BGS VIII Q-Time

3.1K 114 0
                                    

Dallas dan Raka kini sedang mendengarkan lagu dangdut di pojok kantin, sambil bernyanyi keras-keras. Teman-temannya yang melihat itu hanya menahan malu mengapa punya teman se bego ini.

"Gila, malu gue punya temen kaya die. Tuh liat aje ky, temen lu kaya orang sarap" ucap Malven sambil menatap jijik temannya.

"Yen tak sawang sorote, mripatmu Jane ku ngerti Ono ati sliramu, nanging anane mung sewates konco Podo Ra wanine ngungkapke tresno. Lanjutin rak" Dallas bernyanyi dengan begitu pedenya.

"Yen ku pandang gemerlap nyang mripatmu, terpampang gambar waru Ning atimuuuu nganti kapan abot iku ora mu dukung, mung dadi konco mesraaaa mergo kependem cinta" Raka bernyanyi juga tak kalah keras dari Dallas.

"Tau najis dah, pindah dah yuk jangan disini" ajak Reno.

"Kasian juga sih kalo di tinggal entar di kira orang gila baru" ucap Rikky.

Mereka hanya bisa menonton adegan kegilaan yang dimainkan oleh Dallas dan Raka, sambil menatap jijik saja ke arah mereka. Semua orang di kantin udah ngeliat ke arah Dallas dan Raka tapi mereka hanya cuek.

"Aduh Re, ini tambah di liatin. Sampe cewe lu aje ngeliatin aduh" ucap Malven sambil menahan malu.

"Hah ? Indah ngeliatin ? Aduh repotasi gue ancur anjir, udahlah gue mau pindah ke tempat die Ama Genk nya aja, dari pada gue ikutan gila di mari" ucap Reno sambil melangkah ke arah meja Indah Dkk.

Indah dan teman-temannya hanya menatap heran kenapa Reno bisa ke tempat mereka.

"Ka Reno ngapain ka disini ? Kan temen-temen ka Reno di sana" tanya Sinta.

"Nih lu liat ye, tuh pacarnya Putri. Gila banget nyanyi konco mesra dari tadi" ucap Reno sambil melihat ke arah Putri.

"Biarin aje orang stres bebas" ucap Putri singkat.

"Perasaan gue juga sering rada gila dikit tapi ga kaya Dallas sama Raka juga" Ucap Malven.

"Aduh gue ga ngerti lagi, lagunya tentang apaan" Ucap Reno.

"Gue searching" Ucap Rikky langsung membuka handphone nya dan mencari arti dari lirik konco mesra itu. Rikky, Reno, dan Malven langsung terbelalak sama arti dari lagu tersebut.

"Gue rasa Dallas sama Raka lagi suka sama orang" kata Malven.

"Iya kali yaaa, Udeh ntar harus kita introgasi die" jawab Reno.

*****

"Gue pernah janji sama Lo kan put kalo gue mau ngasih hadiah kalo lu menang lomba ?" tanya Dallas yang sekarang berada di cafe

Dallas dan Putri memang pulang sekolah bareng terus akhir-akhir ini, Dallas sebenarnya yg memaksa kalo Putri harus berangkat sekolah dan pulang sekolah bareng bersama Dallas. Awalnya Putri menolak karna Putri masih ingin mengendarai motor ninja nya itu, tapi selalu saja Dallas menyuruh Putri untuk berangkat dan pulang bareng.

"Iya, lagian lebay banget pake ngasih hadiah" ucap Putri.

"Gapapa elah, liat besok yaaa" ucap Dallas sambil tersenyum tulus ke arah Putri.

"Iya dal"

****

"Renooooo, main yukkk gue di depan rumah lu nihh... Renooooo" Raka memanggil Reno dengan teriak sekencang-kencangnya.

Reno pun membukakan pintu untuk temennya yang kelewat batas pea nya, kadang Reno juga berfikir kenapa bisa bertemu dan bersahabat sama Raka.

"Apasih njing berisik lu bego, gue lagi sama Indah di dalem. Besok aje maennya" kata Reno.

BAD GIRL SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang