Cheosnun-e neol al-aboge dwaess-eo
Seolol bulleowassdeon geoscheoleom
Nae hyeolgwan sog DNAga malhaejwo
Naega chaj-a hemaedeon neolaneun geolUli mannam-eun suhag-ui gongsig
Jong-gyoui yulbeob ujuui seobli
Naege jueojin unmyeong-ui jeung-geo
Neoneun nae kkum-ui chulcheo
Take it Take it
Neoege naemin nae son-eun jeonghaejin sugmyeong🎶🔉📞📱🎶
Deringan telepon dari handphone Yoona tak kunjung usai. Membangunkannya ditengah mimpi Indah yang tengah ia impikan. Dengan pelupuk mata yang masih terkatup, ia meraba nakas didekat tempat tidurnya. Mencari si asal suara.
Tanpa memandang nama si penelepon yang tertera dilayar handphonenya, Yoona mengangkatnya.
"Yeoboseyo?"
"Yoona, neo oedi ni?" Ucap suara dari seberang telepon.
"Nuguseyo?"
"Ya! Kau tidak membaca pesanku?" sahut suara dari seberang telepon, decakan kekesalannya pun terdengar ke telinga Yoona.
Mendengar kalimat itu membuat Yoona mulai tersadar. Ia mengucek-ucek matanya yang masih setengah tertutup itu. Membersihkan sedikit belek yang bersemayam di sudut-sudut matanya. Bahkan punggung tangannya mengusap sedikit cairan yang hampir mengering disudut bibirnya.
Untung saja Yoona tinggal seorang diri. Dan tak ada yang melihat wajah bangun tidurnya itu. Jika ada Jungkook disitu, mungkin ia akan segera ilfeel dengan Yoona. Hihi.
Wait? Kenapa Jungkook?
Yoona kembali menatap layar handphone-nya dan melihat enam kali panggilan tak terjawab, serta sepuluh message dari Jungkook. Seketika itu pula ia mematikan panggilan telepon secara sepihak.
↙📞 [6 Missed Call] Peri Abal-Abal
📩 [10 Message] Peri Abal-Abal
Pagi Yoona🌞
-06.00 AM-Kau sudah sarapan?
-07.08 AM-Jangan lupa hari ini ya😉
-08.13 AM-Lotte World
Pukul 11.00 Siang
-09.29 AM-Yoona?
-09.31 AM-Kok diam?
-10.09 AM-Aku sudah di lokasi.
-10.58 AM-Yoona,
Kau dimana?
-11.05 AM-Yoona,
Kau baik-baik saja kan?
-11.39 AM-Apa terjadi sesuatu?
-12.01 PM-Kini kesadarannya benar-benar pulih. Matanya membelalak terkejut akan melihat message terakhir menunjukkan pukul dua belas siang. Yoona memang baru bisa terlelap pukul lima dini hari. Ia tak menyangka akan bangun sesiang ini.
Yoona membalas pesan Jungkook, mengatakan bahwa ia akan tiba dalam waktu empat puluh lima menit. Segera setelah itu, Yoona pergi mandi dan bersiap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ring Of Fairy
FanfictionBagaimana jadinya, kalau kalian diberikan sebuah cincin kuno yang akhirnya mempertemukan kalian dengan tujuh laki-laki tampan? Dan ternyata laki-laki itu adalah seorang peri yang hidup sebagai manusia disekolahmu. Daebak, sungguh tak bisa dipercaya...