-12-

86 19 1
                                    

"Yoona!"

Mendengar namanya disebut, Yoona menoleh mencari arah suara.

Berdiri seorang lelaki yang masih melambaikan tangannya, memanggil Yoona di depan gerbang sekolah. Nampak jelas guratan senyum manis dari bibir sang wajah lelaki, walau jarak mereka yang terpaut cukup jauh.

Jungkook? pekik Yoona.

Lelaki yang baru-baru ini menjadi alasannya sedikit kacau dengan pikirannya sendiri, berlari kecil menghampiri Yoona.

"Kajja! (ayo) Kita pulang bersama, aku sampai lumutan menunggumu," ucap Jungkook mempoutkan bibirnya, ketika sudah berdampingan dengan Yoona.

"Aku tak pernah menyuruhmu menungguku," jawab Yoona datar, berjalan begitu saja.

"Minggu... " ucap Jungkook memberi jeda, menyamai langkah kaki Yoona.

Yoona mengerutkan keningnya, tak mengerti. Ketika keduanya sudah berjalan berdampingan, Jungkook melanjutkan perkataannya,

"Apa kau ada acara?" tanyanya.

Yoona mengerlingkan matanya, dahinya sedikit berkerut dengan tangannya yang menopang dagu. Berpikir, mengingat-ingat jadwal kosongnya.

"Yeppeuda (cantik)," senyum Jungkook, memperhatikan wajah Yoona saat ini.

"Oh?(ya)" tanya Yoona menolehkan kepalanya kearah Jungkook, tak mengerti ucapan Jungkook.

"Ya, kamu," jawab Jungkook santai.

Seketika jantung Yoona seperti berhenti berdetak, kaget. Tidak, bukan kaget, ia rasa pendengarannya sedang korsleting.

Aduh, ada apa denganku. Mengapa rasanya begitu senang, saat Jungkook memujiku? Ahh.. Tidak mungkinkan, aku... Batin Yoona.

"Jadi, gimana minggu? Kau tak sedang sibuk kan?" tanya Jungkook lagi, tak menyadari Yoona yang terpaku karena pujiannya.

"Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat," lanjutnya lagi.

"Hmm... Sepertinya ti-"

Belum sempat Yoona melanjutkan perkataannya, Jungkook merangkulkan tangannya pada bahu Yoona.

"Sibuk atau tidak, pokoknya aku akan tetap menjemputmu, kajja! Busnya telah tiba," potong Jungkook.

"Ya! Kau ini selalu saja berbuat semaumu," Yoona memukul lengan Jungkook.

Jungkook hanya menyengir, menunjukkan deretan gigi kelincinya yang membuatnya makin menggemaskan, dan tampan. Mereka berdua pun menaiki bus bersama, pulang.

***

Hai...
Maaf cuma bisa update sedikit banget ini.
Diusahakan bisa lebih panjang dari ini.
Masih adakah yang penasaran sama ff ini? Enggak! 😂😂

Pokoknya aku tetep mau bilang makasih buat kalian yang masih Setia untuk baca setiap episode yang semakin lama updatenya ini😭

See you😘

Written 111117
Kim Alawra

Ring Of FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang