BGS XI PERSETURUAN

2.3K 108 2
                                    

Hari ini sesuai janji Reno, Reno akan memberi jatah untuk Raka sepuasnya main PS. Sebenarnya, Reno terpaksa juga memberi jatah main PS dan membelikan Raka martabak telor kesukaan Raka.

Ini semua dilakukan, agar Raka tidak sedih lagi, tidak galau lagi, biar ga kaya orang yang hidup segan mati tak mau.

"ASSALAMUALAIKUM RENOOO!!!!" Teriak Raka di depan rumah Reno.

"RENO!!! KATANYA MAU KASIH GUE JATAH MAEN PS, BUKAIN DONG AH PINTUNYA" teriak Raka yang makin tidak jelas.

"Woi anjing ! Lu bisa ga kalo ke rumah gue gausah bacot, gausah teriak-teriak, ini rumah gue bukan hutan, tanpa lu teriak juga ada pasti yang bukain" dumel Reno.

"Abisnya lu ga bukain pintu, yaudah gue mending teriak" ucap Raka sambil nyengir dan tampang polosnya.

"Salah hamba apa ya Allah punya temen yang otaknya cuma seperempat kaya gini" Ucap Reno sambil mengelus dada.

Raka masuk begitu saja ke dalam rumah Reno dan langsung menaiki tangga untuk masuk ke kamar Reno. Sesampainya di kamar Reno, Raka langsung duduk di kasur Reno yang tadi sudah Reno rapihkan dengan rapih.

Reno sedari tadi di dapur dulu untuk menyiapkan martabak telor dan memberi minum buat Raka.

Reno pun berjalan menaiki tangga, sebenarnya perasaannya sudah tidak enak, pasti Raka sudah mengacak-acak tempat tidur Reno yg sudah di rapihkan sedemikian rupa.

Dan benar saja, Raka benar-benar mengacak-acak tempat tidur Reno, dan membuat Reno kesal sekali.

"Eh bayi Dugong !!! Maksud lu apaan hah ? Ngacak-ngacak tempat tidur gue ? Lu gila ye, ini tadi udah gue rapihin sedemikian rupa biar rapih, sekarang lu acak-acak" omel Reno panjang kepada Raka.

Raka yang diomelin hanya cuek saja dan masih memainkan Ps Reno, tentu saja ini membuat Reno geram dan ingin membunuh Raka sekarang juga.

"SEKARANG LU RAPIHIN LAGI INI TEMPAT TIDUR GUE NJING ! ABIS ITU BAWA MARTABAK TELOR LU BALIK KERUMAH" Ucap Reno sambil mengambil Ps yg dimainkan Raka.

"Lah Re, ga bisa gitu dong. Gue kan hari ini di kasih jatah maen ps sepuasnya sama lu" ucap Raka membela diri.

"Rapihin tempat tidur gue dulu bayi Dugong, baru lu maen ps lagi" ucap Reno yg berusaha sabar.

"Bacot njing ! Iye gue rapihin"

Raka pun langsung merapikan tempat tidur Reno, yaa hanya beberapa menit pekerjaan itu sudah selesai. Dan Raka sekarang bisa main PS sepuasnya.

************

Dilain tempat, anggota Bad Girl Squad ini sedang main ke rumah Sinta, dia sekarang ada di kamar Sinta. Mereka sekarang ingin berbincang tentang pertandingan Sarah dan Resha.

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa Resha dan Sarah harus bertanding ? Kan mereka satu sekolah, iyakan. Jadi seperti ini, Mereka berdua sedang seleksi jadi kapten untuk mengikuti lomba. Karna Resha mengira bahwa Nico tidak adil. Nico selalu memilih Sarah untuk jadi kapten, sedangkan Resha tidak pernah.

"Kapan lu tanding Ama Resha ?" Tanya Sinta.

"Besok, gue sih ga pernah ngeri tanding sama dia. Cuma ya gitu, dia kadang sabotase buat main curang" Sarah menjelaskan bagaimana liciknya Resha untuk mendapatkan sesuatu.

"Tenang aja, kalo lu di curangin. Gue siap perangin die" Ucap Putri.

"Sar ? Emang dia kalo lagi latian gitu juga maen curang sama lu ?" Tanya Indah.

"Dia ga akan curang selagi Ka Nico jadi wasitnya"

"Nanti wasitnya siapa ?" Tanya Indah lagi.

"Nyewa wasit dari luar, biar dia ga salah paham. Kalo Ka Nico yang jadi wasit, dia pasti nge duga kalo gue curang" Jawab Sarah.

BAD GIRL SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang