Chapter 13

2.7K 222 14
                                    


Yoona masih enggan kembali ke Seoul, Kyuhyun tidak memberikannya pilihan lagi. ia memesan tiket sore hari dan memaksanya untuk kembali bersamanya ke Seoul. Di dalam perjalanan Yoona masih saja diam,

" Siwon hyung sedang berada di Tokyo, jika itu yang kamu khawatirkan. Kamu tidak akan bertemu dengannya" ujar Kyuhyun, saat mereka masih diam di dalam pesawat. Kyuhyun memaksa Yoona untuk membawa semua barangnya kembali ke Seoul.

" Baik" ujar Yoona singkat tanpa berniat menanyakan lebih jauh tentang Siwon

" Dia ke Tokyo karena banyak anak cabang di sana mengalami kerugian. Sejak dia dipecat dari Hyundai, direktur dari anak cabang itu melakukan manipulasi data untuk membodohi ahjushi Choi. Dan kabar pembatalan pernikahan kalian membuat investor menarik investasi mereka sehingga Hyundai mengalami guncangan hebat. Siwon mengambil alih jabatan CEO kembali setelah ia kembali dari Busan saat itu" ujar Kyuhyun, Yoona ingat sejak itu juga tak ada lagi pesan apapun dari Siwon. Siwon benar-benar tidak mengganggunya lagi.

" apakah sekarang Hyundai masih baik-baik saja?" walaupun Yoona berusaha tidak peduli dengan apa yang Siwon lakukan, tapi ia tidak bisa membohongi hatinya jika ia masih sangat mempedulikan Siwon

" Setelah Siwon hyung kembali, ia berhasil menarik investornya kembali. Dan ia berada di Tokyo sekarang adalah untuk menutup anak cabang disana. Setelah ahjushi sembuh, Siwon akan berhenti"

" Bukankah Hyundai adalah hidupnya. Kenapa dia mau meninggalkan Hyundai?"

" Ntahlah, itu yang kabar yang aku dapat dari Henry" ujar Kyuhyun

" Terserah dia mau melakukan apa pun, aku tidak peduli lagi" ujar Yoona pelan

" Hyung tidak tau jika pelaku kecelakaan itu adalah Tifanny, dia tidak menutupinya untuk melindungi Tifanny" ujar Kyuhyun

" Oppa, aku kembali ke Seoul bukan karena dia. Jangan membahasnya lagi"

" Kamu tidak mencintainya lagi?"

Yoona tidak berniat menjawab Kyuhyun, bagaimana pun perasaannya semuanya telah berubah.

***

Setibanya di Seoul, Kyuhyun mengantar Yoona ke rumah sakit tempat Ahjussi Choi dirawat dan ia meminta Henry untuk mengantar koper Yoona ke mansion Choi. Yoona masuk ke ruang perawatan Ahjussi Choi dan disana ia bertemu dengan Yuri dan Taeyeon.

" Yoong" sapa Yuri saat melihat Yoona masuk

" Eonni" Yoona menyapa kedua mantan calon kakak iparnya

" Yoong, bujuklah appa untuk sembuh. Appa merindukanmu sampai ia menjadi seperti ini" ujar Taeyeon "Jika kamu menghilang lagi, aku akan benar marah padamu"

Yoona menangis karena melihat tubuh Appanya yang semakin kurus. Semua ini karenanya, ia lebih mementingkan perasaannya daripada appanya. Jika ia tidak peduli akan semua hal dan tetap menikah dengan Siwon maka appanya tidak akan menjadi seperti ini.

" Appa menyesal tidak mempercayaimu. Appa marah kamu tidak memberikan dia alasan mengapa kamu menunda pernikahanmu dengan Siwon. Appa marah karena kamu tidak menganggapnya sebagai appamu sehingga kamu menyimpan luka itu sendiri. Appa mendapatkan fotomu berpelukan dengan pria lain, ia tidak percaya karena ia mempercayaimu. Tapi kepercayaannya padamu runtuh seketika saat kamu meminta pernikahan kalian diundurkan, kamu tidak menceritakan alasanmu sehingga appa berasumsi kamu memilih pria lain dari pada putranya" ujar Yuri

" Apa yang harus aku katakan? Bagaimana caranya aku mengatakan pada appa kalau Siwon oppa tidak mencintaiku. Aku begitu tidak menarik sampai calon suamiku mengatakan padaku ia mencintai wanita lain. Bagaimana aku sanggup mengatakan hal itu. Setidaknya jika appa berprasangka buruk padaku, Siwon oppa tidak akan kehilangan jabatannya, ia sangat mencintai jabatannya" Yoona menghapus air matanya sambil tersenyum. Senyuman yang menyakiti hati siapapun yang melihatnya.

My First MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang