi Syukurlah dia ada di danau...tadi nya aku kira dia sedang memburu Naga :v tapi sepertinya kali ini sedang libur dulu,tapi bagus deh dia ada di danau.

"hey fuu...boleh kan aku menemani mu ?".

"ohh tentu".

.............. (Hening)
Kok dia dari tadi diem aja sih...jadi bingung harus apa...duhhh ngomongin apa yaa ?
ahh mungkin aku bisa menayakan tentang sesuatu yang lebih identik dengan dia,seperti Naga misal nya :v baiklah itu saja...

"hmm...hey fuu ? bagaimana dengan perang melawan naga mu itu ?".

"ohh berjalan dengan lancar dong tentunya >_< aku kan di bantu sama kesatria naga !
dia bilang dia mau membantu ku untuk mengalahkan kraken juga lohh".

Tu-tunggu...tadi dia bilang DIA bukan? Siapa DIA yang dia maksud ini ? jika aku tanya memang aku siapa nya si fuu ? terserah dia kan mau main sama siapa aja...biarkan saja lah.

Tapi aku jadi jarang ngobrol dengan fuu gara-gara si DIA ini...fuu jadi jarang ke danau gara-gara main bersama si DIA terus,tidak ada pilihan lain selain ini semoga fuu tidak keberatan.

"hmm...fuu? jika kau mau...aku bisa kok nemenin kamu setiap pulang sekolah ke danau,biar kamu nggak kesepiam di sini ?".

"hah?! Benarkah?!". Fuu pun menatap ku dan terlihat lumayan kaget.

"iyaa bener kok aku nggak bohong". Jawab ku demgan lembut

"kalo begitu baiklah ! aku terima ajakan mu !".

"nahh gitu dong...kita kan teman hehe".

"hah ? teman ?". Lagi-lagi dia terlihat kaget

"ehh ? iyaa...kita teman kan ? kenapa ? kamu nggak mau yaa?".akupun menatap nya dengan tatapan sendu dan memalingkan wajah ku kearah danau.

Aduhh gawat haru ! bagaimana jika dia tidak mau ? ahhhh harus nya aku nggak usah sok akrab

"ahh bukan nya nggak mau kok ! aku cuman kaget aja...soal nya aku nggak punya banyak teman di kelas karena mereka menganggap ku cewe aneh". Jelas fuu sambil menatap danau

Hmm...Jadi ini alasan dia selalu sendiri saat jam istirahat...kalau aku tau begini harus nya aku samperin aja dia yaa...tapi bagus dehh...aku kira dia tidak mau jadi teman ku.

"begitu ya...nahh karena aku teman sekelas pertama mu,mana hadiah untuk ku ?". Kata ku sambil sedikit memukul pundak nya pelan

"hadiah ? hmm....gantungan yang waktu kita ke bioskop aja haru...mau nggak ? yaa bukan sebagai tanda sepasang kekasih tapi sebagai teman...bagaimana?". Jawab fuu yang terlihat kebingungan...tapi kenapa ekspresi kebingungan nya itu kenapa seperti anak kecil sihh? Imut sekali.

"boleh...yaa aku akan memasang nya di hp ku kalau begitu". Jawab ku dan ekspresi panik nya fuu pun hilang...lagian tadi aku juga hanya menggoda nya saja

"sipp...ohh iyaa terimakasih ya haru sudah mau jadi teman ku" jawab fuu sambil tersenyum

"ya-yaaa sama-sama...". Akupun menundukan kepala karena malu...bukan hanya ketika dia panik saja ternyata...saat dia terseyum pun juga terlihat lebih imut malah...tu-tunggu sejak kapan dia menjadi seimut ini ? Dan sejak kapan aku mulai mengagumi ekspresi nya ?

"ohh iya haru...". Kata fuu sambil mencolek-colek leherku lagi

"ada apa?". Jawab ku tampa melihat nya...

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang