Prologue

665 23 1
                                    

HOMOPHOBIC

Prologue


Kim Taehyung...

Hanya dengan mendengar namanya saja jantungku berdetak tak beraturan, membuat darahku berdesir begitu kencang, ah pokoknya benar-benar membuatku tak karuan!

Kim Taehyung...

Matanya indah seperti sepasang mata elang, tajam dan fokus. Hidung bangirnya bertengger di wajahnya dengan sangat angkuh dan mempesona. Garis rahangnya tegas, tulang pipinya menonjol dengan apiknya. Bibirnya merah merekah, tebal namun juga lembut. Tutur katanya manis, sifatnya tak dapat ditebak. Orang yang sangat hangat, bahkan kepada orang asing. Indah. Sungguh indah.

Masih banyak kelebihan pria itu yang apabila kuceritakan nanti akan menghabiskan berlembar-lembar kertas. Seperti kataku tadi, dia itu sempurna.

Ah bukan, dia itu hampir sempurna.

Kim Taehyung...

Pria yang memperlakukanku dengan sangat baik, membawaku terbang ke langit ke tujuh.

Namun, dia juga yang meremukkan hatiku.

Bukan,

Bukan karena ia seorang berengsek, bukan juga karena ia bajingan gila yang meniduri seluruh wanita. Aku sudah bilang bukan bahwa dia itu baik, sangat baik?

Namun itu semua karena suatu hal yang tidak dapat kupercayai...

Dan mulai detik ini, aku akan menceritakannya pada kalian, sebuah kisah tentang cinta yang sesungguhnya.

***

HOMOPHOBIC ➖ TaeKook VKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang