Fuu pt 7 : Belajar Bareng ?

21 6 42
                                    

Pagi yang cerah di hari minggu...aku,kak ayane,kak annie & hina sedang sarapan pagi...di sela-sela makan aku ingat kalau fuu ngajakin belajar bareng di rumah ku karena ada banyak tugas...
Apa aku harus memberitau mereka ? Tapi kalau tidak mereka bakalan heboh nggak jelas lagi kalo nggak di kasih tau..jadi aku memutuskan untuk memberitau mereka.

"Hmm kak...nanti fuu akan ke rumah kita". Ucap ku to the point,entah karena aku yang salah tidak pakai basa-basi atau memang ada yang aneh dari ucapan ku ?

Aku bisa melihat mereka bertiga tampak kaget...terlihat dari wajah mereka yang melongo itu,bahkan hina sampai membuka mulutnya lebar...aku takut nanti bakal ada serangga yang masuk kemulut nya :v

"Haru kamu serius ?". Kata kak ayane memulai percakapan.

"Wow...aku tidak percaya kau akan mengenalkan fuu secepat ini pada kita". Nahh sekarang kak annie yang ngomong dengan raut wajah tidak percaya nya.

"Tapi kak...kakak kan umur nya baru 16 tahun dan masih SMA lagii...masaa udah gini ajaa sihh bahkan kak annie aja masing nge jones !". Lanjut hina, aku melihat kak annie menahan marah nya atas ucapan hina tadi...yaa emang bener sihh...kak annie belom punya pacar bahkan di umur nya yang sudah 20an itu...kata kak ayane memang dulu sampe sekarang kak annie masih saja belum mempunyai pasangan...yaa iyaa lahh mana ada yang mau sama nenek sihir kaya dia :v

Dan sebenar nya apaa yang mereka pikirkan...kok jadi bawa-bawa kak annie yang jones sihh?
Ahhh aku tidak mengerti...

"Hahh...aku ini hanya mengajak fuu kerumah untuk belajar bareng aja...nggak lebih jadi berhenti berpikir yang aneh-aneh...kalian berdua mengerti kan ?". Kata ku sambil menatap ke arah hina dan kak annie.

"Hmm...IYAA!". Jawab mereka berdua serempak.

"Kalau gitu aku berangkat dulu...aku sudah bilang pada fuu untuk menunggu di danau deket sekolah". Akupun berdiri dari duduk ku dan segera kembali ke kamar ku yang berada di lantai atas untuk membawa handphoneku...setelah itu aku segera pamit dan pergi menuju tempat janjian ku sama fuu...

******

Sebenarnya aku janjian dengan fuu jam 9 aku baru sampai di danau sekitar jam 8 lewat 15 menit...dan sekarang baru jam setengah 9...entah kenapa aku merasa senang dan bersemangat walaupun aku tau kami hanya akan belajar bareng dan pasti fuu akan menarik emosiku keluar saat dia mulai dengan imajinasinya itu.

Ohh iya asal kalian tau ternyata fuu memiliki sisi jenius nya juga lohh...dulu aku sempat bingung kenapa cewe yang kelakuan nya kaya anak TK ini bisa masuk sekolah favorit yang dengan syarat untuk masuk sekolah itu dengan nilai yang bisa di bilang sangat tinggi...
Ternyata aku baru tau jika fuu mendapat juara ke 1 olimpiade matematika antar kecamatan ? Kabupaten ? Kota ? Mungkin ? Aku lupa...yang jelas dia memenangkan itu,aku tau dari fuu karena dia menunjukan foto nya yang sedang tersenyum sambil memegang piala penghargaan saat kami sedang di danau beberapa hari yang lalu.

Aku mendudukan diri ditepi danau menunggu fuu yang belum datang...yaa ini salah ku karena datang kepagian...karena tempat nya terlalu sunyi aku malah terlarut dalam lamunan ku sambil menatap danau,dengan air yang tenang dan damai membuatku semakin terlarut dalam lamunan ku...

Aku memikirkan hubungan apa sebenarnya antara fuu dan ao...apakah si br*ngs*k itu suka dengan fuu ? Dan yang lebih penting apakah fuu suka dengan nya ? Pertanyaan itu terus berputar-putar di kepalaku seperti kaset rusak...aku tidak ingin memikirkan nya tapi nyatanya aku tidak bisa.

Mengingat kalau 3 hari belakangan ini si ao dan teman nya arke terus mengikuti kami saat di sekolah...aku sudah mulai bisa akrab dengan si arke tapi aku benar-benar tidak bisa berteman dengan si ao karena sikap nya yang sepertinya tidak suka dengan ku dan seperti mau fuu menjauhiku secara lerlahan-lahan.

Fuu ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang