Chapter Seventeen - DRUNK

249 16 3
                                    

HOMOPHOBIC

Chapter Seventeen

“Drunk”

 

Penantianku tidak sia-sia. Kim Taehyung akhirnya pulang-

-dan beraroma alkohol?

Taehyung berjalan sempoyongan berusaha menaiki tangga. Aku menghampirinya. Memeluk lengannya, bermaksud membantunya.

Namun tanpa kuduga, Taehyung menepis tanganku.

Dia menilik tajam kearahku, matanya berkaca-kaca, memerah. Seperti akan menangis.

Dan benar, sedetik kemudian Taehyung menangis.

“Hei, ada apa? Kenapa Taehyung? Ada yang sakit?”

Taehyung terus terisak, memukul-mukul dada kirinya

“Sakit. Disini.”

Ucapnya ditengah isakannya, menunjuk kearah dadanya.

Taehyung patah hati.

“Taehyung...”

Kataku mengusap punggungnya pelan.

“Kenapa Ia mengakhiri ini? Apa salahku? Apa kurangku? Aku benar-benar mencintainya, Noona.”

Air mataku turun bersamaan dengan isakan Taehyung yang semakin kencang. Pria setegar Taehyung menitikkan air matanya. Taehyung benar-benar mencintai pemuda manisnya.

“Maafkan aku Jungkook. Maafkan aku.”

Taehyung terus-terusan menggumamkan itu, air mata pun tak henti-hentinya menetes.

Aku mengantarnya ke kamarnya, melepas jaketnya dan membaringkan badan Taehyung ke ranjang king size-nya. Taehyung masih menggumam dan menangis. Aku mengeratkan selimutnya.

“Selamat malam, Taehyung.”

Kataku seraya mematikan lampu kamar Taehyung dan memberinya waktu untuk menenangkan diri.

 

Kenapa ini?
Kenapa aku merasa sedih melihatnya terluka seperti ini?
Bukankah seharusnya aku bersyukur karena mereka sudah putus?

Aku menutup pintu kamar Taehyung, tubuhku merosot begitu saja, turun bersama air mataku. Aku sungguh tidak tega melihat Taehyung yang biasanya tersenyum menjadi sebegitu sentimental. Aku benar-benar ingin menghukum diriku sendiri karena membuat semuanya runyam.

“Maafkan aku Taehyung.” Bisikku.

Dan pada malam itu, aku telah menetapkan pilihanku.
Pilihan yang sulit, bahkan diriku sendiri pun tidak menyangkanya.

***

➖z's space➖

CIYE TRIPLE UPDATE WQWQ
ini sebagai ganti karena kemarin-kemarin Z engga update gengs hehe
soalnya UAS:")

gimana? next or unpub?

chapter ini pendek banget, sependek mang jimin :( //ee maap

ahreum pilih apa ya btw? ada yg bisa nebak? :p

dan bagi yg nunggu2 moment vkook, tunggu cerita ini selesai ya, karena jungkook & taehyung point of view nanti juga dijelasin satu-satu ehe. masih panjang boz
*sepanjang anu taehyung //engga.

dan kayaknya 5 chapter lagi selesai (((kayaknya)))

HOMOPHOBIC ➖ TaeKook VKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang