BGS XVI MBA MANTAN

2K 76 1
                                    

Dallas dan Putri udah berangkat menuju toko sepatu di mall kawasan Jakarta, sebenernya Putri tuh kesel kenapa coba harus beli sepatu sedangkan sepatu Dallas tuh masih pada bagus semua ?

Boros ? Beuh bukan maen emang Dallas boros nya kalo udah menyangkut soal sepatu.

Berhubung dia anak futsal, sudah di pastikan sepatu futsal dia pasti banyak banget, mulai dari merk Nike, SPECS, dan merk merk lainnya pun dia punya.

Kadang kalo Raka lagi ga ada sepatu, Dallas selalu pinjemin sepatunya ke Raka.

Ah kalo Raka mah kadang memanfaatkan situasi yang ada, kata dia, kalo Dallas punya banyak sepatu kenapa dia harus beli ?

PADAHAALLL AYAHNYA PENGUSAHAAA LOH TAPIII BELI SEPATU AJA GAMAUUUU HADEH.

Di saat Dallas sedang memilih sepatu, Putri juga liat liat sepatu running buat dia latian Silat. Emang si latian Silat nyeker, tapi kalo disuruh lari ber ratus ratus meter kudu pake sepatu juga.

Dan betapa kaget nya Dallas tiba-tiba dia di panggil oleh sosok yang selama ini udah dia buang jauh perasaanya.

"Dallas ? Kamu apa kabar ?" Ucap perempuan itu, mengundang tatapan sinis dari seorang Adrian Dallas Adhitama.

"Ngapain Lo disini !?" Ucap Dallas sinis.

"Aku pindah kesini lagi"

Dallas berdecih.

Tanpa sepatah katapun lagi, Dallas langsung pergi meninggalkan wanita itu, dan menghampiri Putri yang sedang mencoba sepatu.

"Put balik aja, gua udah ga pengen cari sepatu" Ucapnya sambil menarik tangan Putri.

"Lah gimana jadinya, tadi ngebet banget pengen beli sepatu. Sekarang ngajak pulang" kata Putri sambil memasang wajah bingung.

"Udah ayo, makan aja deh gausah cari sepatu"

"Bener nih Dal ? Nanti minta kesini lagi"

"Iya Yang bener ya Allah, ayo makan"

Dallas langsung menggenggam tangan Putri, dan bergegas keluar dari outlet sepatu itu.

Dallas sebenernya pengen cerita ke Putri soal cewe tadi, cuma kayaknya belum saatnya.

Sesampainya di tempat makan, mereka pun memesan makanan dan minuman sesuai selera masing-masing.

Dan...

Cewe itu Dateng lagi, dengan santainya dan duduk di sebelah Dallas.

"Aku duduk disini ya Dal, soalnya semuanya penuh" ucap wanita itu. Dan mengundang tatapan sinis Putri ke dia,

Ini orang siapaaa tiba tiba duduk di samping Dallas.

Dari tadi cuma kata itu yang terlintas di pikiran Putri.

"Lucy, disana banyak yang kosong kenapa ga disana aja ? Ngapain ganggu gua sama cewe gua sih" Dallas mulai meninggikan suaranya.

YAP

Dia Lucy, mantan Dallas yang dulu pacarannya hampir 2 tahun, dan putus gara-gara Lucy pindah ke Aussie atas keputusan Lucy sendiri.

"Oh sekarang kamu udah punya pacar baru ? Ternyata berhasil juga kamu move On dari aku, dia pake mantra apa koq bisa memikat hati kamu ?" Ucap Lucy dengan nada yang aduh Bangsat so manja gitu.

WTF...

Oke Dallas udah gabisa sabar. Sekarang saat nya memaki ini cewe.

"LO SIAPA EMANG ANJING ? CUMA BAGIAN DARI MASA LALU GUA KAN ? GUA JUGA UDAH GAKENAL SIAPA LO TUH ! Sorry, ini cewe gua sekarang dan SEKARANG MENDING LO PERGI" Dallas marah, mukanya benar-benar menunjukan kalo dia tuh ga seneng sama si Lucy ini.

BAD GIRL SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang